alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[berita minggu lalu] Video: Anggota DPRD perkosa cewek di dalam gedung
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511316588227cf5369000015/berita-minggu-lalu-video-anggota-dprd-perkosa-cewek-di-dalam-gedung

[berita minggu lalu] Video: Anggota DPRD perkosa cewek di dalam gedung

miris bnaget gue ngliatnya,,,kaloupun berita ini basi ato repsol, ane tetep tayangin dan minta maaf ke semua kaskuser. ane muter-muter masih belom dapet link berita lengkapnya, jadi ane cuma bisa nampilin videonya aja gan. Langsung buffer aja,,,

Spoiler for bejat:


si cewek di bikin teler dulu, baru di garap rame-rame. Modus lama. Lebih miris lagi, si dewan hanya dijatuhi hukuman penyalahgunaan wewenang dan tidak bisa dijerat dengan pasal pemerkosaan dengan alasan korban tidak melapor, berani taruhan ane kalo korban udah diintimidasi dulu ama si dewan emoticon-Frown
Diubah oleh Kaskus Support 03
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
HaLahh. G Kira di mari kejadiannya.
Jgn ampe kedengeran anggota hewan senayan gan. Tar di tiru kek Baju kotak2nya jokowi pulak. Tau sendiri mental plagiat di mari
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
ah di bolivia kirain di kitaemoticon-Cape d... (S) kalau di kita sih sewa hotel emoticon-Malu (S) ini cocoknya ke thread berita luar negeri ganemoticon-Ngakak
Kirain di Indonesia ga taunya di luar emoticon-Cape d... (S)
Kekna berita ini salah kamar ya. emoticon-Bingung (S)
kalo yang diperkosa dan yang memperkosa dalam kondisi enak sama enak bisa ga kena pasal, buktinya korban ga melapor emoticon-Ngakak
sial gw kira anggo Dhewan kita gak tauNya berita luar negeri
BPLN masih lurus dan dua belokan di depan gan emoticon-Cape d... (S)
bolivia itu propinsi mana masbos



plisdeh jangan bego donkkkk
TS nya bego atau kurang cerdas?


emoticon-Salah Kamar


btw..
namanya juga manusia, semua kan ada kelebihan dan kekurangannya..
Bolivia to,kirain indonesia emoticon-Cape d...
setelah ane perhatiin ternyata DPRD bolivia ..emoticon-Matabelo

TS nya maho nih..emoticon-Hammer2

wah hati hati nih gan, nanti di tiru anggota dhewan lho emoticon-Ngakak
bolivia sebelah mananya bojong kenyot
BPLN masih 3 perempatan gan. Deket Polres.... emoticon-Salah Kamar
Quote:


Palingan dikasih bergepok2 duit tu cewek
No comment....gambarnya gak jelas sih...
di bolivia toh, lebay ahh
nampaknya lebih parah daripada di indonesia.
Wew bolivia dah jadi bagian indonesia..
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di