alexa-tracking

|Pemerkosaan Atas Nama Cinta di Temanggung| Perkosa Kekasih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511306881ed719ac73000000/pemerkosaan-atas-nama-cinta-di-temanggung-perkosa-kekasih
Thumbs down 
|Pemerkosaan Atas Nama Cinta di Temanggung| Perkosa Kekasih
Perkosa Mantan Kekasih
Tribunnews.com - Rabu, 6 Februari 2013 18:02 WIB



TRIBUNNEWS.COM TEMAGGUNG, – Kabupaten Temanggung dinilai rawan terjadi tindak krimial pemerkosaan setelah Polres Kabupaten Temanggung berhasil menangkap tiga pelaku pencabulan sepanjang Januari-Februari 2013. Dua diantaranya dilakukan terhadap dengan motif berpacaran lebih dahulu.

Kedua tersangka tersebut adalah Ahmad Sabar (22), warga Dusun Sebanyon, Desa Pendowo, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung dengan korban TH (22), warga Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung. Sedangkan tersangka lain yakni SH (17), warga Desa Jragan, Kecamatan Tembarak dengan korban NAR (17), warga Desa Butuh, Kecamatan Temanggung.

“Selama dua bulan terakhir ini kami berhasil mengungkap tiga kasus pemerkosaan. Dua di antaranya dilakukan oleh remaja terhadap korban yang masih di bawah umur,” kata Kabag Humas Polres Kabupaten Temanggung, AKP Marino, Rabu (6/2/2013).

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah Temanggung untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminal pemerkosaan, termasuk menyiagakan para personel kepolisian.

“Dalam mengantisipasi maraknya kasus ini perlu keikutsertaan masyarakat, dalam hal ini adalah pengawasan orangtua terhadap anaknya, terutama yang masih gadis. Di antaranya, memberikan perhatian dan jangan membiarkan anak gadis keluar di malam hari,” katanya.

Menurutnya, pergaulan generasi muda yang lepas dari pengawasan orangtua sangat berpotensi terjadinya tindakan kriminal pemerkosaan.

“Memang upaya kepolisian dalam memberantas tindak kriminal yang menyangkut generasi muda harus didukung oleh orangtua masing-masing,” paparnya.

Sementara itu, di hadapan petugas Polres Kabupaten Temanggung, Ahmad Sabar mengaku terpaksa memperkosa TH karena masih menyimpan rasa cinta. TH merupakan mantan kekasihnya yang memutuskan hubungan sejak sekitar lima bulan lalu.

Selama masih berpacaran, kata Sabar, sebenarnya mereka sudah sering melakukan hubungan selayaknya suami istri.

“Setelah putus, tiba-tiba dia (korban) menghubungi saya lagi lewat SMS. Kemudian kami janjian untuk bertemu di rumah saya. Nah, saat itu saya memintanya untuk melayani saya,” ungkapnya.

Saat ini, tersangka harus mendekam di Mapolres Kabupaten Temanggung dan menunggu proses hukum atas tindakannya yang melanggar pasal 289 KUHP dengan ancaman maksimal sembilan tahun penjara.

Lain halnya dengan SH, yang melakukan pemerkosaan dengan modus menjadikan korbannya sebagai pacar lebih dahulu. Dia mengaku mengenal korban di alun-alun Kabupaten Temanggung pada 21 Januari 2013 lalu.

“Saya pacari, baru kemudian saya ajak begituan. Ini sudah kedua kalinya, sebelumnya saya dengan gadis inisial Vi, warga Kecamatan Temanggung,” katanya.


Ia mengaku berbuat cabul karena sering melihat video porno yang tersimpan di telepon selulernya.

AKP Marino mengatakan, pelaku membawa korban pada Minggu (3/2) tanpa seizin orang tua dengan menggunakan sepeda motor, yang selanjutnya korban dicabuli di rumah pelaku.

Kejadian tersebut diketahui saat orang tua korban Slamet Yulianto ditelepon oleh korban yang memintanya untuk dijemput di Jragan Tembarak, kemudian ayah korban menjemput korban dan mendapati korban berada di pinggir lapangan.

Setelah ditanya ayahnya, korban mengaku kalau dirinya akan diperkosa oleh pelaku. Merasa dirugikan korban yang didampingi ayahnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Temanggung guna pengusutan lebih lanjut.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 82 UU No 23tahu 2002 tentang perlindungan anak lebih subside pasal 332 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.(had)

Code:
hxxp://www.tribunnews.com/2013/02/06/perkosa-mantan-kekasih


Dasar laki2 bajing*n bilang saja nafsu jangan bawa2 cinta. emoticon-fuck
waduh stok perawan masih ada ga nih?? emoticon-Sorry
Gitu dah kalo kebanyakan ngebokep, hidup itu yang seimbang dong bokep iya tapi ibadah juga jangan lupa emoticon-Hammer (S)
slogan baru nih... "demi cinta ku perkosa kau" emoticon-Hammer
udah gak jaman lagi ya "cinta di tolak dukun bertindak" atau "ku tunggu janda mu"
Quote:Original Posted By .NoShade.
"demi cinta ku perkosa kau"


emoticon-Ngakak bisa dipopulerkan nih slogan baru emoticon-Ngakak
cinta macam apa kalau kayak beginih
berharap ada stok perawan 1 aja buat ane emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By emperasanko


Sementara itu, di hadapan petugas Polres Kabupaten Temanggung, Ahmad Sabar mengaku terpaksa memperkosa TH karena masih menyimpan rasa cinta. TH merupakan mantan kekasihnya yang memutuskan hubungan sejak sekitar lima bulan lalu.



kesian si cowok. tak ada asap kalo tak ada api, cowoknya hanya korban provokasi sang cewek

emoticon-Hammer
kasus ginian terus berulang, ada fenomena apa ya?
trit ginian biasanya ada ilusterasi nii..
Alasannya Cinta?
Tindakan kriminal kok cinta? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Ia mengaku berbuat cabul karena sering melihat video porno yang tersimpan di telepon selulernya

susah ya kalau mental labil laknat + tipiser . nonton bokep 3gp emoticon-Ngakak
langsung kesetanan emoticon-Malu (S)


NB: buat yg mentalnya gak kuat jgn nonton bokep ye emoticon-Malu (S) baru 3gp aja udah gak tahan , belom lagi nonton JAV emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tikripiw
waduh stok perawan masih ada ga nih?? emoticon-Sorry


makin lama makin dikit ya gan emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By Vancj86
Gitu dah kalo kebanyakan ngebokep, hidup itu yang seimbang dong bokep iya tapi ibadah juga jangan lupa emoticon-Hammer (S)


wah, setuju ane gan emoticon-Ngakak lebih baik kalo ga bokep

buat TS, mana ilustrasinya nih??? emoticon-Bingung (S) Ane ga bisa mencerna isi beritanya dong kalo kek gini
kebanyakan nonton bokep tuh... gile aja mpe diperkosa emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Guti88
Alasannya Cinta?
Tindakan kriminal kok cinta? emoticon-Cape d... (S)

Itulah lebaynya para pemerkosa pacar. emoticon-Cape d...
emang dalemannya perawan tu kayak gimana sih rasanya?
Quote:Original Posted By emperasanko
[CENTER]
[B]Sementara itu, di hadapan petugas Polres Kabupaten Temanggung, Ahmad Sabar mengaku terpaksa memperkosa TH karena masih menyimpan rasa cinta. TH merupakan mantan kekasihnya yang memutuskan hubungan sejak sekitar lima bulan lalu.


Selama masih berpacaran, kata Sabar, sebenarnya mereka sudah sering melakukan hubungan selayaknya suami istri.

“Setelah putus, tiba-tiba dia (korban) menghubungi saya lagi lewat SMS. Kemudian kami janjian untuk bertemu di rumah saya. Nah, saat itu saya memintanya untuk melayani saya,” ungkapnya.



gw bingung bacanya dgn kalimat terakhirnya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:“Setelah putus, tiba-tiba dia (korban) menghubungi saya lagi lewat SMS. Kemudian kami janjian untuk bertemu di rumah saya. Nah, saat itu saya memintanya untuk melayani saya,” ungkapnya.

itu bukan berarti si cewek yg minta duluan ketemu? emoticon-Cape d... (S)
berarti atas dasar suka sama suka.. gimana mao ngehukumnya coba yah emoticon-Najis (S)
Quote:Original Posted By raja25
trit ginian biasanya ada ilusterasi nii..

maunya ada BB +++
wakakkaa... tapi kok alsannya CINTA.. wah ga banget deh..
Quote:Original Posted By nomnoman
cinta macam apa kalau kayak beginih

cinta perawan aja ini, kalau udah ga perawan atau hamil langsung di putusin. emoticon-Cape d... (S) orang kayak gini lama in masuk penjara biar bisa merubah prilaku bejatnya.

emoticon-Ngakak lasannya demi cinta.

ke laut aja lo.