alexa-tracking

Muslim Ambon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113027220d719a364000007/muslim-ambon
Rusuh Ambon '99
Quote:


nih link buat liat video korban di FB Video
la ilaha illallah muhammadur rasulullah emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
emoticon-Berduka (S)


-
keduaxxx emoticon-Cool
KASKUS Ads
kejam sekali emoticon-Berduka (S) semoga gak ada lagi perang saudara emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka




emoticon-No Sara Please
semoga kalian tenang di surga saudara2ku emoticon-Turut Berduka














emoticon-No Sara Please
emoticon-Berduka (S)

saya yakin. hari ini dan kedepannya sudah tidak ada lagi perang antara agama... cukup sampai disitu. emoticon-Big Grin
kalo ngga flamming koq pake narasi emoticon-Cape d... (S)


mendingan oral_sih emoticon-Embarrassment
emoticon-No Sara Please
kasihaaaan emoticon-Frown
kasihan yah gan.. kalau judulnya diganti yg lain kayaknya lebih bagus emoticon-Shakehand2
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka

Jangan ada lagi deh hal sperti ini ..hidup damai aja sedamai Room emoticon-DP
image-url-apps
pertama liat pic gua jadi miris emoticon-Berduka (S) + emoticon-Mad karena kekejaman umat .... emoticon-Shutup

namun setelah membaca kronologinya, ett daahhhh panajng bener emoticon-Nohope
udah kek di lounge emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Quote:


Ho oh...

Pelakunya ditangkepin ga sih ane kok ga pernah tau beritanya ya?

ya allah,,mg umat musim diberi kekuatan oleh allah
image-url-apps
saranya parah bgt emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
lebih sadis dan keji dari PKI?
wah beritanya memang ga tau sejarah nich....
image-url-apps
Wow SARA nih,tahu pembakar dll nya beneran semuanya kristen nggak darimana juga gak tahu..
luka lama emoticon-Berduka (S)
luka negeriku emoticon-I Love Indonesia (S)
aduh jangan sampe deh gan kejadian gini lagi yaemoticon-Berduka (S)
Quote:



yg bikin artikelnya sedikit goblok om emoticon-Shutup
×