alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5113027220d719a364000007/muslim-ambon

Rusuh Ambon '99

Quote:


nih link buat liat video korban di FB Video
Diubah oleh devitapra
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
la ilaha illallah muhammadur rasulullah emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Berduka (S)


-
keduaxxx emoticon-Cool
kejam sekali emoticon-Berduka (S) semoga gak ada lagi perang saudara emoticon-Berduka (S)
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka




emoticon-No Sara Please
semoga kalian tenang di surga saudara2ku emoticon-Turut Berduka














emoticon-No Sara Please
emoticon-Berduka (S)

saya yakin. hari ini dan kedepannya sudah tidak ada lagi perang antara agama... cukup sampai disitu. emoticon-Big Grin
kalo ngga flamming koq pake narasi emoticon-Cape d... (S)


mendingan oral_sih emoticon-Embarrassment
emoticon-No Sara Please
kasihaaaan emoticon-Frown
kasihan yah gan.. kalau judulnya diganti yg lain kayaknya lebih bagus emoticon-Shakehand2
emoticon-Turut Berduka

Jangan ada lagi deh hal sperti ini ..hidup damai aja sedamai Room emoticon-DP
pertama liat pic gua jadi miris emoticon-Berduka (S) + emoticon-Mad karena kekejaman umat .... emoticon-Shutup

namun setelah membaca kronologinya, ett daahhhh panajng bener emoticon-Nohope
udah kek di lounge emoticon-Hammer (S)
Quote:


Ho oh...

Pelakunya ditangkepin ga sih ane kok ga pernah tau beritanya ya?

ya allah,,mg umat musim diberi kekuatan oleh allah
saranya parah bgt emoticon-Turut Berduka
lebih sadis dan keji dari PKI?
wah beritanya memang ga tau sejarah nich....
Wow SARA nih,tahu pembakar dll nya beneran semuanya kristen nggak darimana juga gak tahu..
luka lama emoticon-Berduka (S)
luka negeriku emoticon-I Love Indonesia (S)
aduh jangan sampe deh gan kejadian gini lagi yaemoticon-Berduka (S)
Quote:



yg bikin artikelnya sedikit goblok om emoticon-Shutup
yah orang biadap yang mau bantai orang lemah emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 5
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di