alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Roy Suryo: Kita Kalah Terhormat, tapi Apa Mau Kalah Terus?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112f50be574b48b2500000b/roy-suryo-kita-kalah-terhormat-tapi-apa-mau-kalah-terus

Roy Suryo: Kita Kalah Terhormat, tapi Apa Mau Kalah Terus?

Beritabola.com Jakarta - Timnas Indonesia kalah tipis dari Irak di kualifikasi Piala Asia. Meski hasil itu dianggap tak buruk, Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, juga tak ingin timnas terus menuai hasil negatif.

Tim 'Merah Putih' tunduk dengan skor akhir 0-1 saat dijamu Irak di Al Rashid Stadium, Dubai, Rabu (6/2/2013) malam WIB. Hasil itu sedikit diluar dugaan mengingat Andik Vermansyah dkk. baru saja dicukur oleh Yordania pekan lalu.

Hasil itu disebut oleh Roy Suryo sebagai kekalahan yang terhormat mengingat banyak pihak yang meramalkan bahwa Indonesia bakal menelan kekalahan yang telak.

"Saya ucapkan selamat kepada semua anggota tim, staf pelatih dan pemain. Mereka adalah putra-putri terbaik yang saat ini dimiliki oleh tanah air. Saya mengatakan mereka kalah terhormat malam ini," ungkap Roy saat dihubungi oleh detikSport, beberapa saat usai pertandingan.

Kendati menyebut kekalahan dari Irak ini sebagai kekalahan terhormat, Roy menambahkan bahwa dirinya ingin melihat Indonesia bisa memetik hasil yang lebih baik. Melalui Kemenpora, dia sedang berusaha memanggil pemain-pemain yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (ISL) untuk bisa segera membela timnas.

"Kita memang kalah terhormat. Tapi apa iya mau kalah terus? Oleh karena itu saya akan berusaha untuk memanggil pemain-pemain terbaik," kata Roy.

"Kemarin sudah diadakan pertemuan dengan klub-klub ISL, dan saya mendapatkan komitmen dari mereka mau melepas pemain-pemainnya ke timnas dengan syarat tidak dipegang oleh PSSI Djohar."

"Untuk pertandingan melawan Arab Saudi (pada 23 Maret mendatang), pemerintah yang akan menarik pemain untuk membela timnas, bisa saja manajemennya dibawah PSSI atau manajemen bentukan pemerintah."

"Saya harap kedua belah pihak (PSSI dan KPSI) mempunyai tenggang rasa. Saya tidak mau memenangkan salah satu. Keduanya harus merasakan menang dan kalah," harapnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

http://www.beritabola.com/liga-indon...medium=twitter
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Menpora. Anda benerr bener tau bola kan Pak! Gak asal tau kan Pak..........



emoticon-Bola
menegpora mencla mencle

kalo pengen pemain terbaik Indonesia masuk ke timnas, harusnya ISL dibubarkan!

ente kemaren ngomong mau ngebubarin ISL, tapi di grebeg sama LNM dkk malah ciut, rempeyek! emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh valencia7
mentri pakar gambar bokep yang satu ini sudah keliatan begonya..

ngomong plintat plintut emoticon-Nohope
gampang
nant disotosop aja ya pak
terus diteliti metadatanya gimana
sama aja pak, dari dulu emang sering kalah kok kagak pernah lolos,
ngga usah heran wong pengurusnya aja kayak gitu, termasuk anda Pak menteri yg ngga konsisten.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 08
banyak bacot aja ini si sukro... liat donk sikonnnya skrang gmna??
dulu jaman ga ada dualisme, plus ga ada yg ganggu kaga juara sm sekali...

sekarang ini lg berbenah malah di ganggu... emoticon-Cape d...
Kenapa pssi kagak bikin kompetisi komentator sepakbola aja ? emoticon-Bingung

Kalo ada pastilah indonesia bisa menang telak dan bisa juara

ane yakin itu emoticon-Cool
SEHAT PAK MENTERI? emoticon-Busa
melanjutkan tradisi kalah melulu, plus embel embel terhormat.
kenapa kemaren gak jadi uninstall ISL roy.
gak konsisten neh omongannya si suryo katanya mau bubarin 1 liga tp tau2 ga jd ah memble bgt dah sama ky beye,,
surammmmm..
makanya dong pakk, bikinin patch yg bisa nambahin skill tu para pemain biar gak kalah terusemoticon-Hammer

ditunggu penyelesain konflik pssi-kpsi nya pakemoticon-Ngacir
menang 10-0 pun kalo lawannya hanya sekelas tim jeger (jemaat gereja) ostrali buat apa...emoticon-Nohope
emang klo menpora sendiri yang bentuk timnas apa bisa menang lek menang tak dungakno sampeyan dadi ketum demokrat wesss....wkkwkwkw...klo lawan anak2 ssb bisa pak tak jamin 100000000% pasti tim pak menteri bisa menang....emoticon-Turut Berduka



kalo mau ngobatin penyakit ya minum obat pak menteri
kalo mau sepak bola Indonesia sehat ya, bubarkan grombolan benalu itu
mereka mau ngancam merdeka, rusuh atau apa kek, itu urusan nanti
yang penting TEGAS tegakkan aturan!!!

minum obat itu pahit tapi menyehatkan kan pak mentriemoticon-Sorry

semakin lama anda mengulur waktu smakin ruwet masalahnyaemoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

jawaban ngeles karena udah di cekek sama penunggu pohong keramat emoticon-Ngakak (S)
izin menyimak dulu d gan, belum tahu informasi berikutnya... hehehehe kan dia pakar ilmu komunikasi, bukan olahraga.. jadi gak bingung kalau misalkan tidak sesuai.. hahahahaha
pelatihnya harus sir alex ferguson atau gus hiddink
inilah akibatnya kalo ngomong dulu baru dipikir mestinya mikir dulu baru ngomong jangan asal cablak aja
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di