alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112a2bd1d7608aa7d000008/le-meridien-pastikan-maharani-ditangkap-di-kamar

Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah staf Hotel Le Meridien membantah keterangan Maharani Suciyono soal lokasi penangkapan dia dan Ahmad Fathanah. Ketika menggelar jumpa pers Selasa 5 Februari 2013 malam, Maharani mengaku ditangkap di salah satu kafe yang ada di hotel bintang empat tersebut.

"Saya lihat mereka turun dari tempat parkir Basement 1 ke Basement 2 jalan kaki," kata seorang satpam Le Meridien yang minta dipanggil Din, pada Selasa, 5 Februari 2013. Din mengatakan ada sekitar 20 orang lebih yang turun menuju tempat parkir B2 sektor P2.

Sebelum memasuki mobil, rombongan itu sempat berhenti sejenak dan seperti berunding. Penasaran Din mendatangi mereka dan menanyakan ada apa. "Salah seorang pria berkata, kami dari KPK," katanya.

Din tidak berani bertanya banyak karena mereka terlihat sangat serius. Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka meninggalkan tempat parkir. Belakangan Din baru tahu lewat media bahwa ada penangkapan.

Dari rekannya sesama satpam, Din baru tahu ada penggrebekan di salah satu kamar. "Saya lihat mereka bawa cewek juga yang ditangkap," katanya.

Keterangan ini diperkuat oleh petugas salah satu kafe yang ada di hotel ini. "Tidak ada penangkapan di kafe," kata salah seorang pelayan kafe yang minta namanya tidak ditulis.

Di Hotel Le Meridien ada dua buah kafe yakni La Brasserie dan Rendes-Veus. Selain itu ada sebuah klub bernama 30. Semua petugas di kafe-kafe itu memastikan bahwa penangkapan terjadi di salah satu kamar.

"Saya lihat beberapa orang turun ke lobi dari atas dan langsung ke tempat parkir," kata petugas tersebut. Saat penangkapan berlangsung, kondisi lobi ramai. "Sempat menarik perhatian," katanya.

Maharani dan Ahmad Fathanah ditangkap petugas KPK pada Selasa 29 Januari 2013 malam. Ahmad ditangkap tangan setelah baru saja menerima uang suap sebesar Rp 1 miliar dari PT Indoguna Utama. Sedangkan Maharani ditangkap karena menerima uang sebesar Rp 10 juta dari Ahmad.

Belakangan Maharani dibebaskan karena tidak terkait langsung dengan suap impor daging yang juga menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar


http://www.tempo.co/read/news/2013/0...ngkap-di-Kamar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
so what?...
ngga penting mau di kamar atau di wc di tangkapnya...
yg penting ada 3gp nya ga?..link donk..emoticon-Ngakak (S)

baru cipokan, udh keburu ketangkep. gmn mw 3gp nya..emoticon-Ngakak
lahh dimana2 kalo udah kesebar luas dimedia masa blak2an sih mbak, ya ga lah emoticon-Malu (S)

padahal kalo jujur bisa mendongkrak nilai maharani di mata pejabat nih emoticon-Amazed
Quote:


wkwkwk bs dibiayain kuliah sampe kelar ya gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


BEETUL GAN KITA TUNGGU2 NICH...NEW S......MARKOTOPemoticon-Ngakak
Quote:


ini gan potongan adegannya

Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar
Quote:


emoticon-Ngakak niat bener ngeditnya.. emoticon-Hammer2
cewek yg pinter ngakalin emoticon-Ngakak
Quote:

Padahal sebelum ketangkep tidak pake kerudung, dasar munafik. emoticon-Najis


Quote:



liat mukanya aja ane mau emoticon-Najis

PKS seleranya rendah amat..

Rani oh Rani dimana2 nama ini kayaknya suka keseret dalam kasus politik y emoticon-Ngakak sebagai "ayam" emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dasar anak hedon, tanggung sendiri risikonya..dah terlanjur rusak namanya

paling enek sok2 pake jilbab pulak pas konprensemoticon-Najis
Quote:


diego michels dulu juga ga pake kupluk
emoticon-Hammer
KPK juga udah membantah.
maharani ketahuan bohong nih

emoticon-Big Grin

klu pembohongan public ada sangsi hukumnya ga emoticon-Matabelo
Diubah oleh naufal69
Quote:


tp kpk sendiri ada 2 versi:
versi jubir di lobby versi ketua di kamar
emoticon-Hammer
Apakah Le Meridien dan KPK akan merilis 3gp penangkapan yg bersangkutan?

itu yg terpenting
Quote:


kalau uda dapat link 3 gpnya PM in ane ya puh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di