alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yuni Shara Ditantang Farhat Abbas Sumpah Pocong
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112a085631243b769000005/yuni-shara-ditantang-farhat-abbas-sumpah-pocong

Yuni Shara Ditantang Farhat Abbas Sumpah Pocong

Yuni Shara Ditantang Farhat Abbas Sumpah Pocong



Jakarta - Selain menyebut Raffi Ahmad suka mengigau, pengacara Farhat Abbas juga menuding Yuni Shara sebagai penyebab Raffi mengkonsumsi metilon. Untuk itu, Farhat menyarankan Yuni sumpah pocong. Apa tanggapan pihak Raffi mengenai hal itu?

Soal tantangan sumpah pocong itu, Raffi sebenarnya tak terlalu memusingkannya. Namun, menurut sang pengacara Rahmat Harahap, kliennya cukup kesal dibilang suka mengigau menyebut nama Yuni Shara.

"Raffi tak terlalu pusing karena (sumpah pocong) itu urusan dia (Farhat) pribadi. Tapi, dibilang ngigau dia kesel ya," ujar Rahmat kepada detikHOT, Rabu (6/2/2013).

Rahmat pun menambahkan, Raffi tak pernah membahas urusan pribadinya selama berada di tahanan BNN. Apalagi membicarakan soal mantan kekasihnya itu.

"Selama ini Raffi nggak pernah curhat hubungannya sama Yuni Shara," tegasnya.

Sebelumnya, Farhat menduga Raffi terlibat narkoba karena putus dari Yuni. Farhat pun meminta kakak Krisdayanti itu untuk segera menjenguk Raffi dan melakukan sumpah pocong sebagai pembersihan nama.


[URL="http://hot.detik..com/read/2013/02/06/143538/2162720/230/yuni-shara-ditantang-farhat-abbas-sumpah-pocong-ini-kata-raffi-ahmad?991104topnews"]SUMBER[/URL]

si farhat terobsesi banget dengan sumpah pocong ne
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 11
orang yang belom tentu terlibat jadi di seret2 emoticon-Cape d... (S)
obsesi pocong dan janda emoticon-2 Jempol
manusia sampah.
ketika nama allah kalah dimata umat manusia, maka poconglah yang di puja.
yg ngigau malah si farhat....ini gara gara pocong emoticon-Big Grin
duhhh jangan bahas-bahas orang ini lagi donk plisss

kenakan dia kalo bikin sensasi diundang di acara-acara tipi dapet duit. Lah kita dapet apa coba emoticon-Cape d... (S)

cuekin aja yukkk
si farhat ada urusan apa sih?
yg ditangkep sapa, yg ngoceh siapa...
yg di sono konspirasi sapi, yg disini konspirasi poconk... ada apa dengan negara ini sih... emoticon-Cape d... (S)
bocah gemblum
kayanya farhat bener2 pengen nyari nama. bentar2 komen, ude diemin aja si farhat biar mingkem sendiri.. hahaha
forum gosip ini mah emoticon-Mad
dasar raja pocong emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
rumpi deh si farhat emoticon-Ngakak (S) ngurusin orang aja. get a life emoticon-Nohope
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:

wkwkwk
Kasihan bener poconkk kita disumpahin mulu
sumpah pocong?? emang yuni sara itu pejabat?
kaitannya apa sumpah pocong sama raffli yg suka mengigau sama narkoba? wong yang ketangkep jd tersangka jg rafli? beda klo yuni sahroh yg ikut consume jg..
si Abbas ternyata pocong fansboy sejati emoticon-Ngakak
wanjrittt makin kacau ni pengacara labil
semuan orang ditantangin sumpah pocongemoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 11
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di