alexa-tracking

Bawa Pisau, Wakil Ketua Serang Ketua PN Muara Tebo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112952c582acf8520000014/bawa-pisau-wakil-ketua-serang-ketua-pn-muara-tebo
Kesel 
Bawa Pisau, Wakil Ketua Serang Ketua PN Muara Tebo
MUARA TEBO – Pengadilan Negeri (PN) Tebo, Selasa (5/1)sekitar pukul 3 sore dihebohkan dengan kejadian Ketua PN Tebo, Mangapul Manalu, dikejar oleh Wakil Ketua (Waka) PN Tebo, Rimdan dengan menggacungkan pisau.

Menurut keterangan Mangapul Manalu, saat mengejar dirinya, Rimdan tidak sendirian, tapi dibantu oleh salah seorang hakim bernama Julianto. Kejadian tersebut tentu saja sontak membuat suasan PN Tebo menjadi heboh, dan aksi kejar-kejaran tersebut berhasil dilerai oleh pegawai PN lainnya yang ada waktu itu. Tidak terima diserang, Ketua PN Tebo langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tebo.

Mangapul Manalu ketika dikonfirmasi mengaku bahwa aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh Rimdan dilakukan secara tiba-tiba, dan tidak tahu persoalannya.

“Saya tiba-tiba saja diserang, tanpa tahu apa penyebabnya, tidak terima dengan penyerangan itu makanya sayo melaporkannya kemari,” ujarnya.

Mangapul Manalu mengatakan serangan dilakukan berkali kali mengeluarkan kata-kata ancaman kepada Ketua PN. "Jangan macam-macam sama saya ya," ujar Mangapul menirukan ancaman dari Rimdan.

Mangapul mengaku mendapat informasi dari panitera, penyerangan yang dilakukan karena Rimdan tidak terima diminta Kepala PN membuat surat pengajuan pimjam pakai Mobil Dinas untuk 2013 yang saat ini memang sudah digunakan Waka. "Saya dengar dia tidak terima dengan aturan itu, padahal memang sudah aturannya seperti itu," katanya lagi. http://www.metrojambi.com/v1/daerah/...uara-tebo.html

prilaku WKPN dan Hakim PN tebo Julianto tdk mencerminkan Hakim yg baik, sudah selayaknya dan sepatutnya Waka PN dan hakim tersebut di Proses Hukum dan Dipecat!!
Hakim ko kyk gitu, emoticon-Cape d... (S) bukannya beresin masalah hukum, tapi malah nambah masalah...emoticon-Cape d... (S)

 Bawa Pisau, Wakil Ketua Serang Ketua PN Muara Tebo
wakil ketuanya yang geblek mah emoticon-Big Grin
sekarang orang PN juga dibekali ilmu silat emoticon-Belo
hadeeeemoticon-Cape d... (S) tunjangan Hakim udah selangit masih aja ribut masalah mobil dinas emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mental preman jadi hakim, ya gini,,, keputusannya bergaya preman semua emoticon-Ngakak (S)

Quote:


bos gambar nya di spoiler nape emoticon-Cape d... (S)
Wah Kampung Halaman ane tuh.......emoticon-Ngacir

_______________

Gara-gara mobil saja ampe mau bunuh, mobil dinas lagi emoticon-Nohope
Payah dah, masa orang hukum cara menyelesaikan masalahnya kayak gini.
kena pasal bnyk tuh org berani bgt ya
Quote:


paling dulu sewaktu mahasiswa preman terus jadi hakimnya krn nyogok, emoticon-Ngakak , tamat sudah karier Rimdan..
sebelum jadi WAKA PN tebo, Rimdan SH MH thn 2012 lalu hakim Pn Sungailiat..

emoticon-Cape d... (S) kok orang mental preman gini bisa jadi hakim, seperti apa sih sistem seleksinya ?????
Quote:


seleksinya hampir sama dengan seleksi pns lainnya gan, seleksi administrasi, ujian kompetensi dan terakhir wawancara..
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

1. pengunjung sidang / keluarga korban atau tersangka mengamuk di ruang sidang karena tidak terima keputusan hakim (ada adegan orang kata2ain hakim)

2. Ketua dan Waka PN..maen kejar2an sambil bawa pisoemoticon-Ngakak

hukum udah ga ada tempat terhormat kali yah...
Harusnya gak usah pisahin, biar bunuh2 an aja. Lumayan ngurangin pejabat gak berguna
Quote:


Quote terindah yang layak dipajang di kalender2 gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Terutama kalender DPR yang biaya cetaknya buset mahalnya!
emoticon-Ngakak...trus ditangkap ga yah??
Quote:


tergantung penyidik (polres setempat) gan..
yg jelas mulai saat itu KA PN nya dikawal Polisi gan,
×