alexa-tracking

"Cathinone", Stimulan yang Mirip Ekstasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511286a12d75b4b842000003/quotcathinonequot-stimulan-yang-mirip-ekstasi
"Cathinone", Stimulan yang Mirip Ekstasi
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komen
dan diakhiri dengan emoticon-Cendol (S)
Efek jadwal padat dan stamina kudu prima jadinya gitu ya emoticon-Bingung (S)
katanya tanaman itu ada di Bogor ya gan ?
Quote:


ia gan, di cisarua katanya
garam mandi kek gimana sih ??? dan buat apaan ??
yg diberita kan klo udah ada penyalahgunaan emoticon-Hammer
Mencari kebahagiaan lewat madat, gak akan pernah berhasil bahkan sampai kiamat, yakin itu!
Quote:

ane setubuh dengan agan ini.......emoticon-Shakehand2

Quote:


berbentuk serbuk terus ditaburin di tempat mandi
efeknya bikin yang mandi jadi "nglfy" gt
gt kali yg ane tangkep gan emoticon-Malu
ada yg punya bibit-nya?
emoticon-Bingung
Quote:


Dodolipet dah lu gan, itu garem buat ngerendem kaki kale gan.
Efeknya kaki jadi bersih doang, kan dipake di cairan pembersih juga.

Quote:

Betul banget ganemoticon-Cool

Wah payah neh,,,obat masuk narkoba cuma dianggap kategori rokok ma aparat
jadi pengen coba, biar objectif jdnya ngga katanya

emoticon-Ngakak
keknya enak dilalap neehh..........emoticon-Ngakak
ini toh pohon yang sedang jadi superstar...
garam dapur?? emoticon-Bingung (S)