alexa-tracking

[Narkoba] Polisi Sulit Jerat Petani & Pengguna 'Teh Arab'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51128082e874b4b75b000000/narkoba-polisi-sulit-jerat-petani-amp-pengguna-teh-arab
Ngakak 
[Narkoba] Polisi Sulit Jerat Petani & Pengguna 'Teh Arab'
Polisi Sulit Jerat Petani & Pengguna 'Teh Arab'
Tri Ispranoto - Okezone
Selasa, 5 Februari 2013 13:32 wib wib

[Narkoba] Polisi Sulit Jerat Petani & Pengguna 'Teh Arab'
Teh Arab (Foto: Tri/Okezone)

BANDUNG - Pihak kepolisian hingga kini belum bisa menjerat penanam maupun pengonsumsi daun dari pohon Ghat alias ‘Teh Arab’ yang diketahui mengandung mengandung zat psikotropika jenis Cathinone.

“Kami belum memiliki landasan untuk mengambil langkah hukum. Hingga kini kami masih berkooridinasi dengan Mabes Polri untuk kasus ini,” jelas Dirres Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Hafriyono, Selasa (5/2/2013).

Meski demikian, pihaknya sudah meminta keterangan tiga orang warga yang menanam tanaman tersebut di kawasan Cisarua, Kabupaten Bogor. “Tapi secara keseluruhan mereka tidak tahu kalau itu mengandung Cathinone,” terangnya.

Hafriyono mengatakan, hari ini pihaknya akan berangkat ke Cisarua untuk melokalisasi lokasi penemuan 20 ribuan pohon Ghat. “Nanti lokasi kita police line agar masyarakat tahu kawasan itu sedang dalam pemeriksaa polisi,” terangnya.

Dia menegaskan, seluruh jajaran Polrestabes di wilayah hukum Polda Jabar telah diintruksikan untuk menyisir dan mengamankan lokasi-lokasi yang terdapat tanaman tersebut.

“Jangan sampai disalahgunakan seperti ganja, dan menjadi objek komoditi. Kalau ditemukan nanti akan dimusnahkan,” pungkasnya.

Meski belum ada kepastian hukum, namun untuk kandungan dari Pohon Khat, yakni Katinona termasuk dalam lampiran UU Narkotika No 35 tahun 2009 dan masuk dalam golongan 1 nomor urut 35. Sedangkan, unsur Katina masuk dalam lampiran UU Psikotropika No 5 tahun 1997 golongan 3 nomor urut 6.
(ded)


http://jakarta.okezone.com/read/2013...gguna-teh-arab


Wkwkwk... dikasi Julukan "Teh Arab" ... emoticon-Ngakak

Ntar banyak yang Tersinggung dan Marah loh... terutama Selon and the Gank... emoticon-Ngakak... emoticon-Ngacir
gw yakin pasti tar bakal nanem diem diem, soalnya kan ada pembeli, ada kebutuhan maka ada barang emoticon-Cendol (S)

btw tadi liat di tv ada warga kalau bisa minta ganti rugi buat tanaman itu soalnya ga ada penghasilan lain selain dari situ, kenapa polisi kagak bales ya "tar gw kasih tempat kerja yg bagus, dpt makan minum dan tempat tidur, tapi di penjara ya" emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Baguslah klo namanya 'Teh Arab'. Klo dikasih nama 'Teh Jenggot' nanti malah jadi teh hijau favorit saya...

[Narkoba] Polisi Sulit Jerat Petani & Pengguna 'Teh Arab'
emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
..........
padahal di negara negara arab
hukuman bagi pengedar narkoba... hiii emoticon-Takut

kalau di meksiko yang namanya kartel narkoba dah baku tembak dan sering nyogok polisinya malah emoticon-linux2

apalagi golden triangle, maenannya triad , emoticon-Ngacir
belum ada pasal yang jelas btw kecubung juga dari dulu bikin teler tapi gak rame tuh.
JAMUR TAI SAPI JUGA BIKIN TELER
APA MAU TUCH KOREK KOREK TAI SAPI
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bener tuh gan, kecubung malah efek telernye bisa lebih parah dari ganja bebas2 aje tuh ditanem emoticon-Ngakak

image-url-apps
Mafia mana ada yg ngaku tau itu narkotikaemoticon-Betty (S)
nih kalau lebih bikin mabok..dan bisa buat obat greng!!! sama kayak teh arab emoticon-Stick Out Tongue

Quote:



emoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya agan ini pinter banget urusan perlobangan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Asik bgt yg nanam.. uda kaya nanam emas klo gt.
orang arabnya aja yang diberantas, terutama yang pada maksiat di puncak emoticon-I Love Indonesia (S)
Mau dijerat gimana, orang juga pada baru ngeh sekarang.
Lagian bukanya harus diolah lagi ni taneman gak kaya ganja yg tinggal dikeringin,linting,isep....bulll
image-url-apps
Quote:


Polisinya belum sadar gan entar kalo polisinya sadar baru dibabat habis
Ah alasan, buat jerat kaskuser yang jualan Ipad legal saja, tanpa landasan hukum maupun UU, polisi mampu koq

masa buat yang jelas2 narkoba, polisi ga bisa jerat ?
apa jangan2 poLisi mempertimbangkan economic impact bagi petani&keLuarga petani??!? emoticon-Bingung
image-url-apps
kok bisa2 nya minta gantirugi sama polisi??

trus bsok2 klo ada penangkapan sama sterilisasi tkp pada minta ganti rugi gitu?

iya klo msh relevan, lah klo saupama penangkapan toko ilegal obat kuat gmn tuh?
Quote:


Di puncak si arab cuma sebagai konsumen

Tapi rata-rata yang jadi produsen dan yang punya tempat-tempat prostitusi macam spa, panti pijit, cafe, diskotik dan tempat maksiat lainnya adalah cina-cinak emoticon-kisssing

Kagak dimana cina jadi biang kemaksiatan, jadi biar maksiat bisa turus drastis di indonesia usir dan bumi hanguskan cina di Indonesia terutapa cinak kapir emoticon-kisssing
Quote:


Adek juga lupa atau emang begok ya, si cina babi paling banyak menguasai tempat prostitusi dan maksiat lainnya termasuk perjudian seperti panti pijat esek-esek diskotik DLL., dan bandar-bandar narkoba pemilik pabriknya yang sudah banyak ketengkap adalah cina.
Jadi pantasnya cina-cina kapir ini cocok di usir dan dibumi hanguskan dari indonesia emoticon-kisssing

Dukung gerakan bumi hanguskan cina kapir dari indonesia emoticon-kisssing
×