alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51127bcb8327cf8f77000005/tifatul-hanya-satu-atau-dua-kader-pks-bergaya-hidup-mewah
Ngakak 
Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah
Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah
Tribunnews.com - Rabu, 6 Februari 2013 17:06 WIB


Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring membantah tuduhan bahwa elite PKS sekarang bergaya hidup mewah.

Adalah Yusuf Efendi Supendi, pendiri Partai Keadilan (embrio PKS), yang melontarkan tudingan tersebut. Efendi menilai, dulu kader PKS hidup sederhana dan penuh kebersamaan.

Namun kini jauh berbeda dimana mobil dan rumah mewah mereka miliki setelah meraih kekuasaan.

"Saya mewah nggak? Sebetulnya mungkin ada satu atau dua yang istilahnya masih muda barangkali. Terus menunjukkan aksesoris yang agak mencolok. Tapi saya rasa secara masif yang kader PKS satu setengah juta itu tidak berperilaku seperti itu," ujar Tifatul kepada Tribunnews.com, di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rabu (6/2/2013).

Tifatul menekankan bahwa inti masalahnya bukan dari cara berdandan kader. Menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana apa yang dimiliki dan dikenakan kader PKS didapatkan melalui cara halal atau haram.

"Bukan bagaimana dia berdandan. Bukan berarti juga harus berpakaian compang-camping kemana-mana. Lucu juga. Tapi bagaimana dia mendapatkan itu halal atau haram. Itu yang penting," ujar ayah tujuh anak tersebut.

Tifatul mengaku tidak bisa mengatur kadernya harus berpakaian tertentu untuk mengikuti acara. Jadi, harus disesuaikan.
"Kita juga nggak bisa mengatur orang secara agama anda harus baju ini. Memakai baju koko kemana-mana atau sidang kabinet. Ya enggak bisa," tegas pria yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika itu.


http://www.tribunnews.com/2013/02/06...ya-hidup-mewah


Mau Bergaya Hidup mewah juga ndak apa2 kok Pak... Manusiawi... xixixi... emoticon-Ngacir
satu - dua - tiga - empat dst... ~
abis2an usaha buat memperbaiki dirikah?
percuma emoticon-Busa:
Oh, si Santo pelindung barisan pencuri pulsa se nusantara, bicara tentang moral dan halal haram
Saya baru tahu dia muslim rupanya emoticon-Malu (S)

Brb muntah darah dolo emoticon-Malu (S)

Ha3x... Menurut ane sih

Quote:Original Posted By Kimak.Kaw
Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah
Tribunnews.com - Rabu, 6 Februari 2013 17:06 WIB


Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring membantah tuduhan bahwa elite PKS sekarang bergaya hidup mewah.

Adalah Yusuf Efendi Supendi, pendiri Partai Keadilan (embrio PKS), yang melontarkan tudingan tersebut. Efendi menilai, dulu kader PKS hidup sederhana dan penuh kebersamaan.

Namun kini jauh berbeda dimana mobil dan rumah mewah mereka miliki setelah meraih kekuasaan.

"Saya mewah nggak? Sebetulnya mungkin ada satu atau dua yang istilahnya masih muda barangkali. Terus menunjukkan aksesoris yang agak mencolok. Tapi saya rasa secara masif yang kader PKS satu setengah juta itu tidak berperilaku seperti itu," ujar Tifatul kepada Tribunnews.com, di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Rabu (6/2/2013).

Tifatul menekankan bahwa inti masalahnya bukan dari cara berdandan kader. Menurut dia, yang terpenting adalah bagaimana apa yang dimiliki dan dikenakan kader PKS didapatkan melalui cara halal atau haram.

"Bukan bagaimana dia berdandan. Bukan berarti juga harus berpakaian compang-camping kemana-mana. Lucu juga. Tapi bagaimana dia mendapatkan itu halal atau haram. Itu yang penting," ujar ayah tujuh anak tersebut.

Tifatul mengaku tidak bisa mengatur kadernya harus berpakaian tertentu untuk mengikuti acara. Jadi, harus disesuaikan.
"Kita juga nggak bisa mengatur orang secara agama anda harus baju ini. Memakai baju koko kemana-mana atau sidang kabinet. Ya enggak bisa," tegas pria yang juga menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika itu.


http://www.tribunnews.com/2013/02/06...ya-hidup-mewah


Mau Bergaya Hidup mewah juga ndak apa2 kok Pak... Manusiawi... xixixi... emoticon-Ngacir


Semuanya mau hidup mewah... Istri banyak... Tapi semuanya jangan uang hasil korupsi daging sapi dong... Fuck u lufti dan PKS mau kaya ama baik pake uang rakyat
ini orang juga munafik yang kaga mau berjabat tangan sama bukan mukhrim, fak lo pak emoticon-Najis

hukum mati para koruptor, hukumannya terlalu ringan sampai ditertawakan

hukum mati para koruptor, Jika hukumannya ringan, nggak bakal pernah jera pelaku korupsi.

Apalagi para penegak hukum dan aparat negara yang korup, yang dengan sendirinya menganggap hukum adalah dirinya.
Dulu wajar hidup bersahaja.....wonk markasnya aja di ruko




Sekarang wajar hidup mewah......wonk kenalan aja bayar 10jt
tul urusin aja tv digital kapan mulai , emoticon-Cape d... (S)
rupamu tul
hanya satu atau dua, 3, 4 , 5, 6, 7 dstemoticon-Ngacir
Tifatul: Hanya Satu atau Dua Kader PKS Bergaya Hidup Mewah
gw rasa foto ini cukup untuk meyakinkan orang kalau yang difoto ini hidupnya cukup mewah
ilustrasi gambar sudah cukup menunjukkan bukti emoticon-Big Grin
kalo emang cuman satu atau dua, gambar udah bilang siapa salah satunya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Viria
Oh, si Santo pelindung barisan pencuri pulsa se nusantara, bicara tentang moral dan halal haram
Saya baru tahu dia muslim rupanya emoticon-Malu (S)

Brb muntah darah dolo emoticon-Malu (S)


Jangan salah gitu2 ustadz loh suka dipanggil ceramah emoticon-Malu (S):
Cuma satu dua? Serius nih gan? Kok ane ngga pernah liat yanng 345 ya? Yang keliatan kalo ga satu ato dua. Kadang kadang juga keluar angka 0, kalo ini mah otak udang yang suka ngomong sembarangan..
jam tangan roLexnya anis matta Lumayan juga tu,, Lumayan membuktikan kLo kader PKS bergaya hidup mewah.. emoticon-Malu
ciyus.................emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak
Bekatul bener kok, kalau kader dibawah alias grassroot sih memang banyak yg hidup sederhana alias memang ngga punya duit, tapi yg hidup bermewah mewah kan para petingginya, jd sama aja boong emoticon-Ngakak
enak lho punya kenalan pejabat pks.. mau kenalan saja dikasih 10jt emoticon-Big Grin mau dong punya 10 temen..
fotonya ga cocok sama omongan nya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kosimsupir
hukum mati para koruptor, Jika hukumannya ringan, nggak bakal pernah jera pelaku korupsi.

Apalagi para penegak hukum dan aparat negara yang korup, yang dengan sendirinya menganggap hukum adalah dirinya.


masalahnya yang bikin undang2 jg isinya sama bung, selama isi gedung keong ga berubah ya..gmn lg