alexa-tracking

(1-0) Indonesia Menyerah kepada Irak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51127ad148ba545528000000/1-0-indonesia-menyerah-kepada-irak
Thumbs down 
(1-0) Indonesia Menyerah kepada Irak
(1-0) Indonesia Menyerah kepada Irak

Rabu, 06 Februari 2013 | 22:25 WIB
DUBAI, KOMPAS.com - Indonesia menyerah 0-1 kepada Irak, pada laga pertama Pra-Piala Asia 2015 Grup C, di Al Rashid Stadium, Dubai, Rabu (6/2/2013).

Gol semata wayang dicetak Younus Mahmood pada menit ke-67. Setelah menyebot back-pass dari Handi Ramdhan, Younus Mahmood menggiring bola masuk kotak penalt. Setelah mengecoh Endra, ia menyepak bola ke tengah gawang. Bola mengenai Nopendi sebelum mendesak jaring gawang.

Irak mendominasi pertandingan sejak awal. Mereka menekan Indonesia dari berbagai sisi lapangan. Sejumlah pergerakan mereka berakhir dengan eksekusi. Namun, penyelesaian akhir mereka banyak yang meleset atau diblok pemain-pemain Indonesia.

Pada menit ke-39, misalnya, Humam Tareq Faraj melepaskan tembakan yang melesat ke atas gawang Indonesia. Tiga menit kemudian, Oktovianus Maniani tampak mengeblok tembakan Mustafa Nadhim Jari.

Di tengah tekanan Irak, Indonesia beberapa kali mendapatkan kesempatan serangan balik. Indonesia berusaha memanfaatkannya, tetapi gagal menciptakan ancaman berarti untuk gawang Irak.

Pada menit ke-40, misalnya, Indonesia membangun serangan balik melalui Andik di sektor kiri pertahanan Irak. Namun, serangan kandas di tengah jalan akibat kurangnya dukungan lini tengah dan akurasi umpan.

Setelah tembakan Mustafa Nadhim Jari diblok Hamdi Ramdan pada menit ke-44, Indonesia kembali melancarkan serangan balik. Namun, belum lagi mampu menembus pertahanan lawan, Indonesia kembali kehilangan bola.

Pertandingan tak berubah di babak kedua. Indonesia masih sering tertekan. Pada menit ke-49, misalnya, Mohanad Abdulraheem melepaskan tembakan jarak dekat, yang bisa ditangkap Endra.

Tak lama setelahnya, Dhurgham kembali menguji Endra dengan tembakan jarak dekat. Endra bisa mengeblok bola. Dhurgham kembali menguasai bola liar dan menembakkannya. Kali ini, bola melesat ke atas gawang.

Indonesia beberapa kali melancarkan serangan balik. Pada menit ke-65, misalnya, Memanfaatkan umpan Andik, Okto melancarkan seranhgan di sektor kiri pertahanan lawan. Okto mengakhiri pergerakannya dengan tendangan yang terblok seorang pemain lawan.

Pada menit ke-85, Indonesia juga melancarkan serangan balik yang berujung umpan silang dari sektor kanan pertahanan lawan. Namun, bola bisa diamankan kiper Noor Avvas.

Irak: 22-Noor Avvas; 6-Ali Adnan Khadim, 8-Saif Salman Hashim, 14-Salam Shakir Alidad, 15-Ali Hussein; 11-Humam Tareq Faraj, 19-Mustafa Nadhim Jari, 20-Dhurgham Ismael; 7-Hammadi Ahmed Abdullah (17-Alaa Abdul 41), 10-Younus Mahmood, 16-Mohanad Abdulraheem

Indonesia: 22-Endra Prasetya; 2-Handi Ramdhan, 4-Novan Setya Sasongko, 5-Nopendi, 13-Wahyu Wijiastanto; 7-Oktovianus Maniani, 8-Taufiq, 11-Vendry Mofu, 18-Stevie Bonsapia; 10-Irfan Bachdim, 21-Andik Vermansah
sumber :
http://bola.kompas.com/read/2013/02/...ah.kepada.Irak

kalah lagi emoticon-Mewek,semoga sepak bola indonesia maju emoticon-Recommended Seller
0-1 lumayan... lawannya Irak... deg2an nontonnya
Kalah gpp yang penting sudah berusaha
KASKUS Ads
gpp deh...drpd 10-0 emoticon-Big Grin
pertahanan kita solid.... walaupun jadi gol karna napsu bntu serangan... emoticon-Smilie
Kiper kita Endra Prasetya jg mntappp.... emoticon-Smilie


Maju trs Indonesia.....emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Itu gol terjadi krn begonya pemaen nomor 13. Lari nya kaga kuat. Wkwk
image-url-apps
Tetep orang ini yg paling seneng...

(1-0) Indonesia Menyerah kepada Irak


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hor mat..buat perjuangan Timnas.

Salam jaritengah..buat suporter ababil.

DALAM KONDISI PERANG;::

PENGHIANAT ADALAH PENGHIANAT, lepas berbahaya, ada didalam bikin masalah. Tidak ada tempat bagi mereka.
no.13 ga layak maen bola, lambatnya keterlaluan, bukan sekali ini aja kejadian emoticon-Busa
yg blunder backpass masih mending lha
image-url-apps
Quote:

siApe itu gan???berjengg rot ganpaman agan bukanemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuman 1-0.... diserang terus..... emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Quote:


besok menpora sukro hrs bs menganalisa pemain mana yg palsu alias editan......emoticon-Ngakak
btw salut buat perjuangan timnas
itu gol karna umpan ke belakang yg ga perlu
coba itu ga ada
kan 0-0 lumayan 1 poin
image-url-apps
keren timnas gan, walau kalah.. menurut ane ini pertandingan yang paling keren dari sebelum-sebelumnya emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
walaupun kalah tpi ane tetep dkung timnas, semoga aj bsuk lebih baik lg..
image-url-apps
apapun hasilnya, gw angkat topi dan kagum sama timnas yg sekarang berlaga di asian cup, ditengah halangan dan rintangan serta ketebatasan, para pemain tetap besemangat dalam membela negara, coach nilmaizar jg telah menjalankan fungsi sbg pelatih yg sangat bagus, padahal stock pemain yg ada rata2 amat minim pengalaman internasional. Gw yakin semua pemain bola termasuk yg di ISL sangat ingin main di Timnas PSSI sebagai puncak prestasi mereka, apalagi main di luar negeri melawan tim luar negeri juga, selain itu kemampuan mereka juga dilihat jutaan pasang mata dan jg dilihat oleh tim luar negeri yg lain dan siapa tahu ada yg tertarik ngontrak mereka.
alasan kalah kali ini apa ya ? gara2 lapangan becek lagi ? emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:

Bukan gan, tapi gara-gara mental para pemain isl terlalu banci untuk ikut gabung timnas indonesia emoticon-Big Grin
2 jempoL buat TIMNAS sekarang
10 jari tengah gw di tambah jari tengah temen temen gw pencinta TIMNAS buat LO KPSI mataitil
image-url-apps
lumayan gan, daripada selisih gol nya jauh
×