alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51126219e774b4a24e000002/tebak-tebakan-logika-matematika-gan-jago-masuk-gan-p
update 1 jawabnya apa gan? emoticon-Bingung (S)
update 2 tinggal ngomong doang beli sikat gigi, kan ga bisu
update 3 gmn mo ada asapnya, namanya jg KRL yee
update 4 namanya jg kapal selam, ya tenggelam dong, kalo nglayang nmanya kapal terbang dong emoticon-Ngakak (S)
update 5 Mary dunk (nyaris kena emoticon-Malu (S) )
update 6 nyalain lampu dulu (kn ga bilang klo ga ada listrik emoticon-Stick Out Tongue), gmna bisa ketemu tu obor, lilin, n petromax
update 7 no 2 jg dunk
update 8 .... kan ngerjainnya dipikiran, jwbannya jg ada dipikiran emoticon-Ngakak (S)

bener ga gan...
ane ketipu ame no satu tuh gan emoticon-Big Grin
buruan ngasi jawabannya donk gan, mo nebak2 in cewe gw neh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ane yg ke 4 lup juga,,gamabrnya kurang menginspirasi ukurannya,,wakakakakka
1. nama
2. ngomong aj lsng
3. krl kg ad asap gan
4. mngkin jawabannya krna kapal selam, tp namanya kapal selam jg, klo klbihan beban gk bsa naik lg gan, brarti kelebihan beban
5. Mary
6. korek dong
7. 2
8. 4100

Quote:Original Posted By AKDMcHale


Jawaban
1.nama
2. tinggal ngomong aja gan dia kan buta bukan bisu emoticon-Big Grin
3. ga ada asapnya, kan kereta listrik
4. namanya aja kapal selam ya pasti tenggelam emoticon-Big Grin
5. Mary
6. lilin, habis itu salurin apinya satu2. Kalo ngga nyalain salah satu dri semuanya aja, kan nyala satu aja udah jadi terang sm bisa ngangetin badan.
7. kedua
8. 4100?

bener ga gan? semoga bener yak..


Idem , kecuali nomor 6.
Nomor 6 nyalakan dulu korek paling pertama. Yang lain mana bisa bikin api emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yokowasis


Idem , kecuali nomor 6.
Nomor 6 nyalakan dulu korek paling pertama. Yang lain mana bisa bikin api emoticon-Ngakak


o iya haha kejebak aneemoticon-Ngakak
koplak
tebakan 1 : yang nyampe ke depok duluan
tebakan 2 : hari dimana tuh kodok nyampe atas

itulah jawaban dari ane
ternyata ane bisa emoticon-Cool
ane jadi puyeng gan emoticon-Mewek
sialan ane kejebak di soal nomer 2 ganemoticon-Ngakak
yang pertama sama - sama dekat emoticon-Ngakak emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak sial ane masuk logika

KESIMPULAN ANE GAN !!! (Bisa merubah pandangan)

Liat dibawah gan,,,

KESIMPULAN ANE GAN !!! (Bisa merubah pandangan)

Nice Tread gan, rekomend HT ni
But, ane punya pandangan lain gan. mungkin bisa membuka wawasan
Bismillah...
Spoiler for Tebak-tebakan:



Jawaban Ane :
1. TIDAK SETUJU SAMA TS, menurut ane yang lebih dekat ANDI. Kenapa ?
karena andi dari arah bogor, ada buktinya gan. cek gambar
Spoiler for bukti:


2. Tidak setuju sama TS menurut ane, katak tersebut mampu naik ke atas pada hari ke 6. coba pikirkan. kalo katak pada siang hari bisa manjat 5 m di siang hari, kenapa harus manjat di malem hari dan pastinya bakal jatuh. katak jatuhpun pasti ke dasar sumur (secara logika). masak nyangkut kan ngga logis. bener ngga gan ?emoticon-Ngakak

3. Setuju ama jawaban ts dah,,,

4. Iya gan percaya kalo yang i, mungkin ni lebih mudah dipahami

AC = BD (Karena diagonal persegi panjang)
AC = AE (Karena merupakan jari-jari 1/4 lingkaran)
karena AE = 10 cm
maka AC= BD = AE = 10 cm

Spoiler for UPDATE:


Jawaban ane :
1. NAMA
Analisis : Amir adalah anak Budi.
Budi adalah NAMA dari ayah Amir
Cari kata yang sesuai buat logika itu aja gan

6. Korek api
Analisis : jelas banget lah gan, sebelum kita menyalakan, obor lilin dan petromak. kita harus nyalain korek dulu. emoticon-Ngakak

8. 2100
Analisis : Perhatikan kata-katanya gan
Ambil seribu ( -1000)
Jadi
-960 ( -1000 + 40)
1000.
30
1000
20.
1000
10.
__________ +
2100

(Sementara itu dulu, analisis untuk yang lain menyusul)


Ni gan, Soal logixa buatan ane sendiri
(belum ada yang isa mecahin gan. pdhal udah beberapa kali ane upload ke internet. KALO UDAH PUSING, segera minum obat y gan emoticon-Ngakak )
Spoiler for Soal keramat:


Taro di pejwan TS, apabila ada yang kurang berkenan dan ngga setuju dengan jawaban ane. PM aja gan... thanks
Quote:Original Posted By yudhabcasd
ane lemah gan di MTK emoticon-Malu (S)

jiah , padahal seru lho gan mtk..emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By mirastria
sulit juga menjawabnya teka teki itu

ya dong gan.. kita harus sedikit berlogika haha..
Quote:Original Posted By 02199646574
wah wah matematika ane jeblok gan jadi gabisa jawab emoticon-Hammer2

jiahaha.. lumayan gan buat ngerjain orang hehe .emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By resan18s
wehhh seneng nih ama tebak tebakan yang model ginian... ahahahaha...

Haha sama gan ane jga suka bngt emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By meike
manteb gan teka tekinya, saya copas semua gan buat koleksi

OK gan sedot aj .. ane jga niat share buat agan2 emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By GEWijaya
pusing gaaannn emoticon-Najis

wkawkawk sabar2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bubaka
ya... telat ane gan, sudah kejawab semua sama atas ane... emoticon-Mewek
tunggu apdet nya dulu ah... emoticon-2 Jempol

haha,, harusnya agan jawab sendiri gan.. jgn liat temen dulu .. ok
Quote:Original Posted By ayunduk
Ayah Mary punya lima anak:
1. Nana,
2. Nene,
3. Nini,
4. Nono.
Siapa nama anak kelima?
nunuemoticon-Malu (S)

Haha bukan dong gan hehe..
Quote:Original Posted By nir28
dah males mikir2 kaya gitu ghan, dah gak sekolah emoticon-Big Grin

Owh bgitu .. uda kerja ya gan?..
Quote:Original Posted By Yoseklie
1. Dua2 nya sama dekat, kan berpapasan
2. 30 hari, 1 hari = 1 meter
3. 1 jam 20 menit = 80 menit
4. Kurang paham beginian


Jawaban untuk yg update :

1. Nama
2. Ngomong aja langsung
3. KRL tanpa asap
4. Kapal selam ya pasti tenggelam
5. Mary
6. Korek nya dulu atuh
7. Dua
8. 4.100

salah gan yg kedua ..
yg lainnya bner gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By kaisar99
puyeng ganemoticon-Ngakak

wawkawk coba dulu dong emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KQlangit
Catatan: kerjakan di pikiran anda saja. JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator.

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya.
Sekarang tambahkan 1000 lagi.
Sekarang tambahkan 30 . !
Tambahkan 1000 lagi .
Sekarang tambahkan 20.
Sekarang tambahkan 1000
Sekarang tambahkan 10. Berapa totalnya? jawab = 2100

ane blm ngerti yg BD=AC=10
ajarin gan

Salah gan kalo jawabannya 2100..
panjang BD itu sama dengan AC kan gan.. soalnya sama2 diagonal.
AC itu jari2.. jari2nya pun ketahuan .. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By eldobabaro


menurut ane soalnya krg tepat gan, jadi jawaban ente jg salah. itu kan dalamnya sumur yg 30m, tapi tingkat ketinggian airnya kaga ente sebutin. cuma sumurnya doang. logikanya sumur itu pasti ada airnya. kalo gak ada airnya namanya lubang, bukan sumur.

definisi sumur menurut KBBI:
sumur su.mur
[n] (1) sumber air buatan, dng cara menggali tanah; perigi: -- bor; (2) lubang yg sengaja dibuat menembus lapisan tanah untuk memperoleh air, minyak, atau gas; (3) lubang hasil pengeboran, baik dl tahap eksplorasi maupun eksploitasi; (4) Geo bangunan hidraulis berupa lubang yg digali ke dl bumi yg memungkinkan penyadapan air secara ekonomis dr akuifer.

tapi kan gan ane uda benerin jadi "lubang" gan..
Quote:Original Posted By septianandry


Spoiler for UPDATE:


Nama

Spoiler for update 2:


ya tinggal ngomong aja gan

Spoiler for update 3:


kebelakang gan

salah nih gan haha.. coba pikirkan lagi..
Spoiler for update 4:


namanya jg kapal selam

Spoiler for update 5:


mary lah..

Spoiler for update 6:


koreknya dulu dong

Spoiler for update 7:


nomer 2

Spoiler for update 8:


5000



agan ketipu nih 5000 haha.. bukan gan hehe.. emoticon-Ngakak
Duh ribet gan
Quote:Original Posted By chand136
bisa dipake buat modusin gebetan

cieee haha .. dasar si agan boleh tuh haha ..
Quote:Original Posted By devi.susiati04
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

mana nih cendolnya hehe? boleh ko gan ngasih abu2 aj ,, :P
Quote:Original Posted By tujuh.oke
Kenapa BD disebut jari-jari?

maksudnya AC itu gan jari jari, dan AC=BD .. panjang BD -panjang jari2.
Quote:Original Posted By maskurfahmi
emoticon-Ngakak ane udah tau gan..sebagian doang

haha,, okelah gan.. kalo ad yg lain boleh agan share disini emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By giovani.c.t
aduh ane oon soal logika gan.. emoticon-Big Grin

jiahaha.. dicoba dulu gan.. menarik lho emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By yogiyogas
emoticon-Ngakak ilmu matematika ane gak hebat gan, lalo hebat juga ane pasti bisa Jadi Einstein emoticon-Ngakak gak ngerti mao jawab apa emoticon-Nohope

ckck haha.. coba dulu gan .. berusaha dulu pasti ad hasilnya emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By kaos.iwan.fals
lumayan..
bisa bkin senyum disore hari..

haha ok gan .. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By abhisekha
ane promosiin ama tmn2 ah gan

ok sip gan, temen2 agan komen disini jga ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By maximale5

1. NAMA
2. ngomong langsung
3. ga ada asapnya gan
4. karena kelebihan beban gan, sori kapal selam tu menyelam ke bawah air, sedang tenggelam tu karam didalam air
5. mary
6. koreknya dulu lah
7. dua
8. baca ndiri dipikiran ane gan jawabannya




no 8 gmn tuh hehe???
Quote:Original Posted By safehands
Ane pikir ane udah suka ama nih pelajaran gan..
Ternyata ngelihat nya aja ane udah pusing emoticon-Ngakak (S)

wkawakwakw..emoticon-Ngakak matematika itu seru bngt gan ..
Quote:Original Posted By Parkempol
jawaban yang update dimane gan?

haha.. jgn dulu lah gan .. agan harus jawab sendiri dulu emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By romekurama
malah bikin pusing ni

haha.. harus keadaan fit gan jawabnya..
Quote:Original Posted By panggilsayafeb
Spoiler for :


si Budi bapaknya Amir kan? berarti jawabannya?

hayo apa?emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Weider
hmmm mungkin dua2nya ya gan emoticon-Bingung (S)

pusing gmn maksud agan???emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By RiyandChoa
ga mau baca gan ..
pusingg emoticon-Bingung

jiahaha coba dulu gan.. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By pahlawandatang
waaah lumayan buat pusing di sore harii. .

ckck ok gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By angay
jangan posting yg beginian lagi lah gan... pusing ane jadinya
emoticon-Ngakak

wakaka.. jgn nyetah dulu lah gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
ane bisa sih ngitungnya gan
cm kok males pusing2nya ya
wkwkkwkwkwkwkwk
emoticon-Ngakak

haha harus lagi dalam keadaan mau gan kalo jawabnya haha .. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AKDMcHale


Jawaban
1.nama
2. tinggal ngomong aja gan dia kan buta bukan bisu emoticon-Big Grin
3. ga ada asapnya, kan kereta listrik
4. namanya aja kapal selam ya pasti tenggelam emoticon-Big Grin
5. Mary
6. lilin, habis itu salurin apinya satu2. Kalo ngga nyalain salah satu dri semuanya aja, kan nyala satu aja udah jadi terang sm bisa ngangetin badan.
7. kedua
8. 4100?

bener ga gan? semoga bener yak..

yg ke 6 salah itu gan hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DTanamas
wah ane lupa rumusnya gan...
tp yg jelas bakal ketemu klo satu jalan

hmm coba agan baca dulu soalnya apa..