alexa-tracking

Menpora Ralat Akan Bubarkan LSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511258ff572acf5f71000005/menpora-ralat-akan-bubarkan-lsi
Ngakak 
Menpora Ralat Akan Bubarkan LSI
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo meralat pernyataan akan membubarkan Liga Super Indonesia, Selasa (5/2). Ralat tersebut bertolak belakang dengan pernyataan Roy pada sehari sebelumnya.

Rencana pembubarkan diutarakan Roy seusai bertemu pengurus PSSI Djohar Arifin. Ia mengatakan kesiapannya untuk menghentikan LSI, bila LPI telah berjalan.

Namun, Roy meralat pernyataan tersebut setelah bertemu La Nyalla Mattalitti beserta pengurus 18 klub LSI. Roy menyebutkan ancaman tersebut tidak pernah ditujukan kepada LSI, tetapi juga berlaku untuk LPI.

Menpora mengatakan, telah meminta PSSI untuk menyelenggarakan kongres pada 20 Maret nanti. Kongres rencananya menentukan nasib dari kedua liga dan kepengurusan yang masih berpolemik hingga saat ini.


http://www.metrotvnews.com/bola/vide...n-Bubarkan-LSI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Liga Indonesia (LI) meminta Menpora Roy Suryo meninjau ulang rencana pembubaran kompetisi Indonesia Super League (ISL). Hal itu dinilai bukan keputusan yang tepat.

Sekretaris LI, Tigor Shalom Boboy mengatakan, pemerintah tidak bisa memukul rata alasan pembubaran ISL hanya karena masih ada tunggakan gaji. Sebab, tidak semua klub ISL yang bermasalah dengan pembayaran gaji pemain.

"Kalau dibubarkan, bagaimana nasib klub-klub ISL yang tidak bermasalah. Ini tidak fair," kata Tigor, Selasa (2/5).

Selain itu, pembubaran kompetisi justru juga akan mengorbankan pemain. Terlebih para pemain yang sudah menandatangani kontrak dengan klub yang kondisi keuangannya tidak bermasalah.

Sejauh ini, ada enam klub ISL yang tidak bermasalah. Yakni Persib Bandung, Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Persiram Raja Ampat, Persisam Samarinda, Persegres Gresik.

"Kalau tiba-tiba kompetisi dihentikan, itu berarti kontrak pemain juga diputus dan tidak akan mendapatkan pendapatan. Apa pemerintah mau tanggung jawab?," ucapnya.
waduh,,,pasti penunggu phn bringin abiz ngamuk tuhemoticon-Ngakak
siapapun menporanya gak bakalan berubah
lah wong setirnya sama
ordernya sama emoticon-Shutup
KASKUS Ads
Quote:


hebat bner brti ilmunya gan, smpe2 ngeralat tu mempora emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mencla mencle....ora genah..
image-url-apps
Tuh kan udh nyerah... Gak ada orang di negri ini yg bisa melawan bisnisnya Keluarga Bakrie... Lapindo yg jelas2 melanggar HAM saja malah dpt penghargaan Zero Accident...
emoticon-Cool
Gagal maning, ya klo gitu di Bubarkan Semuanya....bukan Hanya KPSI tp PSSI jg biar adil....emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo
kasian ane sama si sukro sampe harus jilat ludah sendiri emoticon-Najis

tadinya ane dah seneng dengar sukro berani lawan barisan kuning dan PP taunya ciut juga.....emoticon-Ngakakemoticon-Betty
lebih baik semuanya di bubarkan sj... hopeless
Quote:


Lawannya bos pohon hantu mana berani dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Langsung Ctrl+Z ternyata..... emoticon-Ngakak
daripada dibubarkan mending digabung , hehe

asal nggak mementingkan golongan masing2 sih , hehe
image-url-apps
namanya juga media, diambil yang kontroversial dan meninggalkan lainnya ... selalu tidak utuh dalam menampilkan berita, tapi satu yang pasti adalah Johar harus turun
Quote:


ngeri banget dah ni negeri emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Gara" kemarin di geruduk sama penunggu pohon beringin si sukro
Jadi takut...
sama aja..gak ada bedanya.
roy sukro mending balik dpr lagi.. biar bisa tidur saat rapat lagi..
takut jadi kuning ya emoticon-Ngakak
plin plan nih sukro


ayo yg tegas dikit
image-url-apps
pekok banget mas roy..menganggu isl berarti menganggu om bakrie..
image-url-apps
dah ketebak endingnya, gak usah diralat juga sekaskus udah pd tau bakal ky gini
×