alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51124ea7e674b45f05000005/inilah-pasar-ekstrem-di-thailand-yang-berlokasi-di-jalur-kereta-aktif
Closed
Inilah Pasar Ekstrem di Thailand Yang Berlokasi di Jalur Kereta Aktif
emoticon-Ngakak nekat bener tuch yang jualan emoticon-Cape d... (S) apa gak ngeri


mejeng emoticon-Cool pageone gan emoticon-Ngakak
gila apa gak takut tergilas kereta ya ini gan
buset dah itu pasar di tengah rel emoticon-Matabelo

pernah makan korban gak tuh pasar ya emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Arza.Kumel
emoticon-Ngakak nekat bener tuch yang jualan emoticon-Cape d... (S) apa gak ngeri


mejeng emoticon-Cool pageone gan emoticon-Ngakak


Wkwk bener" ekstrem gan emoticon-Ngakak
Bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Quote:Original Posted By adymassaid
gila apa gak takut tergilas kereta ya ini gan


Tau tuh gan,tapi yg menarik tuh yg jualan hafal sama jadwal kereta yg mau lewat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By owy
buset dah itu pasar di tengah rel emoticon-Matabelo

pernah makan korban gak tuh pasar ya emoticon-Bingung (S)


Belum kayaknya gan,tapi ngeri juga liatnya emoticon-Matabelo
pasar ekstrim di indo kayanya juga banyak emoticon-Big Grin
subhanallah keren gan
ngeri gan emoticon-Big Grin

kalo di indonesia mah bisa kacau yah, jadwalnya aja ga tentu emoticon-No Hope
serem juga ternyata emoticon-Cape d...
di indonesia jg ada kan gan emoticon-Hammer2
mirip di stasiun senen gan
dulu di Pasar Anyar Kota Bogor juga bgini...heheheheemoticon-Ngakak
cari duit dengan taruhan nyawa
di indo juga banyak kaya gt gan
extreme an ini dari pada yang di tanah abang
nice share emoticon-thumbsup
sewaktu2 pasti ad apesnya tuh.... istilahnya main dengan api sewaktu2 pasti terbakar jg... ih seremmm....emoticon-Takutemoticon-Takut (S)emoticon-Takut
wahh gila , ngeri bener gan emoticon-Nohope
pemerintah sana apa gak gusur yah , itu kan bahaya juga emoticon-Ngakak (S)
busetdaaahh.. itu ampe kerangjang sayuran di tengah rel.. emoticon-Matabelo
lebih parah dari pemukiman kumuh pinggir rel di indonesia gan...