alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terowongan Casablanca Tenggelam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511248de1b76088b7c000005/terowongan-casablanca-tenggelam

Terowongan Casablanca Tenggelam

Jakarta - - Hujan deras menyebabkan terowongan Casablanca tergenang air. Genangan yang cukup tinggi membuat terowongan vital ini tak bisa dilewati oleh kendaraan.

"Genangannya tinggi sehingga tak ada mobil yang berani melintas di terowongan itu," kata Wijayanto, salah seorang pekerja di kawasan tersebut, Rabu (6/2/2013) pukul 17.15 WIB.

Wijayanto mengatakan, terowongan ini terendam air setelah hujan mengguyur kawasan itu sekitar 2 jam. Akibat genangan ini ada sebuah mobil truk yang terjebak di dalam terowongan tersebut.

"Kedalaman air diperkirakan mencapai 50 cm," katanya.

Wakasat Lantas Jakarta Selatan Kompol Sungkono mengatakan, petugas mengalihkan arus lalu lintas di sekitar terowongan itu. Selain di terowongan Casablanca banjir yang cukup dalam juga terjadi di depan Kemenakertrans, Jl Gatot Subroto.

"Di Kemenakertrans juga dalam banjirnya, banyak motor yang mogok," katanya.

Sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/02/06/172715/2163033/10/terowongan-casablanca-kelelep-kendaraan-tak-bisa-melintas?991104topnews[/url]


Semoga Hujan Membawa Manfaat buat kita semua Gan...........
Diubah oleh: Tamecenk
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
masih belum selesai mindahin hujannya gan? emoticon-Matabelo
itu hantu di casablanca kebasahan donk emoticon-Ngakak
Hantunya Sementara Diungsikan Gan.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hujan gak di geser karena ada demo emoticon-Ngakak
terowongan Casablanca ada pompanya gak sih emoticon-Hammer2
baru ujan 2 jam aja udh banjir emoticon-Gila
Quote:


Keknya Ada tapi gak fungsi Gan, buktinya kalo hujan kecil aja genangannya lumayan tinggi....emoticon-Matabelo

hantunya pada ngungsi dulu donk emoticon-Ngakak
belom ade peningkatan neh buat nyegah genangan emoticon-Bingung

ape perlu tenggelem dulu baru pade kerja emoticon-Cape deeehh
wow.
semoga cepet surut..
Gelar tikar, tunggu panasbung komen
Quote:



hahaha....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakmubazir tuh bppt......
hadeh, 50 cm lumayan tuh.

emoticon-Cape d... (S)
wadoh hujan hari ini bikin banjir n macet dimana mana

parah
Quote:

bisa juga gan emoticon-Ngakak
ini pasti banjirnya karena adanya konspirasi wahyudi remasson emoticon-Mad:
wah sadis kalau disana tenggelam jadi ga perlu klakson lg kl mau lewat ya emoticon-Ngakak
demitnya kebanjiran emoticon-Ngakak
sepi order dulu deh emoticon-Ngakak
hahahaha.....ujan membawa berkah...
padahal ujan cuma sbntar doank
tapi cepet banget trgenang banjir emoticon-Nohope
Quote:


rumah ane daerah sana gan. pertama kali cerita hantu casablanca muncul pas film hantu casablanca keluar gan, cuma buat marketing film, sebelumnya ga pernah ada cerita kayak gitu. jangan sampe ketipu ama film gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di