alexa-tracking

DPR Bocor, Pak Harto Basah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51124510eb74b45b19000001/dpr-bocor-pak-harto-basah
DPR Bocor, Pak Harto Basah
Lobi DPR Bocor, Foto Pak Harto Basah

JPNN.COM - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Ibukota sejak siang tadi (6/2) berimbas pada bocornya lobi Gedung Nusantara III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Meski terlihat kokoh, bangunan tersebut tak luput dari tetesan air.

Bahkan, beberapa petugas office boy tampak disibukkan dengan membersihkan dan mengelap lantai dari derasnya air yang membasahi platfon di lobi Nusantara III DPR tersebut. Karyawan DPR yang juga mengetahui kebocoran itu segera ikut membantu mengepel lantai dan memasang papan peringatan lantai licin.

selengkapnya
akhh cuma basah doang saja kan...
kok bisa bocor ya
semoga kasus korupsinya ikut bocor...emoticon-Ngakak
kenapa gak roboh aja tuh gedung semua emoticon-Nohope`
Ya Allah tolong hentikan hujan air di gedung DPR, tolong Engkau ganti dgn hujan meteor,amin...
kalo ga niat mending ga usah ngepost ..
Quote:


emoticon-Ngakak

Numpang ngakak aja gan.
bisa jadi alasan nanti untuk renovasi gedung DPR
Hujannya membawa berkah dnk klo sampe bikin bocor? Kn bisa langsung minta anggaran untuk perbaikan, lumayan bisa mark up 10-15X lipat
Quote:


Meteor nya datang pas saat rapat ya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


semoga emoticon-Matabelo
Wong di bangunnya aja pake material yg gak sesuai spek ...
gimana gak bocor emoticon-Ngakak
satu lg akibat korup di lembaga yg korup emoticon-Ngakak
apa2an ini kok "bocor .. bocoor .." emoticon-Mad
mau ngiklan pelapis anti bocor ya .. emoticon-Mad (S)
benar2 berita yang singkat emoticon-Hammer
Quote:


aminnn gan
gara-gara bocor nanti minta gedung baru atau betulin bocor bisa 5 trilyunemoticon-Matabelo
ini bocor air aja panik, bocor anggaran dong! emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo bocor anggaran mah ane yakin kagak bakalan masuk berita gan, kecuali ketangkep ama KPK emoticon-Ngakak
banyak kondom bocor juga sih....