alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HANURA : tidak ada cara lain, PEMILU harus dipercepat !!!
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51123eb28227cfcf6f000000/hanura--tidak-ada-cara-lain-pemilu-harus-dipercepat

HANURA : tidak ada cara lain, PEMILU harus dipercepat !!!

Kondisi Negara Semrawut, Politisi Saling serang, Partai saling menjatuhkan, Lembaga Negara saling tuduh, MK bilang lembaga yudikatif paling korup, KPK membedakan perlakuan antar elite partai yang jadi tersangka, Ketua Umum Partai yang menjabat menteri sudah tidak fokus jelang pemilu. Politik Hukum saling menyandra, Kerusuhan dimana2. Korupsi makin meluas tidak terawasi.

Kondisi Negara Semrawut, Hanura Usulkan Pemilu Dipercepat
Rabu, 6 Februari 2013 | 16:51

JAKARTA] Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Akbar Faizal melihat kondisi negara saat ini sudah semakin semrawut. Antrlembaga negara saling melemahkan, saling menjegal, dan tidak ada lagi yang bisa dipercaya, termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), karena menjadi instrumen politik penguasa.

Untuk mengatasi semuanya itu, tidak ada cara lain kecuali pemilu dipercepat.

“Sudah tak ada lagi kejelasan antarlembaga negara, mereka saling menciderai, dan cenderung menjadi instrumen kekuasaan. Setiap hari anggota DPR RI ada yang ditangkap KPK, sedangkan KPK memperlakukan berbeda antar elite partai yang tersandung korupsi. Penanganan kasus yang menimpa Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ternyata berbeda dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai anggota Setgab koalisi, lalu mau kemana negara ini?” tanya anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Hanura, Akbar Faizal pada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (6/2).

Akbar Faizal mengatakan hal itu saat meluncurkan laporan pertanggungjawaban sebagai anggota DPR selama periode 2011-2012. Laporan pertanggungjawaban itu langsung diserahkan ke Ketua DPR RI Marzuki Alie.

Menurut Akbar, negara ini harus membuat terobosan di tengah ketidakpastian kepemimpinan nasional.

“Presiden kerjanya mengeluh, Mahkamah Konstitusi (MK) bilang lembaga yudikatif paling korup, KPK dijadikan instrumen politik kekuasaan, dan lemahnya DPR RI akibat anggotanya banyak yang tersandung korupsi,” katanya.

Perlakuan diskriminasi KPK, kata dia, tampak pada penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq, yang begitu cepat dan langsung ditahan. Kenapa berbeda dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar?

“Kasusnya sama bahkan lebih besar dengan istilah kardus durian senilai Rp 2 miliar? Jadi, KPK harus menjelaskan dan menegakkan keadilan dan hukum secara tidak diskriminatif,” katanya. [L-8]

sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/kondisi-negara-semrawut-hanura-usulkan-pemilu-dipercepat/30353

---------------

Komentar saya :
SIAPA YANG MASIH KONSENTRASI PENUH MEMIKIRKAN RAKYAT DAN NEGARANYA ???
Tanya, siapaaaaa ??????
Jawabnya : Komentator2 dibawah inilah yang masih peduli emoticon-Ngakak




Diubah oleh atimarwati
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Quote:



takiut terkena juga y emoticon-Big Grin

mumpung yang laen lagi terpuruk, emoticon-Belo
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Bener banget gan, masih banyak kasus lain yang seolah-olah lenyap emoticon-Hammer
ane mah bodo amat gan...udah males ama elite politik....emoticon-Cool
untuk hal yg satu ini ane stuju da,pemerintahan SBY bener2 full akan korupsi tapi penggantiny kelak jg sama saja kliatannya

yg bersih cmn johok sajaemoticon-Malu (S)
sabar, sabar, ngantri,....
untuk mengisi waktu, makan nasi aking dulu,....
ngebet amat
Si akbar kebanyakan bacot! Dia pikir dengan pemilu dipercepat kondisi negara akan jadi lebih baik? Akbar jgn belaga lupa pendiri hanura itu historynya gmn?
Mulai ngompor2in nih ? emoticon-Bingung (S)
lebih baik perbaiki dulu kinerja DPR dan pemerintahan mumpung masih ada waktu, selesaikan agenda yang belum tercapai

sempurnakan yang belum selesai

rakyat udah pinter2 kok, gak usah dikasih pencitraan macam macam (apalagi sampe mobil nabrak), asal kerja beres dan jujur, rakyat senang
Nyari kesempatan dalam kesempitan nih partai
posisi partai laen lagi amburadul nih partai minta pemilu dipercepat
semua pada berebut jabatan & posisi
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
liat aja deh di 2014 bisa ngangkat gak peringkatnya.
Quote:


apa hubungannya gan?
gak beda jauh sama politikus yg laen nih org emoticon-Hammer2
sama2 busuk emoticon-Ngakak
ngapain lu pada nunggu Pemilu

kalo bisa bantu dari sekrang ya lakukan walau itu kecil

beresin dulu yang ada

bukan berarti lebih cepat lebih baik, masalah Ina tuh udah ruwet banget


jadi mesti dana rakyat cair ntar baru bantu2 gitu ??! emoticon-Cape d... (S)

masih mending kalo lancar, kalo macet karena pungli....zzz

Spoiler for Kedai Korea di BANDUNG:
Ude kebelet ye? padahal kalo sekarang dilakukan pemilu, P_artai loe juga lom tentu menang....emoticon-Hammerhammer
Saya kesian sama persiden kita,,
selalu di fitnah ,di hujat, sama pihak yg tidak senag dengan beliau
menurut ane beliau juga gak bisa kerja sendirian.
sedangkan yg lain sibuk pada korupsi.
ane ngerasa indonesia ada perubahan walau pun sedikit,
emang nya kalau pemilu di percepat trus merubah segalanya,kalau mentalnya masih sama mau pemilu berapa kalipun juga bakal tetep muter2 di situ2 aja kaleee emoticon-Cape d... (S)
Harus dipercepat..!!!
(Mumpung naek daon tuh)
emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di