alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(bukan kasus korupsi)KPK Kebanjiran, Mobil dan Motor Ngungsi di Depan Lobi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51123010611243f03b000007/bukan-kasus-korupsikpk-kebanjiran-mobil-dan-motor-ngungsi-di-depan-lobi

(bukan kasus korupsi)KPK Kebanjiran, Mobil dan Motor Ngungsi di Depan Lobi

Jakarta - - Area parkir gedung KPK kebanjiran. Akibatnya, mobil dan motor yang terparkir harus dipindahkan. Namun, karena tak ada lokasi lain yang aman, area di depan lobi tempat ngedrop tamu dan biasa steril kini jadi tempat parkir dadakan.

Banjir mulai masuk ke gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Rabu (6/3/2013), sejak pukul 16.30 WIB. Sadar akan bahaya tersebut, pengumuman untuk memindahkan mobil/motor pun disampaikan.

"Bagi pegawai KPK diharapkan memindahkan kendaraannya karena air sudah masuk melalui pintu depan," demikian pengumuman pihak KPK yang disampaikan lewat pengeras suara.

Mendengar hal tersebut, para pegawai pun berhamburan ke luar gedung. Masing-masing berusaha menyelamatkan kendaraannya. Namun karena tak ada area yang aman untuk menyimpan kendaraan, depan lobi gedung jadi pilihan darurat. Padahal, kawasan tersebut biasanya steril dari kendaraan.

Tak hanya itu, petugas keamanan KPK juga sudah memasang tanggul di gerbang KPK. Air di depan gedung semakin meninggi hingga setara dengan lutut orang dewasa. Air yang melimpah ini akibat luapan kali yang terletak di dekat gedung KPK. Kali meluap akibat tingginya curah hujan.

Belum ada informasi apakah bakal ada lagi pemindahan tahanan. Di dalam gedung KPK, saat ini juga sedang berlangsung pemeriksaan terhadap mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq terkait kasus suap impor daging.

http://news.detik..com/read/2013/02/06/170640/2163003/10/kpk-kebanjiran-mobil-dan-motor-ngungsi-di-depan-lobi?9911012

waspadai sebeLum terjadi seperti di bank UOB sudirman..emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
banjir lagiiii
bentar lagi ada yang nagih "Janji" nih emoticon-Big Grin
bukannya hujan dah dipindahin ke laut


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di