alexa-tracking

2 siswa dipecat krn simpan video porno

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51122f4d552acfc04300000c/2-siswa-dipecat-krn-simpan-video-porno
Poll: agan setuju siswa tsb dipecat ?

8041 days left - 90 Voters

View Poll
setuju (sbg pelajaran bagi yg lain) 33.33% (30 votes)
gak setuju (biarin aja kasihaaan) 66.67% (60 votes)
Cool 
2 siswa dipecat krn simpan video porno
2 siswa dipecat krn simpan video porno

http://banjarmasin.tribunnews.com/20...-siswa-dipecat


komen:
2 siswa ini yg apes ketahuan, yg tidak ketahuan tentu banyak lagi...


Quote:







Quote:



Quote:




Quote:




lebay, kya ga pernah muda aja
Quote:


kaya agan gak akan tua aja emoticon-Malu (S)

kan yang tua selalu menesehati yg muda,
dan memecat bagi pihak sekolah adalah mungkin salah satu cara menesehati
emang apes tuh sisawa...
yg lainya tinggal nunggu apesnya juga...
untung gw dulu gak ketauanemoticon-Takut
gak usah muna gan. coba aja dirazia tuh hp guru satu2 pasti ada juga ane yakin
Quote:


jadi bila agan adalah seorang guru maka agan akan senang2 aja bila mengetahui anak murid menyimpan video porno di laptop mereka? emoticon-Matabelo
makanya perhatian buat para siswa kalau mau simpen bokep di tempat yang aman.. jangan lupa di hidden filenya biar ga berurusan sama sekolah
Quote:


emang hukuman cuma dengan mecat siswa doang? itu kan menyangkut masa depan mereka juga... bisa kurangin nilai, ato jemur di tiang bendera make tulisan "saya tukang nonton bokep" udah bakalan kapok.
ketegasan yg tidak pada tempatnya emoticon-Cape d... (S)
harusnya ada peringatan terlebih dolo lah ... di mana2 institusi baik swasta / pemerintah selalu ada yg namanya sp sebelom tindakan pemecatan apalagi ini sekolah yg di dalamnya terkandung misi pendidikan

kalo peraturan ini tetep berlaku sekarang gantian geledah track record guru / kepseknya
kalo ada sedikit penyelewengan langsung pecat juga ... gak pake ba bi bu juga untuk menunjukkan ketegasan
dijamin deh sekolahnya akan sepi dari pengajar

emoticon-Ngakak
gile.... streng bener yaq kepsek nya. emoticon-Belo

kasian sih, tapi tuh kepsek ada benernya kok emoticon-thumbsup

apalagi sebelumnya udah disosialisasiin peraturannya. masih aja mbandel sih emoticon-Cape d... (S)
Helah lebay nyaaa emoticon-Nohope
Justru orang tua lah yang harus banyak belajar.. Bentuk cara 'menasehati' nya itu loh yang lebay ampe ngeluarin segala, sekolah mau lepas tanggung jawab??
Oiya bro, ane kemaren dimintain tolong inul laptop guru ane ada tuh blue pilem nya.. Cem mana tuh bro? emoticon-Big Grin
Quote:


Menasehati adalah suatu cara memberitahukan kesalahan yg dilakukan oleh seseorang dengan harapan orang tersebut bisa memperbaiki kesalahan tersebut..
Kalo maen pecat, bagaimana orang tersebut bisa berubah, ketika pintu kesempatan itu tertutup?

Maen pecat sih bukan cara menasehati, tapi lebih kepada tindakan pengen gampangnya doang... padahal mendidik adalah pekerjaan yg sangat berat... kalo cuma pengen gampang doang, mending jangan jadi pendidik atau profesi yg berkaitan dengan pendidikan
Lagipula cuma sekedar menyimpan video/gambar porno, bukanlah hal yg benar-benar fatal dan berbahaya... apalagi kalo dibandingkan dengan tawuran, cuma menyimpan video/gambar porno sih ga ada apa-apanya....



terlalu lebai. 1smk uda pada punya jembut. kepala sekolahnya maho x emoticon-Najis
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aturannya dari pada di pecat, di suruh pragain aja adegan film tersebut di depan kelas emoticon-Ngakak (S)
yah wajar x , cowok , kalo cowok ga nntn porno gmn ntr klo mau punya anak ? emoticon-Big Grin
SMA nonton video porno mah biasa.. emoticon-Malu (S)
masih penasaran.. emoticon-Malu (S)
wokokokokoko,

disuruh keliling lapangan, dianggap kejam guru nya, tidak berprikemanusiaan

dijemur dan nghormat bendera, dianggap tidak manusiawi

ditampok ama begok, wiiih dianggap melanggar ham

dipecat dari sekolah, dianggap gak memberi kesempatan



susah murid sekarang, mental banci modal orang tua beduit ajaemoticon-Busa:
Quote:


yoi gan cm kan ada cr lain, misal panggil ortunya dl, dpecat kalo emang bener2 dah keseringan, wajar umur segitu byk pengen taunya, makanya tgs guru kudu bs mengalihkan perhatian ke hal2yg positif, kalo ga bs percuma gaji dbayar mahal

Ngakak 
Apakah Menkominfo belangnya kelihatan sekarang ?

Saya mau tanya komentator di sini. Kenapa situs arrahmah.com dan voa-islam.com tidak diblokir oleh Menkominfo ?.emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) Padahal situs-situs itu sudah termauk kategori yang dilarang Menkominfo dan undang-undang sudah menjelaskan seperti di bawah ini

Undang-undang KUHP pasal 335 dan 336 mengenai ancaman kekerasan secara tetulis, yang maksimal hukumannya mendapatkan pidana penjara paling lama lima tahun.

Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik nomor 11 tahun 2008 ayat 2 yang berbunyi bahwa setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok masyarakat tertentu berdasarkan suku, agama, ras dan antar golongan.

Undang-undang pers no 32 tahun 2002 tentang pelaksanaan siaran yang dilarang berisi fitnah, hasutan atau menyebarkan berita menyesatkan, apalagi mempertentangkan suku, agama, ras, dan antargolongan.

Undang-undang terorisme no.15 tahun 2003, pasal 6 dan 7 tentang tindak pidana terorisme dengan hukuman paling lama 20 tahun, bahkan seumur hidup," tandasnya.