alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112296c7b12435f34000008/hujan-anginamppetir-atap-gedung-dpr-bocor
Cool 
Hujan Angin&Petir, Atap Gedung DPR Bocor
Jakarta - - Hujan deras melanda kawasan Senayan, Jakarta. Gedung Nusantara III DPR tempat pimpinan DPR berkantor pun bocor. Duh!

Sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (6/2/2013), air mengalir deras dari langit-langit Gedung Nusantara III DPR ke lantai.

Kebocoran ini dikarenakan hujan deras disertai angin kencang sejak pukul 15.00 WIB sore tadi. Saat ini, hujan belum sepenuhnya reda.

Air tersebut menggenangi lantai marmer kuning gedung wakil rakyat. Petugas kebersihan pun tergopoh-gopoh membersihkan genangan air tersebut. Sekitar lima petugas mengeringkan lantai yang basah.

Beberapa petugas terlihat membetulkan atap yang bocor dengan dibantu tangga hidrolik. Hingga kini proses perbaikan atap gedung legendaris tersebut masih berlangsung.

Hujan Angin&Petir, Atap Gedung DPR Bocor

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/02/06/164443/2162974/10/hujan-deras-atap-gedung-dpr-bocor?n991102605[/url]

---------------------------------------------------------------------

wah bisa jadi alesan buat bikin gedung baru nih...
Quote:Original Posted By ajaklalen


wah bisa jadi alesan buat bikin gedung baru nih...


itoe djoega ijang Ik chawatirken ... mentjaharie alesan boewat gedoeng baroe emoticon-Matabelo
SUDAH saatnya mengelontorkan uang rakyat sebanyak2nya buat gedung baru emoticon-Malu (S)


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Padahal beli aquaproof aja seember udah cukup emoticon-Malu (S)

Rekayasa proposal lg? emoticon-Hammer2
ntar biaya benerinnya bisa berapa miliar yak?
etdah yang bangun itu gedung siapa sih?

rumah aye kagak bocor2, masa itu gedung berkali2 bocor
Rumah ane bocor ane ga komplen emoticon-Mad
mungkin tanda2 akan ada azab kali buat tuh gedung..emoticon-Big Grin

bakalan ada anggaran lagi dong= proyek batu dpr nih betulin gedung bocor.emoticon-Big Grin
gw sih realistis aja, tu gedung DPR emang udah tua n layak diganti yg baru, tp bukan berarti gw pendukung anggota DPR lohemoticon-No Sara Please
Sepertinya perlu direnovasi nih. Fakta ini sudah cukup membuktikan diperlukannya rapat penyusunan anggaran renovasi gedung. Memang tidak bisa dipungkiri lagi nih.
wah kesempatan nih buat mark up biaya renovasi,
pukul rata 5T buat bnerin genteng bocor emoticon-Big Grin
kebanyakan masuk kantong kali ya.....bentar lagi rubuh pula itu
atap bocor..renovasi..dan proyek lagi..tebal lagi dah kantong emoticon-Genit
Quote:Original Posted By ajaklalen
J

---------------------------------------------------------------------

wah bisa jadi alesan buat bikin gedung baru nih...


kalo skrng ane nggak jamin bisa2 di bakar ma rakyat emoticon-Embarrassment
sama aja sm rumah ane gan...
Cuma bocor sih,kenapa gak rubuh sekalian emoticon-Ngakak
ASEM GA ADA HEWAN YANG KENA PETIR YA? emoticon-Marah

lagi beruntung tuh hewan2 di dpr cuma atap bocor..belum disamber geledek atau kejatuhan beton emoticon-Mad



Posted with kaskusQR
Quote:Original Posted By prof.lelebamb
SUDAH saatnya mengelontorkan uang rakyat sebanyak2nya buat gedung baru emoticon-Malu (S)


Spoiler for Jual Kunci Pintu Digital gan:


Padahal beli aquaproof aja seember udah cukup emoticon-Malu (S)



harga perembernyapun masih di markup emoticon-Big Grin
jangan - jangan ini bocornya disengaja. biar ntar ada alesan bikin gedung baru. alibinya, "gedung lama sudah tak layak pakai."
trus ada proyekan, duit ngalir kayak bocoran aer emoticon-Shutup
padahal harusnya ditembel pake seng juga beres emoticon-Ngakak (S)
×