alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51121dd6562acf7f37000000/dpr-tuding-dahlan-iskan-pencuri
DPR Tuding Dahlan Iskan Pencuri
DPR Tuding Dahlan Iskan Pencuri


DPR RI kembali menuding mantan direktur utama PLN yang kini menjabat sebagai Menteri BUMN, Dahlan Iskan, sebagai pencuri listrik. Hal ini terkait peristiwa tahun 2001 lalu, saat tim operasi penertiban aliran listrik (opal) dari rayon PLN menemukan kekurangan bayar di gedung kantor Jawa Pos yang dipimpin Dahlan, Gedung Graha Pena Surabaya.

Pencurian listrik tersebut mencapai 1.600 kilo volt amper (kVA) dan menyebabkan denda hingga Rp 2 miliar. "Bagaimana bisa pencuri menjadi dirut PLN, lalu menteri BUMN dan nanti mau jadi presiden," kata anggota Komisi VII DPR Alimin di hadapan Rapat Dengar Pendapat DPR terkait inefisiensi PLN 2009 hingga 2011, Rabu (6/2).

Ia pun menuding, Dahlan sebagai seorang Naga Bonar. "Naga Bonar itu preman yang menjadi jenderal, jadi nggak ngerti," ujarnya.

Buktinya, kata dia, Dahlan membuat keputusan yang berujung pada inefisiensi PLN. Dikatakannya, Dahlan membuat keputusan untuk melayani pelanggan baru, padahal energi yang ada belum siap.

Sementara itu, Direktur Utama PLN Nur Pamudji membantah isu pencurian ini. "Yang ditemukan ada kerusakan kabel di gardu PLN, yang gardunya melayani Graha Pena," katanya.

Ini berpengaruh pada ukuran energi Gedung Graha Pena. Karena itu, ia menolak hal tersebut dikatakan pencurian, tapi hanya kekurangan daya.
source : republika.co.id
yg nuding namanya siapa, dari partai ap?? biar masuk list gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By elf321
yg nuding namanya siapa, dari partai ap?? biar masuk list gan emoticon-Cool


Komisi VII DPR Alimin

itu ada di atas, kelewat yak pas baca?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo emang melakukan pencurian laporin polisi dong.
Biasalah ribut2 tahun politik.... emoticon-Cendol (S)
DPR jiwa maling, tikus rakyat, raja nyolong, tapi hobi pura2 jadi orang suci.

hora percoyo!!!
Di indonesia ibarat bambu, yg kenceng ditebang, yg melengkung dibiarin emoticon-Matabelo
malingnya dah lama kok blum dilaporin juga ya?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By blackdevilsome
malingnya dah lama kok blum dilaporin juga ya?? emoticon-Bingung (S)


jiah, kayak baru au aje gan...
yg blom bayar pajak aje skarang masuk tipi, anak2nya disebut pulak
maling teriak maling nih anggota hew*n emoticon-Embarrassment
di paragraf awal isunya kurang bayar (jawa pos nunggak)
di paragraf akhir kurang daya (pln tidak mampu menyuplai sesuai kontrak ?)
ini 2 hal yang bertolak belakang. mana yg benar ?
Quote:Original Posted By blackdevilsome
malingnya dah lama kok blum dilaporin juga ya?? emoticon-Bingung (S)


biar nutupun sapi Gan emoticon-Embarrassment
Anggota DPR kadang asal njeplak aja bicara gak pake data dan fakta. Kl emg terbukti pasti dah kena denda.

Tuh buktinya langsung di bantah sama dirut PLN, walaupun gw gak tau mana yg bener, tp si Alimin jadi malu sendiri kan ?

Kalo emg kasus itu Gedung milih DI sudah di kenai denda dengan alasan pencurian listrik, baru dia kuat argumen nya
emoticon-Nohope
maling teriak maling emoticon-Ngakak
udah berapa triliun yang dicuri DPR dari rakyat emoticon-fuck

Komisi VII DPR Alimin

Ada yg bisa Mongolia wajahnya?


ini temanya menyingkirkan lawan politik 2014
saling menghujat , da pasti ini konflik kepentingan
sebutkan tuh anggota yg nuduh
dri partai mana juga
ibarat warga kampung maling teriak maling sama warga kampung ustademoticon-Ngakak
DPR ini dungu atau terlalu jenius ya, kok sampe hilang ingatan...? Dari dahulu kala para ahli energi sudah bilang kalau inefisiensi PLN adalah kesalahan kebijakan MEGAWATUN gitu kok...

DPR (Dewan Pemborosan Rakyat) emoticon-fuck2