alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51121d8eea74b48b16000007/tukul-arwana-di-ospek-komisi-i-dpr
Tukul Di Ospek Komisi I DPR
Tukul Arwana Dipanggil Komisi I DPR

JPNN.COM - Pembawa acara Bukan Empat Mata Tukul Arwana sedang berurusan dengan Komisi I DPR. Komisi yang membawahi urusan pertahanan negara itu akan memanggil pelawak tersebut terkait adanya laporan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Laporan KPI tersebut terkait sikap prajurit TNI AU yang hadir dalam acara tersebut tidak bersikap hormat saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Kita akan panggil Tukul, makin cepat lebih baik," kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Ramadhan Pohan di DPR, Jakarta, Rabu (6/2). Ramadhan mengatakan, tindakan yang dilakukan prajurit Angkatan Udara itu merupakan pelanggaran disiplin militer dan harus dikenakan sanksi. Sebab menurutnya, dalam menyanyikan lagu kebangsaan harus dilakukan dengan sikap sempurna.

Ramadhan menambahkan, anggota militer seharusnya melakukan penghormatan pada saat pengibaran bendera Merah Putih. Kemudian pada saat mendengarkan dan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang merupakan lambang negara.

"Kalau TNI saja seperti itu bagaimana rakyat. Ini penting, karena tidak boleh ada pelecehan di sini. Pembelajaran itu harus diberikan ke semua pihak," kata Ramadhan.

Seperti diketahui, dalam tayangan Bukan Empat Mata dengan bintang tamu girlband Cherrybelle, Tukul meminta salah satu personel girlband itu menyayikan lagu Indonesia Raya.

Pada saat itu, puluhan personel TNI AU yang hadir bertepuk tangan. Selain itu ada juga beberapa prajurit tampak bergoyang-goyang dan tersenyum.

Sumber
Copot saja giginya satu satu

emoticon-Ngakak
wah akhrinya ketahuan juga..curiga anggota dpr komisi 1 doyan nonton acara bukan 4 mata..tapi memang sih pas nyanyiin lagu kebangsaan personel girlband itu kaya nga serius terkesan main 2
sampe sana di tukul aja kepalanya si tukul emoticon-Big Grin
pwngalihan isuemoticon-Ngakak
aneh? yang salah tentara, yg dipanggil rey rey rey naldi. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By drslum
aneh? yang salah tentara, yg dipanggil rey rey rey naldi. emoticon-Najis


sesuai dgn ungkapan "tentara tidak pernah salah" lagian mana berani manggil nyaemoticon-Ngakak tp yg nyanyi nya juga ketawa 2 loh..nga percaya liat di yutup..
jangan jangan Konspirasi wahyudi ,ama rhemason ini gan...emoticon-Takut:...emoticon-Takut:
Quote:Original Posted By drslum
aneh? yang salah tentara, yg dipanggil rey rey rey naldi. emoticon-Najis


puaass,puaass,puaass..haha..

Yang salah penyanyinya donk... Masak Lagu Kebangsaan dinyanyikan Girlband...
emoticon-Ngakak
Acara tinju di tipi2,penyanyi emak riki menyanyikan lagu kebangsaannya jg kdg2 nadanya dianeh aneh in, pakaiannya seronok atau aneh2 gini kyk ga ada penghormatannya. Ramadhan pohan anjing buduk,babi hina keparat semua anggota dhewan terkutuk...kalian seperti kuburan china yg dipugar sedemikian rupa kelihatan mewah,baik,bagus tak menakutkan...tapi didalamnya kalian anggota hewan busuk,bau bangke,penuh belatung!!!!!!!
sebenernya ane setuju2 aja kalo anggota dHewan mau usut kasus ini. lumayan penting menurut ane ditengah orang2 yang gak peduli lagi sama lagu kebangsaan, bendera, bahkan bahasa.
Quote:Original Posted By Bembey
Yang salah penyanyinya donk... Masak Lagu Kebangsaan dinyanyikan Girlband...
emoticon-Ngakak


kadang anggota dpr suka gak bisa bedain mana boyband mana girlband.
heran dah dpr,giliran kayak gini aja dipermasalahin
Sobek aja nih mlut nya pa, ga bagus jg utk diliat

Ke bodohan org jd nilai jual bg tu manusia
banyak hall yang lebih penting ketimbang manggil giniian
gimana kabar tender 3g, peralihan siaran tv digital, layanan internet yang overpriced,...
tu panggil tifatul yang bisanya cuma ngurusi bokep doang, peningkatan internet nol besar
lebay lah DPR1

berita Lama banget ini..,emoticon-Big Grin

kok masih di posting aja.
Quote:Original Posted By drslum
aneh? yang salah tentara, yg dipanggil rey rey rey naldi. emoticon-Najis


agan bendel adiknya tukul ya? emoticon-Matabelo
Ahkkk... ini mahh lg mo minta duit ma tukul arwarna atau gak suruh jd caleg.... biar melejit namanya... masa DPR ngurusin ginia... yg lebih penting dan org susah masih bnyk tuh bos... parahh emoticon-Cape d...
Kalo marah disobek2 lo angota dpr emoticon-Ngakak
tanda DPR emang kaga ada kerjaannya emoticon-Ngakak