alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Masuk sini gan, ane mau tanya nih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51121d4b0176088907000001/masuk-sini-gan-ane-mau-tanya-nih

Masuk sini gan, ane mau tanya nih

Langsung aja gan, menurut agan kira-kira apa isi sms orang ini gan?

Spoiler for SMS:


kalo kata ane sms nya isinya gini gan
"Nyak, kemaren HP Otong rusak dibeliin baru. Sekarang Otong minta beliin kaki baru nyak..." emoticon-Turut Berduka

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for buat Jaga-jaga:


Spoiler for Update:
Diubah oleh Ze.BrotherSweet
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
dia lagi sms in kawan dan orang tua nya atau keluarga nya emoticon-Smilie


anjrid...gw permemex emoticon-Hammer
dulu ada yg cerita dia kirim sms ke sodara soalnya ga ada yg berani nolong pas sampe rumah sakit kabarnya dia tewas kena infeksi...(tkp pilipina)

*yg ketawain mungkin mau ngerasain kayak gitu kali ya emoticon-Amazed
Diubah oleh nurefen
Quote:


yaampun gan.. emoticon-Nohope langsung ane ganti dah.. emoticon-Takut

sudah pernah sebelum ripus mas gan Teh eS ...


Quote:


emoticon-Turut Berduka
biar ripost yg penting ane mejeng di mpekiwan emoticon-Cool
jadul emoticon-Big Grin

smsnya " aku kangen matraman" emoticon-norose
cie.... yang masi inget pacar ampe gak inget kaki sendiri... emoticon-Ngakak
emoticon-Recommended Seller: 2thumbup
dan pada akhirnya...
Repost In Peace emoticon-norose
ini gambar ripos terus dari zaman monyet masih makan peyek.. emoticon-Stick Out Tongue





Ada yang lain gak? emoticon-Big Grin
lain kali hati2 kalo emoticon-Blue Repost emoticon-Ngakak
edit
===========


ndak jadi emoticon-Takut
Diubah oleh devilkidz
kira-kira dia bilang gini
nyak HPnya rusak nih besok bliin yg baru yaa
update status di bbm dlu doi gan emoticon-Ngakak
sms mama mintak pulsa masgan emoticon-Turut Berduka
haha ripossttt emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wah kasian gk ada yg nolongin emoticon-Berduka (S)
btw ini syuuudah pernah emoticon-Smilie
Quote:

pasti mo ngetawain yah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


emoticon-Ngakak gile ndro emoticon-Berduka (S)
shania tadi di hitam putih loch ? emoticon-siul
wedew patah satu kaki emoticon-Berduka (S)
hilang kakinya satu emoticon-Najis
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di