alexa-tracking

PSSI Tantang Menpora Edit IPL & ISL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51120f3505346aa37f000002/pssi-tantang-menpora-edit-ipl-amp-isl
PSSI Tantang Menpora Edit Sepakbola Indonesia
PSSI Tantang Menpora Bubarkan IPL atau ISL

JPNN.COM - Wacana Menteri Pemuda dan Olaharga (Menpora) Roy Suryo untuk membubarkan salah satu kompetisi di tanah air, baik Indonesian Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL) sepertinya dipandang sebelah mata. Bahkan, PSSI kubu Djohar Arifin pun menantang Menpora untuk benar-benar merealisasikan pembubaran salah satu kompetisi tersebut.

Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI Saleh Ismail Mukadar, mengatakan, wacana yang dikeluarkan oleh Menpora tersebut sah-sah saja. Meski demikian, Saleh meragukan keberanian Menpora untuk membubarkan salah satu liga tersebut. "Tantangan terbesar Menpora saat ini adalah bagaimana ia bisa bersikap tegas. Apakah berani membubarkan salah satu kompetisi itulah yang menjadi tantangannya," tantang Saleh saat dihubungi, Rabu (6/2).

Saleh memperkirakan Menpora sudah punya landasannya untuk membubarkan ISL atau IPL. Selain itu, saleh juga meminta Roy mengingat-ingat kembali pernyataan Plt Menpora Agung Laksono yang pernah memberikan tiga syarat pelaksanaan liga.

Ketiga syarat itu adalah penyelesaian tunggakan gaji pemain, realisasi penyatuan liga, dan pelepasan pemain ke timnas. "Kalau memang dari salah satunya dilanggar oleh masing-masing pihak, itulah yang akan jadi dasar untuk menghentikan salah satu liga," tambah Saleh.

Saat ini Menpora harus menagih ketiga syarat tersebut kepada salah satu pengelola kompetisi. "Kalau memang dari salah satunya dilanggar oleh masing-masing pihak, itulah yang akan jadi dasar untuk menghentikan salah satu liga," tambah Saleh.

Sumber:

emoticon-Cool
Pertanyannya:
a. Beranikah Roy Delete IPL dan ISL ?
b. Atau Ctrl+A+Delete (IPL dan ISL) ?
bodo amat ama sepak bola indonesia gan
ane dah bosen ndengerin ..tentang persepakbolaan kita yang makin anjlok aja prestasinya...emoticon-Turut Berduka:
ayo om surr... diedit pake Hex editor.. ngecheat dikit2 gpp emoticon-Cool
KASKUS Ads
bisa nyelesain kisruh pssi sy acungin 4 jempol deh...problemnya bener 2 ruwet dan berbelit belit tuh
tunjukkan kemampuanmu om,
jangan mau ditindas orang yg gak melek.it emoticon-Ngakak
Lbh baik dibubarkan dua2 nya gan.. Truz bkin PSSI baru yg isi nya dr kalangan profesional smua. Jgn ada lg kroni2 kepengurusan yg lama, sbb yg uda2 sih malah jd timbul konflik lg.. Ga da abis nya
kaga bakalan berani si roy ambil keputusan
1.bubarin kpsi bisa diserang abis-abisan ama antek-antek golkar
2.bubarin pssi bisa tambah drop suara bemokrat di 2014,karena kalau pssi dibubarin,fifa bakal kasih sanksi,akibatnya kesebalasan Eropa yang udah bikin jadwal tour ke Indonesia batal dateng emoticon-army:
ah mana ada.....
plintat-plintut terus kok
Ayo om roy, pake pcbooster juga gpp :d
Daripada saling hujat gak ada manfaatnya, nih tak kasih SOLUSI:
1) Bubarkan semua liga IPL & ISL!
2) Bubarkan semua klub sepakbola!
3) Bubarkan PSSI & KPSI!
4) Runtuhkan semua stadion!
5) Suruh pemain bola cari kerjaan lain!
Beres...!
emoticon-Ngakak
apa mau diedit pake sotoshop emoticon-Ngakak
menurut ane ipl nih bakal dibubarin.
secara alur kompetisi gak jelas, jenjang usia juga gak ada
sistem liga atau divisi gak jelas
si roy mencla-mencle mirip ama bosnye
emoticon-Cape d...
Quote:


pesen satu pemain bolanya buat kawan main anak gue.....emoticon-Embarrassment
ah elah.....emoticon-Big Grin

masa sih bisa diedit, banting aja 22nya kalo ribut mulu
Quote:

ctrl + A + delete? "A"?gk ngaruh
klo gk tahan tombol power aja

mau namanya liga IPL, ISL, IDPL, USG, ICU, PKK, Kelompencapir tetep aja kacau dah.....emoticon-Wink
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Capek Dechhhhhh.............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
shift+del ajja gan semuanya. trus bikin folder baru..