alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5112081e5a2acfe10c00000b/pesulap-yg-gagal-mempermainkan-sulapnya
ih ngeri gan, untung video yang ke-2 dan ke-3 ga bisa kebuka
resiko sulap gan...
Ane ijin waffer dolo ya gan, maklum inet lemot..
Pesulap yg gagal mempermainkan sulapnya










Original Posted By:emoticon-Paw-aryafansclub-emoticon-Paw
enek ane liat yang no 2
langsung puyeng pala ane
kasian gan emoticon-Sorry
widih ngeri yang nomer 2 emoticon-Takut
tapi salut gan sama mereka..
yang kasian yang sampe mati gan.
emoticon-Berduka (S)
Tragis tragedi penggal kepala gan emoticon-Matabelo
Kata orang, ada pihak yang sengaja membuat mereka gagal,!! Wah ngeri ya akibatnya!!! emoticon-Matabelo
video yang kedua serem banget tuh gan, kepalanya buntung :serem
mati konyol itu namanya gan emoticon-Big Grin
Kalo ane suruh dijadiin model (objek) sulapan mending ogah ah, negri!!!emoticon-Mad (S)
:Sup: sepi amat emoticon-Sundul Up
serem bgt gan yg nomer 2, ane uda pernah liat
Quote:Original Posted By kamenyaro
kuya pernah loh sekaliemoticon-Ngakak


yang mana gan
Quote:Original Posted By bintangrefill
Kata orang, ada pihak yang sengaja membuat mereka gagal,!! Wah ngeri ya akibatnya!!! emoticon-Matabelo


kok kata orang sih gan emoticon-Ngakak
namany jga sulap gan
Quote:Original Posted By Dogmonoteis
namany jga sulap gan

yang bukan sulap siapa gan emoticon-Ngakak
sadis tu yg ke 2 ma yg ke 3
NAMANYA JUGA MANUSIA GAN YG SLALU KHILAF
ngeri yah kalo sulapnya udah maen taruhan nyawa emoticon-Berduka (S)