alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Buah Doyan Gosip, Jokowi Ngamuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511205c67e1243e06d000008/anak-buah-doyan-gosip-jokowi-ngamuk

Anak Buah Doyan Gosip, Jokowi Ngamuk

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh jajarannya di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk tetap solid dan tidak bergunjing tentang isu-isu yang tidak jelas.

"Jangan lagi ada grup-grup. Saya tidak ingin dengar ada lagi itu gosip-gosip, ada rumor, itu membuat kita seolah tidak ada kerjaan saja," tegas Jokowi saat memberikan pengarahan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Mantan Wali Kota Solo ini mengaku kerap mendengar gunjingan dari perangkatnya soal pejabat tertentu yang akan dicopot dan gosip-gosip lain. "Ada yang gosipin wali kota mau diganti, camat, dan lainnya. Enggak usahlah digosipin. Itu kewenangan saya," tandasnya.

Jokowi khawatir, perilaku tersebut merusak kesolidan organisasi yang dipimpinnya. Terlebih bila gosip seperti itu berkembang kemana-mana. "Kalau enggak solid enggak mungkin kita sampai ke tujuan," tukasnya.

Terkait hal itu, Lurah Penjaringan, Jakarta Utara, Ronny Jarpiko, menilai arahan dari Gubernur sebagai sesuatu yang sudah semestinya dilakukan. Sebab diakuinya, sejauh ini kurang terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik di instansi yang dipimpinnya.

"Kami akan kasih arahan buat enggak ngegosip. Nanti dikasih tahu pas kasih briefing. Pokoknya yang penting kerja," ucap Ronny.



http://jakarta.okezone.com/read/2013/02/06/500/757574/anak-buah-doyan-gosip-jokowi-ngamuk

Ini PNS banyak yg ibu2 apa bapak2 sih,,kok seneng nya ngegosiip aja..emoticon-Big Grin
Diubah oleh: janiku
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
ada gosip gara2 banyak yg resah takut dicopot kali..
tempeleng aja pak dhe kalau ketahuan ngegossipemoticon-Ngakak
dganti aj pakde wi.msh bny yg lebih berkualitas diluar sana
Quote:


wakaka, udah sejak jaman baheula kali gan
namanya kerjaan ndak banyak jadi waktu buat gosip2an buanyak.

buat pakdhe, bagi2in saja kerjaannya, kayaknya dinas PU yang di kasi waktu 1 bulan buat mbenerin jalan berlobang. walau kayaknya mission imposible tetapi efeknya bagus... jalan2 udah mulai pada tertambel..

Post ini telah di hapus oleh blue_danube
dicabe aja mulutnya tuh emoticon-Ngakak (S)
jangan bergosip!!
pns: nga kok pa..kami cuma lagi diskusiemoticon-Cool
gosip pertanda kurang kerja...
berarti masih banyak pns yg kerjanya gak efektif..emoticon-Cape d... (S)
maklum kebanyakan tayangan Tv isinya cuma gosipemoticon-Ngakak
Suruh pulang aja...! PHK sekalian...! Biar puas nge-gosip di rumah...! Biar acara gosipnya tdk terganggu dgn pekerjaan...!
emoticon-Cool
pasti lagi ngegossip teori konspirasi nih, pak wi kan agen rhemason emoticon-Malu (S)
pada ngegosip siapa yang abis ini di copot emoticon-Ngakak
kebanyakan ntn inpohTAImen apa kebanyakan acara ingpohTAImen berseliweran ditipi
gak heran, semuanya pada panik mikirin masa depan karirnya emoticon-Ngakak
makanya pak, bu, kalo kerja sepenuh hati di jamin bebas kena sikut JokoHok.
bahkan bisa2 langsung naik jabatan emoticon-Malu (S)
Quote:


lagi nanya sono sini cari info siapa lagi yg bakal di copot.emoticon-Big Grin
Dijemur aje tukang gosipnya
Aduh buk, jangan keseringan ngegosip.
Kan jadi ngamuk-ngamuk Pak Jokowi.

emoticon-army
gosip mah gak hanya di kalangan PNS doang, di kantor ane juga pada doyan sama gosip emoticon-Hammer (S)
klo ga lagi ada kerjaan ya mo gimana lagi.. padahal pns sering ga ada kerjaan.. emoticon-Cool
biasanya yg tukang ngegosip tuh PNS2 yg gak ada kerjaan atau mungkin menginggalkan pekerjaan nya yaa?? ..... emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di