alexa-tracking

Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111fbf40975b4ab63000010/le-meridien-pastikan-maharani-ditangkap-di-kamar
Le Meridien Pastikan Maharani Ditangkap di Kamar
TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah staf Hotel Le Meridien membantah keterangan Maharani Suciyono soal lokasi penangkapan dia dan Ahmad Fathanah. Ketika menggelar jumpa pers Selasa 5 Februari 2013 malam, Maharani mengaku ditangkap di salah satu kafe yang ada di hotel bintang empat tersebut.

"Saya lihat mereka turun dari tempat parkir Basement 1 ke Basement 2 jalan kaki," kata seorang satpam Le Meridien yang minta dipanggil Din, pada Selasa, 5 Februari 2013. Din mengatakan ada sekitar 20 orang lebih yang turun menuju tempat parkir B2 sektor P2.

Sebelum memasuki mobil, rombongan itu sempat berhenti sejenak dan seperti berunding. Penasaran Din mendatangi mereka dan menanyakan ada apa. "Salah seorang pria berkata, kami dari KPK," katanya.

Din tidak berani bertanya banyak karena mereka terlihat sangat serius. Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka meninggalkan tempat parkir. Belakangan Din baru tahu lewat media bahwa ada penangkapan.

Dari rekannya sesama satpam, Din baru tahu ada penggrebekan di salah satu kamar. "Saya lihat mereka bawa cewek juga yang ditangkap," katanya.

Keterangan ini diperkuat oleh petugas salah satu kafe yang ada di hotel ini. "Tidak ada penangkapan di kafe," kata salah seorang pelayan kafe yang minta namanya tidak ditulis.

Di Hotel Le Meridien ada dua buah kafe yakni La Brasserie dan Rendes-Veus. Selain itu ada sebuah klub bernama 30. Semua petugas di kafe-kafe itu memastikan bahwa penangkapan terjadi di salah satu kamar.

"Saya lihat beberapa orang turun ke lobi dari atas dan langsung ke tempat parkir," kata petugas tersebut. Saat penangkapan berlangsung, kondisi lobi ramai. "Sempat menarik perhatian," katanya.

Maharani dan Ahmad Fathanah ditangkap petugas KPK pada Selasa 29 Januari 2013 malam. Ahmad ditangkap tangan setelah baru saja menerima uang suap sebesar Rp 1 miliar dari PT Indoguna Utama. Sedangkan Maharani ditangkap karena menerima uang sebesar Rp 10 juta dari Ahmad.

Belakangan Maharani dibebaskan karena tidak terkait langsung dengan suap impor daging yang juga menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

SYAILENDRA

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/0...ngkap-di-Kamar

Komentar TS :

Masih mimpi masuk 3 besar di 2014? Bangun woii...bangun.....
salah satunya pasti bohong
rani ngakunya di kafe le meridien ngakunya dikamar ditangkap dimanapun gak masalah yang penting buat mbak rani udah ngiklan ditipi and jangan lupa bb saya diaprove donk mbak sapa tau pengen icip2 tapi jangan 10jt ya mahal amat emoticon-Kiss
KASKUS Ads
Quote:


yakin gan mau kenalan? 10 juta loh. itu buat kenalan aja belum yang laen-laen emoticon-Big Grin
ah kok ada video nya sih kayak mantan anggota DPR dulu yang sama penyanyi dangdut yang "burung" nya mungil itu emoticon-Ngakak
ya iya lah di kamar..

orang yang buka pintunya supervisor hotel+OB, disuruh oleh KPK
jadi yang masuk ruangan itu RAME ORANG
langsung sigap amankan tas dan semua barang bukti, sebelum sempat dibuang/disumpetin

tuh 2 orang lagi ehem ehem polos gak pakai baju

KPK udah bikin laporan duluan sebelumnya
mbak Rani dapet 10 juta sbg tanda perkenalan
mahal pisan euy, kalo kenalan doang emoticon-Malu (S)
jadi bingung kafe atau kamar..atau kafe nya itu ada di dalam kamaremoticon-Malu (S)
ditunggu CCTV di lorong hotel dan yg di cafe emoticon-Big Grin
Quote:


kemahalan bos 10 juta untuk yang begitu mah emoticon-Najis (S)
Quote:


mungkin di kamar yang disewa ada ruang bar lounge untuk minum2 santai, jadi si rani nganggep diruang kafe, bukan dikamar (kasur)
terserah dia mau gimana
orang gak penting
cctvnya dong di kasih wartawan,wartawan kan berhak ga ngasih tau sumbernyaemoticon-Ngakak

biar jelas semuanyaemoticon-Malu
berani nongol di tipi buat konfrensi pers
bohong pula
pdhal pastinya byk saksi
kok berani sekali bohong?
mungkin kah elite pks dibelakangnya?
who knows??
Wakakaka omongan pelacur kok dipercaya emoticon-Ngakak
Bisa dituntut pengalihan fakta gak ya nih jablay?
jelek gitu kok 10 juta... overpriced lah emoticon-Embarrassment
rani dikasih 10 juta secara cuma2 ??

99% tidak mungkin

pasti ada something
mana yg bener nih kafe ato kamar ?? jangan2 didalem mobil goyang emoticon-Kiss (S)
Harusnya Maharany tidak buat konferensi pers
cafe nya ada di kamar gan...

si Ahmad Fathanah lagi jadi bartender (ngocok susu dan kopi)
mana ada maling yg mau ngaku..