alexa-tracking

Pesawat yang Ditumpangi Persib Mendarat Darurat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111f977e574b4893b000001/pesawat-yang-ditumpangi-persib-mendarat-darurat
Pesawat yang Ditumpangi Persib Mendarat Darurat
Quote:


untung masih selamatemoticon-Blue Guy Cendol (L)

http://www.pikiran-rakyat.com/node/221738
Pertamaxxxx
Semoga ga mengganggu konsenttasi pertandingan.. Hidup persib
Wow apakah pilot termasuk mafia bola? Tp setidaknya kasih alasan buat persib kalo gagal dqpet poin
Quote:


kejadianya pas perjalanan pulang dari papua gan...tapi menurut sy tepatnya menabrak burung dan bukan ditabrak burung.. karena burung kan nga mungkin lebih kenceng dari pesawat.
Konspirasi menpora, djohar ato la nyalla neh??
Quote:


Diberita disebutkan kejadiannya waktu mau take off, jadi mungkin saja burung yang nabrak gan.
Ngapain ke Makassar? Emang PSM ikut ISL?
emoticon-Cool
Kok nunggu 20 menit dulu ya...ngeri lho Padahal kalo nabrak burung mesinnya meletup2
semoga kondisi tetap aman dan terkendali emoticon-Big Grin
Quote:


haha.. kayaknya si onis atau wahyudi gan emoticon-Big Grin
untunglah klo gak apa-apa......

jadi ngeri nih naek pesawatemoticon-Takut
burungnya jihad
yg penting selamat, wlpn ada kendala di perjalanan emoticon-Matabelo
burung memang selalu bikin masalah emoticon-Embarrassment
Wahahahaha.. Enak banget main ganti pesawat..
Giliran urusan gaji aja ntar-ntar terus
Quote:


konspirasi ya gan ? hahahah emoticon-Ngakak:
konspirasi tuh.titik.
emoticon-Ngakak (S)
semoga selamat sampai tujuan persib emoticon-Cool
penyebabnya gara2 burung ya gan? untung aja ga parah ya gan
moga2 sergiovan dijk ga kapok, repot persib kalo doi kayak dennise bergkamp....