alexa-tracking

Pesawat yang Ditumpangi Persib Mendarat Darurat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111f977e574b4893b000001/pesawat-yang-ditumpangi-persib-mendarat-darurat
Pesawat yang Ditumpangi Persib Mendarat Darurat
Quote:


untung masih selamatemoticon-Blue Guy Cendol (L)

http://www.pikiran-rakyat.com/node/221738
image-url-apps
Pertamaxxxx
Semoga ga mengganggu konsenttasi pertandingan.. Hidup persib
image-url-apps
Wow apakah pilot termasuk mafia bola? Tp setidaknya kasih alasan buat persib kalo gagal dqpet poin
KASKUS Ads
Quote:


kejadianya pas perjalanan pulang dari papua gan...tapi menurut sy tepatnya menabrak burung dan bukan ditabrak burung.. karena burung kan nga mungkin lebih kenceng dari pesawat.
image-url-apps
Konspirasi menpora, djohar ato la nyalla neh??
Quote:


Diberita disebutkan kejadiannya waktu mau take off, jadi mungkin saja burung yang nabrak gan.
image-url-apps
Ngapain ke Makassar? Emang PSM ikut ISL?
emoticon-Cool
image-url-apps
Kok nunggu 20 menit dulu ya...ngeri lho Padahal kalo nabrak burung mesinnya meletup2
semoga kondisi tetap aman dan terkendali emoticon-Big Grin
Quote:


haha.. kayaknya si onis atau wahyudi gan emoticon-Big Grin
untunglah klo gak apa-apa......

jadi ngeri nih naek pesawatemoticon-Takut
burungnya jihad
yg penting selamat, wlpn ada kendala di perjalanan emoticon-Matabelo
image-url-apps
burung memang selalu bikin masalah emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Wahahahaha.. Enak banget main ganti pesawat..
Giliran urusan gaji aja ntar-ntar terus
Quote:


konspirasi ya gan ? hahahah emoticon-Ngakak:
image-url-apps
konspirasi tuh.titik.
emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
semoga selamat sampai tujuan persib emoticon-Cool
image-url-apps
penyebabnya gara2 burung ya gan? untung aja ga parah ya gan
moga2 sergiovan dijk ga kapok, repot persib kalo doi kayak dennise bergkamp....