alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111f977e574b4893b000001/pesawat-yang-ditumpangi-persib-mendarat-darurat
Pesawat yang Ditumpangi Persib Mendarat Darurat
Quote:MAKASSAR, (PRLM).- Pesawat yang ditumpangi rombongan tim Persib dari Makassar ke Jakarta melakukan pendaratan darurat. Mesin 1 pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT0795 itu ditabrak burung saat melakukan take off dari Bandara Internasional Hasanuddin Makassar, Selasa (5/2/2013).

Namun, pesawat sempat terbang selama sekitar 20 menit sebelum akhirnya kapten pilot memutuskan untuk memutar kembali penerbangan dan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Karena kejadian tersebut, rombongan tim direncanakan akan mengganti pesawat berbeda dengan maskapai yang sama. Pesawat yang ditumpangi adalah jenis Boeing 737-900ER. "Saya mau ganti pesawat saja. Tolong pesan Garuda (Garuda Indonesia)," ucap Maman.

Suasana di dalam pesawat memang sempat menegangkan. Bek tengah Maung Bandung, Abanda Herman bahkan berkali-kali menanyakan apa yang terjadi kepada awak pesawat sebelum pilot memutuskan memilih pendaratan darurat. "Tidak, saya tidak mau naik pesawat yang sama, pindah saja," kata Abanda.


untung masih selamatemoticon-Blue Guy Cendol (L)

http://www.pikiran-rakyat.com/node/221738
Pertamaxxxx
Semoga ga mengganggu konsenttasi pertandingan.. Hidup persib
Wow apakah pilot termasuk mafia bola? Tp setidaknya kasih alasan buat persib kalo gagal dqpet poin
Quote:Original Posted By emasmurni
Wow apakah pilot termasuk mafia bola? Tp setidaknya kasih alasan buat persib kalo gagal dqpet poin


kejadianya pas perjalanan pulang dari papua gan...tapi menurut sy tepatnya menabrak burung dan bukan ditabrak burung.. karena burung kan nga mungkin lebih kenceng dari pesawat.
Konspirasi menpora, djohar ato la nyalla neh??
Quote:Original Posted By kamenyaro


kejadianya pas perjalanan pulang dari papua gan...tapi menurut sy tepatnya menabrak burung dan bukan ditabrak burung.. karena burung kan nga mungkin lebih kenceng dari pesawat.


Diberita disebutkan kejadiannya waktu mau take off, jadi mungkin saja burung yang nabrak gan.
Ngapain ke Makassar? Emang PSM ikut ISL?
emoticon-Cool
Kok nunggu 20 menit dulu ya...ngeri lho Padahal kalo nabrak burung mesinnya meletup2
semoga kondisi tetap aman dan terkendali emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Ghostx
Konspirasi menpora, djohar ato la nyalla neh??


haha.. kayaknya si onis atau wahyudi gan emoticon-Big Grin
untunglah klo gak apa-apa......

jadi ngeri nih naek pesawatemoticon-Takut
burungnya jihad
yg penting selamat, wlpn ada kendala di perjalanan emoticon-Matabelo
burung memang selalu bikin masalah emoticon-Embarrassment
Wahahahaha.. Enak banget main ganti pesawat..
Giliran urusan gaji aja ntar-ntar terus
Quote:Original Posted By emasmurni
Wow apakah pilot termasuk mafia bola? Tp setidaknya kasih alasan buat persib kalo gagal dqpet poin


konspirasi ya gan ? hahahah emoticon-Ngakak:
konspirasi tuh.titik.
emoticon-Ngakak (S)
semoga selamat sampai tujuan persib emoticon-Cool
penyebabnya gara2 burung ya gan? untung aja ga parah ya gan
moga2 sergiovan dijk ga kapok, repot persib kalo doi kayak dennise bergkamp....