alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111f4ea2d75b4d53a000005/kemplang-pajak-saling-serang--sby---vs---fuad-bawazier-hanura
KEMPLANG PAJAK, Saling Serang SBY -Vs- Fuad Bawazier [HANURA]
Sebelumnya, Fuad Bawazier bekas Dirjen Pajak dan Menteri Keuangan era Presiden Soeharto, Ikut Demo di KPK dan menyampaikan bahwa SPT tahunan Pajak SBY dan keluarganya banyak kejanggalan.

inilah..com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyebut nama Ketua DPP Partai Hanura Fuad Bawazier sempat ingin diangkat menjadi menteri. Namun, karena ada masalah dengan KPK, SBY batal mengangkat Fuad sebagai menteri.

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku ada kasus yang menimpa Fuad. Tetapi, sudah sejak 6 tahun lalu. "KPK harus menjelaskan apa kasus Fuad Bawazier ini," desak Ruhut di gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Sebagaimana diberitakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaku prihatin karena telah dituduh tidak taat pajak. ''Saya prihatin, dengan harta yang jumlahnya tidak spektakuler dianggap tidak taat pajak. Ada yang triliunan, ratusan miliar, tidak beres bayar pajak kadang-kadang luput dari perhatian. Ini ketidakadilan,'' papar SBY di Jeddah, Arab Saudi, Senin (4/2) malam.

SBY mengaku sudah mendengar ada yang melapor ke KPK terkait dugaan tak taat bayar pajak yang dituduhkan kepadanya. ''Disebut ada Fuad Bawazier, Adi Massardi, Ratna Sarumpaet,'' kata SBY. Dalam jumpa pers itu, secara khusus Presiden SBY menyoroti Fuad Bawazier.

''Enam tahun lalu saya akan mengangkat Fuad Bawazier untuk menjadi menteri. Tapi di saat terakhir saya dapat data dari KPK kalau diangkat nanti akan jadi masalah besar. Jadi saya menyelamatkan beliau,'' ungkap SBY.

Ruhut yakin ada persoalan serius Fuad di KPK. Namun, karena sudah lama, kemungkinan tidak dilanjutkan. "Dia kan dulu juga di Dirjen Pajak," katanya. [rok]

sumber : http://nasional.inilah..com/read/detail/1955066/kpk-diminta-bongkar-kasus-fuad-bawazier

Komentar : Jamannya Fuad Bawazier, penerimaan pajak negara paling baik. bahkan lebih baik dari jamannya Marie Muhammad. Akhirnya keduanya Jadi Menteri Keuangan. Waktu menjabat Menteri, kedua orang ini terkenal jujur dan baik.
Quote:''Saya prihatin, dengan harta yang jumlahnya tidak spektakuler dianggap tidak taat pajak. Ada yang triliunan, ratusan miliar, tidak beres bayar pajak kadang-kadang luput dari perhatian. Ini ketidakadilan,'' papar SBY di Jeddah, Arab Saudi, Senin (4/2) malam.

Masalahnya ente presiden, harus jadi panutan

Kalo ente aja gak bener, gimana rakyat mau patuh emoticon-Cape d... (S)
si fuad juga bajingan kok waktu jadi dirjen pajak...
Quote:Original Posted By bobo83
si fuad juga bajingan kok waktu jadi dirjen pajak...


ente anaknya ya gan?kq sampe yakin banget gitu. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 2950800


Masalahnya ente presiden, harus jadi panutan

Kalo ente aja gak bener, gimana rakyat mau patuh emoticon-Cape d... (S)

iye brad

dan seharusnya udah tahu ada masalah gitu bukanne nyuruh dan menindak dines pajak buat bekerja bener malah curhat di media ...

emoticon-Bingung

selama ini gawean dia apa ya
jadi prihatin ane baca beritanya...
Quote:Original Posted By 2950800
Masalahnya ente presiden, harus jadi panutan

Kalo ente aja gak bener, gimana rakyat mau patuh emoticon-Cape d... (S)


kuot komen

ane setuju dengan anda
seorang pemimpin harus nya memberikan contoh yang baik

sehingga rakyat lega memilih anda
------
ditambah lagi pemilu 2014, banyaknya kader yang terkena kasus dan lain lain.
jd, si sby ini beneran taat pajak atau mmg ada mslh ttg pajak di kluarga nya???
Pertanyaan gw, SPT itu kan dokumen rahasia negara, cuma wajib pajak and dirjen pajak yang tahu. Koq bisa bocor keluar sih?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeh kisruh lagi deh...
Quote:Original Posted By romeong
Pertanyaan gw, SPT itu kan dokumen rahasia negara, cuma wajib pajak and dirjen pajak yang tahu. Koq bisa bocor keluar sih?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tanya kepada 'The Jakarta Post', mereka yang publikasi laporan tsb.
lagipula, Presiden kok beri contoh rakyatnya Kemplang pajak ?

wah fuad bawazier ya? yg mantan dirjen pajak sebelum modern itu kan? hmmm emoticon-Embarrassment
Buset pph presiden berapa sih tong....si fuad jujur dan bersih...bitch please...tuh pas jaman dia lu tau sendiri dah pajak suka minta ini itu kalo ada pemeriksaan...

Apalagi pas jaman pak harto..transparansi nya entah kemana...


Noh kalo.mau pajak si dagumen..ama si asian agri berapa tuh yg di kemplang...
la mbok ya di tunjukkan secara jelas kalo memang ente bayar pajak....jangan curhat doang...
Quote:Original Posted By atimarwati


Tanya kepada 'The Jakarta Post', mereka yang publikasi laporan tsb.
lagipula, Presiden kok beri contoh rakyatnya Kemplang pajak ?



Udah terbukti belum tong...emoticon-siul: jgn suka fitnah
dirjen pajak jaman orba yakin bersih ? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kakipanda
dirjen pajak jaman orba yakin bersih ? emoticon-Ngakak


Kata TS nya sih doi jujur dan bersih...emoticon-Ngakak
plainyg jujur itu bukannya marie muhammad? kalo Fuad entah ya emoticon-Bingung gak janji deeee
TS kayanya pro mat ma fuad,jgn2 panasbung?
entah darimana data sby dan keluarga bocor

paling karanganemoticon-Malu (S)

nanti muncul iklan ARB taat pajakemoticon-Najis
Orba emang ga trnsparant tp agan2 bandingkan kekayaan org2 pajak (or pejabat2) era SBY ama jaman orba..(Diluar gaji yg gede) gayus aja contohnya ..blm yg lain2 jd bagaimanpin skrg lbh jelek dr dulu
×