alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rebutan Cowok, Siswi SMA Dipukuli Orangtua Murid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111ed59582acff67d00000d/rebutan-cowok-siswi-sma-dipukuli-orangtua-murid

Rebutan Cowok, Siswi SMA Dipukuli Orangtua Murid

Quote:


Quote:


emoticon-Takutngeriiii dihajar dimuka umum gan. Napa gak ane aja yg direbutin, pasti dua2nya kebagian secara adil dan merata emoticon-Genit emoticon-Hammer


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ilustrasinnya ditambah emoticon-Malu (S)
Trap or no trap?

Rebutan Cowok, Siswi SMA Dipukuli Orangtua Murid

Rebutan Cowok, Siswi SMA Dipukuli Orangtua Murid
kenapa gak suruh 3some gan pasti asyik emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S)
buset dah gara2 cowok aje ampe orangtua segala ikut campur... emoticon-Embarrassment
Mungkin si pelaku teringat masa lalunya, kalah saingan emoticon-Ngakak


Btw, itu anak cupu banget, perang kok lewat Twitter emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Quote:


Ini kayaknya maho deh emoticon-Ngakak
Konyol ah orang tua ikut2an masalah asmara anaknya sampe main pukul kayak gitu; mana yang dipukulnya cewek lagi.
KORBAN sinetron abg alay2an mulai berjatuhan emoticon-Cape d... (S)
rebutan cowok/cewek sampe berantem segala, knapa gak janjian aja gangbang ? emoticon-Malu
Quote:


100% trap
eh bukannya ini anak rambutnya pirang yak? gw sering liat gif nya bertebaran
bikin malu tangsel aja emoticon-No Hope
macam di sinetron aja emoticon-Ngakak
buset.. emaknya mantan preman emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:


nih agan2 malah mbahas MAHO emoticon-Hammer


Quote:

itu maho ya....

pantesan kayak muka tablo gitu emoticon-Ngakak
Cocoknya masuk sinetron si Punjabi neehh............
Udah kaya di sinetron aja kejadian kaya gini gan emoticon-Ngakak terlalu lebay tuh ortunya si R emoticon-Najis
cowoknya ganteng kali gan emoticon-Malu (S)
kebanyakan nonton sinetron ini mah emoticon-Hammer
Jangan mau damai, kalau pun damai, ya harus tonjok balas tonjok. emoticon-army
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di