alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111e9186012434d13000001/ruko-di-glodok-terbakar
Ruko di Glodok Terbakar
2 Ruko di Glodok Terbakar
Rachmadin Ismail - detikNews
Jakarta - - Riuhnya perdagangan di Glodok sontak terhenti. Penyebabnya api mengamuk di pertokoan di Jl Glodok Raya, Jakarta Barat. Laporan sementara, ada dua ruko yang dilalap si jago merah.

"Iya benar, ada dua ruko di Jl Glodok Raya," kata petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Poniman, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (6/2/2013). Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan foto yang dilansir TMC Polda Metro, terlihat kebakaran itu di ruko no 37 dan 38. Lokasi ruko berada di lantai paling atas pusat pertokoan elektronik tersebut.

Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Jakarta Pusat yang dikirim ke lokasi. "Sisanya ada dari Dinas Pemadam Jakarta Barat," tambah Poniman.

Hingga pukul 11.30 WIB, api dilaporkan masih berkobar. Lalu lintas di lokasi tersendat karena ada penanganan kebakaran.


[url]http://news.detik..com/read/2013/02/06/114548/2162503/10/2-ruko-di-glodok-terbakar?9922022www.detik..com[/url]

Spoiler for pic kebakaran:


masih berlangsung gan,pas di belakang hwi glodok ,merembet terus
pasti banyak anjing anjing tukang jarah barang orang emoticon-Cool
waduh moga2 toko langganan kantor anne, gak ikutan kena akibatnya
Akhir" ini ko sering banget kebakaran di glodok ye? Heran gw emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By Setan.Tikus
Akhir" ini ko sering banget kebakaran di glodok ye? Heran gw emoticon-Bingung (S)


Antara kecelakaan atau disengaja gan.
Ini konspirasi Zionis juga gak? Biar yg mau beli ayam pada beralih beli KFC.
emoticon-Cool
tuh pic nya dah diupdate
Quote:Original Posted By SamuelChang
pasti banyak anjing anjing tukang jarah barang orang emoticon-Cool


ati ati ngomong gitu...
daerah situ kekuasaan sekluarga john kei
ruko jualan apa gan yang terbakar??
Quote:Original Posted By 1udang300.
ruko jualan apa gan yang terbakar??


kaya nya sih elektronik gan
indomienya selamat ngga emoticon-Bingung (S) klu indomienya kebakaran cepat2 diselamatkan
tapi suncit aman damai sentosa kan ya sis ... ??? ;genit:

kebakaran kok terus2an pasti dibakar tuh
selidiki oknumnya
media jangan tolol emoticon-Cape deeehh
waduh semoga toko langganan gw gak knapa knapa... emoticon-Embarrassment

kalo dah begini dari dulu yang disalahkan cuma 1

KONSLETING LISTRIK

liat nanti kalo kebakaran udah reda, paling alasannya yang ane bilang.

waktu pasar blok m, pasar senen, kebakaran selalu alasannya konsleting listrik.

PLN sendiri pernah bilang, tidak semua kebakaran akibat konsleting listrik.

tambahin gan poto dari tempat ane... kayanya gede tuh... mdh2an cepet padam

Ruko di Glodok Terbakar
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
tapi suncit aman damai sentosa kan ya sis ... ??? ;genit:



aman dong hehehe
mudah mudah tidak parah..
semoga kerugiannya gak banyak gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By -= D137ER =-
tapi suncit aman damai sentosa kan ya sis ... ??? ;genit:



wah, tempat melipir jangan sampai kenapa2 tuh,
stok panda banyak disitu emoticon-Ngacir