alexa-tracking

Heboh Ibu-ibu Berburu "Permen Libido"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111e83d1fd719cd52000001/heboh-ibu-ibu-berburu-quotpermen-libidoquot
Hepi 
Heboh Ibu-ibu Berburu "Permen Libido"
Spoiler for permen:


SURABAYA, KOMPAS.com — Permen karet yang diklaim bisa meningkatkan gairah seksual kini marak dipasarkan melalui broadcast BlackBerry Messenger (BBM) di Surabaya.

Meskipun kandungan permen itu masih dalam penelitian oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sejumlah pengguna mengaku merasakan "efek luar biasa" permen tersebut. Kehebohan "permen libido" ini menjadi perbincangan, terutama di kalangan kaum perempuan.

Bentuk permen karet pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan panjang dan dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa stroberi, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Kemasan permen beragam, antara lain menampilkan gambar buah stroberi. Tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan BPOM di kemasan.

Penelusuran Harian Surya, satu kotak permen peningkat gairah seksual ini dipatok harga Rp 75.000 isi lima. Namun, ada juga distributor yang menjual Rp 125.000 hingga Rp 150.000 per kotak.

Harganya memang cukup terjangkau, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Permen karet ini dijual di "pasaran gelap" kepada orang-orang tertentu yang sudah saling kenal. Perantara di Surabaya punya akses ke agen di Jakarta. Dari perantara inilah, permen menyebar ke banyak orang.

Surya memperoleh permen karet ini lewat kenalan via broadcast BBM. Dia adalah Dini, seorang perempuan yang bekerja di perusahaan kontraktor di Jakarta. "Saya sudah mencoba sendiri permen karet ini dan hasilnya tokcer," katanya, pekan lalu. Ia pun akhirnya tertarik memasarkannya lewat perdagangan online.

Barang tidak bisa diperoleh langsung karena Dini minta tenggat waktu dua hari untuk memesan permen itu dari agen di Jakarta. Permen itu kemudian dikirim menggunakan jasa perusahaan pengiriman cepat. Setelah dua hari, barang tersebut baru diterima Surya.

Fenomena adanya "permen karet cinta" pun ramai menjadi perbincangan panas di sejumlah grup BBM. Para istri dan ibu-ibu yang sudah pernah mencoba pun berbagi cerita, baik di kantor maupun di komunitasnya.

Akhir Januari lalu, BPOM memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap permen yang diklaim bisa membangkitkan gairah, yang marak ditawarkan oleh sejumlah situs.

Dalam rilisnya, Kamis (31/1/2013), BPOM menyatakan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan persetujuan izin edar terhadap produk pangan yang diklaim dapat meningkatkan libido, apalagi dengan penandaan yang tidak sesuai kaidah dan norma, sehingga BPOM pun tidak menjamin keamanan dan mutunya.

BPOM menilai perbuatan mengedarkan produk permen peningkat libido ini melanggar ketentuan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan, yang dapat dikenakan sanksi pidana maksimal 2 tahun penjara atau administratif maksimal Rp 4 miliar.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp

untuk suami di rumah harap hati2 dengan serangan tak terduga para istri
waduh opo gak menimbulkan side effect nih yang kaya gini ?
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keknya boleh ni dpake buat meningkakan gairah pasangan yg lagi redup
jgn2 maharani make ini emoticon-Takut makanya dia di kasi 10jta emoticon-Takut
di fjb juga banyak yang jualan permen karet beginian emoticon-Ngakak
Quote:


pasti ada gan, apalagi kalo suami gak sanggup meladeni istrinya....
bisa-bisa si istri cari dari orang lain emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-Matabelo

ngeri bgt kalo kaya gtu gan
dunia udah kebalik, harusnya laki2 yg jadi pelanggan tetap... ini malah korbannya emoticon-Ngakak (S)
Hati2, jangan2 tuh narkoba terselubung lagi.
Dunia semakin Panas..........
jangan jangan cuma sugesti aja nih....
lah kalo suaminya sdh tdk bs mengimbangi gimana?
Quote:


bakal hunting nih para tante kayanya emoticon-Ngakak yang merasa kuat ngacung

pemerintah taik peredaran barang kok bs bilang g tau trus paa taik itu kerjanya apa?ngasah libido????
Quote:


gak pake inipun ane minat kok gan emoticon-Matabelo
Dah dari kapan ni barang nangkring di fjb, hebohnya kok baru skarang. emoticon-Cape d... (S)
Alah palingan itu PLACEBO... bereaksi karena SUGESTI
Sering ngeliat orng jualan di FJB gan.
Brengan ma alat" getar merintih
Klo suaminy gk di ksh gmna bs imBangin nafsu tante"
Quote:


klau istrinya yg dah GAK SANGGUP gimana gan ? emoticon-Malu
ngga Perlu itu klo menurut ane, emoticon-Big Grin

bisa berbahaya klo ngga kuat
×