alexa-tracking

[Berita] Indonesia Tahun ini Laksanakan Eksekusi Mati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111e4b71dd719450c00000d/berita-indonesia-tahun-ini-laksanakan-eksekusi-mati
Peringatan! 
[Berita] Indonesia Tahun ini Laksanakan Eksekusi Mati
Quote:
06 February 2013 | From dw.de

Quote:

Ini mungkin tahun terakhir buat beberapa terpidana mati yg sudah mentok banding emoticon-Takut (S).

Ane pribadi gak sepakat hukuman mati kecuali untuk kasus pembunuhan sadis dengan korban lebih dari 1 orang, tetapi jika memang harus dilakukan cara suntik mati jauh lebih baik ketimbang cara ditembak seperti sekarang.

Quote:




Ah dikira hukum mati koruptor
Ternyata narkoba. Lanjutkan proses hukumnya
rasanya kek apa ya seseorang tahu ajalnya kapan dateng... ngeriiiiii
Ditunggu eksekusinya untuk koruptor gan..
Indonesia tegas sih kalau soal narkoba.. tapi kenapa kemarin ada bandar dan pemilik pabrik sabu yang ga dihukum mati..?
ane juga gak setuju hukuman mati gan.....Kalau menurut ane mendingan mereka yg ketangkap itu di deportasi ke negara asal dg syarat negara ybs bersedia menebus dg sejumlah uang senilai narkoba yg diselundupkan plus denda .Uang tebusannya kita pake buat perbaikan lembaga pemasyarakatan di negeri ini yg jauh dr layak kondisinya. Kalau negara asal gak bersedia menebus napi ybs , barulah hukuman seumur hidup dikenakan...Emang untung apa kalau kita memenjarakan warga asing , menembak mati dsb? Mending di duitin.......
nunggu eksekusi mati koruptor lama bener ya
Quote:
tny kan ke hakim n jaksa yg menangani kasus tsb gan....
kalo bisa untk mmberikn efek jera..knpa engga, emoticon-Big Grin
tapi emank eksekusiny dgnti lah..agak sadis kalo dtembak emoticon-Takut (S):
Quote:

Quote:



kayaknya abis dapet bonus diskon dari pak pres gan emoticon-Bingung (S)

koruptor dihukum mati juga donkk....
bukan koruptor jadi gak seru hukum matinya.....emoticon-Big Grin

lewat aja dah
wah dikerjasamakan sama rumah sakit aja, biar bisa buat donor organ tubuh! beramal di penghujung hayat emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Setuju nih gan, suntik mati terlihat lebih manusiawi aja emoticon-Ngakak
sebaik nya hukuman mati di lakukan untuk koruptor... emoticon-Embarrassment
Koruptor sebaiknya dipertimbangkan untuk menerima hukuman mati, sebab berdampak luas bagi kehidupan bangsa Indonesia...
Koruptor juga gan, dimampusin aja. Jangan ditembak, jangan disuntik. Taro di kursi listrik aja, suruh napi korupsi yg laen nonton waktu eksekusinya.
Quote:


lah terus kapan siaran langsung gantung di monas emoticon-Malu (S)

paling-paling tumpul keatas tajam kebawah, biasa si gitu ya
koruptor dihukum mati dooong
×