alexa-tracking

MANTAP! Ketua KPK: Kasus Anas Tunggu Tanggal Mainnya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111dc8248ba54075d000015/mantap-ketua-kpk-kasus-anas-tunggu-tanggal-mainnya
Thumbs up 
MANTAP! Ketua KPK: Kasus Anas Tunggu Tanggal Mainnya!
Jakarta - - KPK tak merasa diintervensi oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) SBY terkait permintaan kejelasan kasus Anas Urbaningrum. KPK melihat apa yang disampaikan SBY sebatas imbauan selaku warga negara. KPK menegaskan kasus Anas tak mungkin dipercepat atau diperlambat.

"Tunggu tanggal mainnya. Kalau benar ya benar kalau salah ya salah. Pendalaman kasus Anas itu sudah dilakukan sejak dulu sampai sekarang. Jadi tidak ada hubunganya dengan apapun pernyataan presiden," jelas Ketua KPK Abraham Samad di sela-sela rapat dengan Komisi III DPR di Senayan, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

MANTAP! Ketua KPK: Kasus Anas Tunggu Tanggal Mainnya!

Hal senada disampaikan Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas. Menurut Busyro kasus Anas tidak bisa dipercepat atau diperlambat. Dalam menyelidiki Anas terkait Hambalang, KPK bekerja berdasarkan bukti.

"Kuncinya adalah dua alat bukti yang sempurna," jelas Busyro.

Busyro pun menyampaikan kasus Anas terkait Hambalang, terus diselidiki. Dia juga menepis bila pimpinan KPK berbeda pendapat dalam penanganan kasus ini.

"Nggak ada," ucap Busyro.

sumber: [url]http://www.detik..com/[/url]

------------------------------------------------------------------
ditunggu di monas emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Setelah meliris album spaghetti incident,ane nanya ke toko kaset,kapam album barunya kluar,...dijawab "tunggu tanggal mainnya"....emoticon-Embarrassment
ikut menunggu pertunjukan monas.... emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Kapan nih premier-nya...?
emoticon-Bingung

Gak sabar bwt mem-bully calon hantu monas...
emoticon-Ngakak
image-url-apps
PRJ bakal dirayain di monas lagi kalo ampe ada yang digantung emoticon-Ngakak
Bersihin Monas dulu ahh ...emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Tgg premier nya aj
percuma aja kalo dijadikan tersangka tapi prosesnya gak jelas

sekarang macem nazaruddin....angelina sondakh.....andi malarangeng.....gmn kelanjutannya ??

apakah mereka sudah masuk penjara ??

atau diulur2 biar masyarakat lupa??

persis kek anak hatta rajasa yg bebas setelah membunuh 2 orangemoticon-Cape d... (S)
ayo buktikan lkalau anas nga kebal hukumemoticon-Mad (S) dan kpk ga sekedar tebang pilih
image-url-apps
Sudah ditunggu dr kemarin kejelasan dari kasusnya. Tp gk kunjung jelas.
Ayo Buktikan............
Quote:



sondakh sama nazar udah dibui, kalo si AM masi proses gan...emoticon-Big Grin
ayo KPK tunjukkan tajimu sekali lagi. Monas sudah menanti
statusnya masih tersandra dan Gantungemoticon-Ngakak
Quote:


Monas udah nunggu. semoga KPK sudah persiapkan semuanya.
Masih ingatkah anda dengan kalimat : " Katakan Tidak Pada Korupsi "
Nyatanya ?

Musti siap-siap pesen tiket di Monas nih
image-url-apps
Monas udah gak sabar.. emoticon-Ngacir
ah dari dulu janji terus,

nasib orang kok dipermainkan seperti lotere
Kalau ada bukti ya tindak langsung
tak perlu sebut 'tunggu tanggal mainya'
kelihatan kali kek main main sinetron
kapan premiernya?? ditunggu rakyat indonesia nih
mas anas sampai ketemu di ujung monas
×