alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
|Sampang| Kakek Perkosa Anak Kandung 74 Kali Dituntut 15 Tahun
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111ceb6ea74b43a5a000001/sampang-kakek-perkosa-anak-kandung-74-kali-dituntut-15-tahun

|Sampang| Kakek Perkosa Anak Kandung 74 Kali Dituntut 15 Tahun

Kakek Perkosa Anak Kandung 74 Kali Dituntut 15 Tahun
05 Februari 2013 21:19:19 WIB
Reporter : Zamachsari

foto si kakek bejat
|Sampang| Kakek Perkosa Anak Kandung 74 Kali Dituntut 15 Tahun

Sampang (beritajatim.com) - Perkosa anak kandung hingga 74 kali, Marhawi (60) warga Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang akhirnya dituntut oleh Jaksa penuntut Umum (JPU) dengan hukuman selama 15 tahun penjara.

Sesuai dengan dua pasal yang didakwakan yakti pasal 81 ayat 1 dan 2 UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Pantauan beritajatim.com Selama proses persidangan terdakwa terlihat hanya tertunduk mendengar tuntutan JPU yang kemungkinan mengancam hukuman separuh hidupnya.

Ditemui usai menjalani proses persidangan, Marhawi mengaku keberatan dengan tuntutan JPU. "Saya keberatan pak, saya sudah tua, anak saya banyak," ucapnya sambil menundukkan kepala selasa (5/2/2013)

Tak hanya itu kakek yang tega meniduri anak kandungnya ini, mengaku tak pernah berhenti sholat dan melakukan taubat selama di dalam penjara. "Saya sangat menyesali pak, jadi kalau saya dihukum selama itu, mau kemana anak-anak saya," harapnya.


Terpisah Humas PN Sampang Shihabuddin saat di temui, menuturkan sidang pembacaan vonis akan digelar oleh Pengadilan Sampang (PN) Sampang pada 19 Pebruari 2013 mendatang." Insyallah dua pekan lagi akan di agendakan sidang vonisnya," tandasnya.

Sekedar di ketahui, Marhawi tega meniduri MH (14) anak kandungnya sendiri dari istri keduanya sejak awal agustus tahun lalu, namun perlakuan bejat itu baru diketahui akhir Oktober 2012 oleh saudara tiri korban, Saat itu korban dijemput bapaknya untuk menginap di rumah istri pertama pelaku.
Marhawi sendiri diketahui memiliki dua isteri. Isteri pertama adalah MI warga Desa Gulbung Kecamatan Pangarengan, Sampang dengan dikarunia anak sebanyak 7 orang.

Sementara isteri kedua adalah RD warga Desa Anggersek Kecamatan Camplong, kabupaten Sampang yang diketahui memiliki tiga orang anak termasuk korban. Di rumah isteri pertamanya itu pelaku dipergoki anaknya sendiri melakukan hubungan layaknya suami isteri bersama korban. Dengan kejadian itu akhirnya anak korban memberitahu kepada ibu korban.

Hingga akhirnya kasus pemerkosaan yang berjalan hingga dua bulan itu terkuak dan berujung dikepolisian.

Code:
hxxp://m.beritajatim.com/detailnews.php/4/Hukum&Kriminal/2013-02-05/160826/_Kakek_Perkosa_Anak_Kandung_74_Kali_Dituntut_15_Tahun



Dasar bau tanah hiperseks sudah punya istri banyak, malah memperkosa anaknya sendiri. emoticon-fuck
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Sinting ini Kakek. emoticon-fuck
mantap kakek satu ini..
umur mengalahkan nafsu, udah punya istri 2 aja masih belum puas..
Mau enaknya aja, giliran dihukum ngemis2 ga mau

Sarap nih kakek cabul
udah ketangkap make peci lagi emoticon-fuck2
bajingan nih kakek-kakek emoticon-Blue Guy Bata (L)
kasihan pak jangan di hukum penjara, dah TUA emoticon-Embarrassment
di KEBIRI aja cukup menurut gw emoticon-Big Grin
Najis banget Penjahat Kelamin
Bkn bantuin jaga Anakny malah di pake juga
Cape deh zaman makin gila
kuat juga tuh kakek
Potong aja baiknya. Gw jamin dia ga akan nusbol lagi emoticon-Recommended Seller
terpidana korupsi yang memperkosa jutaan orang Indonesia hanya di vonis 5 tahun...
apa benar hukum itu buta emoticon-Bingung
kakek cabul udah bau tanah masih aja doyan ngumpulin dosa
Post ini telah di hapus oleh hansip
Divonis segitu singkat dia malah keberatan dengan alasan "anak-anak saya mau dikemanain.." WHOIIIII LO MIKIRNYA SEBELOM NGELAKUIN 74 KALI DOOONGG.. GILA AJA 74 KALI!! NGACOO!!
hahahahahaha 74 kali berarti emang ada masa puber kedua hahaha
Quote:


Setuju, harusnya ikut india yg akan menjadi hukuman mati buat perkosa dan seperti cina hukum mati juga yg perkosa dana rakyat
Gileeee......dah bau tanah masih greeeng juga
sarap juga aki2 ni emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
waduhhh itu ud bau tanah ampir mati masi bejat jg
selalu...tit*t mengalahkan otak ckckkc
maniac nih kakek kakek emoticon-fuck
bapak sinting...
anak kok diperkosa... gimana kalau bunting dlll????
kasihan tuh anak... ehhh cucu... belum lagi cacat dan sebagainya.
mending kimpoi lagi aja sama janda lain
anjrit tuh kakek, 74X crooot setua itu emoticon-Cape d... (S) hukum mati aja tuh kakek ga berguna
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di