alexa-tracking

Cerita Amburadulnya Manajemen Timnas oleh PSSI Oleh Mantan Corporate Secretary PSSI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111cb40db92485a11000008/cerita-amburadulnya-manajemen-timnas-oleh-pssi-oleh-mantan-corporate-secretary-pssi
Cerita Amburadulnya Manajemen Timnas oleh PSSI Oleh Mantan Corporate Secretary PSSI
Penulis: Doni Wahyudi

Cerita Amburadulnya Manajemen Timnas oleh PSSI

Quote:


Sumber: [URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/02/06/085640/2162310/76/cerita-amburadulnya-manajemen-timnas-oleh-pssi"]Detikcom[/URL]

Kalau mau baca cerita lebih mirisnya lagi baca blognya Desy Christina

selama ini PSSI teriak-teriak dan campaign sana sini buat masyarakat membenci musuh mereka (KPSI) ternyata mereka lupa kalau pembenahan internal jauh lebih pentinh. kasihan baca tulisan si Desy. kalau uda begini alibi apa lagi yang bakal dikeluarkan Djohar dan Halim Mahfudz?
harus di bubarin ke 2 nya buat badan baru yg lebih independen dari kepentingan partai atau golongan dan di buat seprofesional mungkin
Sebaiknya seluruh pemain bola profesional mogok main saja sampai clear.
Main juga ga digaji..
Parah bgt, msh bagus management di RT ane ganemoticon-I Love Indonesia (S)
yang dulu di protes karena ndak profesional
digantikan ama yang juga ndak profesional..
kapan beresnya ya?

emoticon-Bingung

Profesional hanya menjadi angan-angan saja selama konflik terus berjalan
Oh ini cuman ceritanya dari DESI doang gan, ga ada bukti autenticemoticon-Shutup

Besok ane juga mau cerita ah, sapa tau di kutipemoticon-Ngacir
Pasti ini blog gombalemoticon-Malu (S)
Kok pada heran si ? Amatin aja jaman nurdin halid , ga mau turun2 kan dia , kenapa ? Keenakan ...

Klo sistem kerjanya sistem mafia , ga professional , ga bakal kecium klo ad penggelapan dana krn smuany gak ada pencatatan dan dokumentasi , serta klo ada apa2 , atasan2 ny aman dr tuntutan hukum para pegawainya ...

Intinya mereka sengaja ga pake sistem , bukan berarti mereka bodoh , tp karena mereka licikkk ...smua berebut mau ngurus PSSI , krn basahhh gannn
bodo amat dengan hal ini...
olahraga yang menang heboh dan sensasi doan TANPA PRESTASI BLAS....

mendingan mengikuti kabar cabor lain yang berkali-kali mengharumkan nama Indonesia.....

Cerita Amburadulnya Manajemen Timnas oleh PSSI Oleh Mantan Corporate Secretary PSSI
Quote:


Buset gan, si Desy kan bekas orang dalam PSSI. ya makanya dikutip. Si Halim dan Djohar juga belum ngasih penjelasan, masih harap-harap cemas kali jelang pertandingan Indonesia vs Irak.
padahal baru mau biki threadnya.. ternyata usah dibikin dluan sama agan TS..
miris juga sih gan ane baca ceritanya desy ini.. ternyata dalamnya PSSI itu kyak gtu.. yah walopun gak semua sih yang rusak kyak gtu..
Ga mungkin ini, pssi itu profesional. emoticon-Embarrassment


Mending emang duitnya distop biar mati pelan2
Kalo mau duit biar cari sendiri dengan cara profesional kayak yang didengung2kan.
Duitnya bawa ke cabor yang bisa ngasi prestasi lebih baik.
Quote:


Iya, kasihan Bulutangkis yang dulu berprestasi tapi kaya di anak tiriin sama pemerintah karena lbh konsen nanganin kisruh PSSI
ah emang PSSI Djohar cuma bisa bikin rekor, rekor untuk tenggelam dalam dunia sepakbola. dari internalnya aja udah kaya gitu bagemana mau eksternalnya bagus.
Quote:


Quote:


emang duit PSSI distop dari dulu kok emoticon-Embarrassment


PSSI bukannya mau jadi profesional dan anti penunggakan gaji ya? kok malah kayak gitu?

oh iya, kan baru wacana ya emoticon-Ngakak
Quote:


lu sih pegawainya halma ya gan? kalo jelek akui itu jelek, jangan babi buta membela.....
Lebih baik INDONESIA TANPA SEPAKBOLA emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oooo titipan penggembira di hotel rupanya?
Iya, pengukir prestasi Indonesia bukan cuma lewat sepakbola doang. Masih ada cabang lain.
×