alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111b50be874b48939000006/yance-kalahkan-raja-baliho-baliho-yance-paling-banyak-melanggar
Cool 
{Yance Kalahkan Raja Baliho} Baliho Yance Paling Banyak Melanggar
Baliho Yance Paling Banyak Melanggar
Selasa, 05 Februari 2013 18:19


Kuningan News - Upaya penertiban ratusan baliho liar Cagub-Cawagub Jabar yang dilakukan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Satpol PP Kabupaten Kuningan baru-baru ini, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Dari ratusan baliho tersebut, ternyata baliho pasangan Cagub-Cawagub Yance-Tatang paling banyak ditertibkan karena pelanggarannya pun dianggap paling banyak.

Ketua Panwaslu Kuningan Ujang Abdul Azis SPd MH saat ditemui Kuningan News dikantornya, Selasa (5/2/2013) mengungkapkan, hampir terdapat 280 baliho liar Cagub-Cawagub Jabar yang terpasang ditiang listrik, pohon dan tempat-tempat terlarang lainnya di sepanjang jalan raya Cilimus hingga Kadugede berhasil ditertibkan Panwaslu bersama anggota Satpol PP.

“Dari sekian banyak baliho liar kelima pasangan Cagub-Cawagub Jabar tersebut, baliho Yance-Tatang berjumlah 125 paling banyak melanggar, sedangkan urutan kedua ditempati pasangan Aher-Dedi Mizwar dengan jumlah 88 atribut, urutan ketiga pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana 53 atribut, keempat pasangan Rieke-Teten dengan jumlah 12 atribut. Sedangkan yang paling kecil adalah Cagub-Cawagub nomor satu, yakni Dikdik-Thoyib yang hanya berjumlah 2 atribut saja,” ungkap Ujang.

Oleh karena itu, lanjut Ujang, pihaknya menghimbau kepada tim sukses setiap pasangan Cagub-Cawagub agar memasang atribut peraga kampanye ditempat yang telah disediakan agar pelaksanaan Pilgub pada masa kampanye terlihat lebih indah tanpa pelanggaran, walaupun memang pelanggarannya hanya bersifat administratif.

“Seharusnya tim kampanye ketika akan memasang alat peraga dalam hal ini baliho harus berkoordinasi dulu dengan Panwaslu agar dalam memasang alat peraga ditempat yang tepat,” himbaunya.

Source

Luar biasa, dalam hal melanggar Yance nomor 1. emoticon-Matabelo

Jangan lupakan kasus korupsi senilai Rp 42 Milliar yang menjerat Yance sewaktu menjabat sebagai bupati Indramayu.

Quote:Saat menjabat Bupati Indramayu, Yance oleh Kejaksaan Agung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek PLTU 1 Indramayu, Jawa Barat. Ia diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek ini pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra.

Panitia pembebasan lahan diduga menggelembungkan nilai harga jual, yakni dari nilai Rp 22 ribu per meter persegi menjadi Rp 42 ribu per meter persegi. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar. Kejaksaan Agung menetapkan Yance sebagai tersangka pada 2010. Namun hingga kini kasusnya mandek tanpa kejelasan.

http://www.gatra.com/politik-mobile/...u-jabar-1.html


emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Aku2012


Emang bener gan, ane harus akui '' JURAGAN KORUPTOR '' yang satu ini mainnya amat teramat CANTIK ( tpi sungguh2 KOTOR )
Yance menjadi bupati Indramayu slama 2 priode dan sekarang menjadi ketua DPD GOLKAR tingkat provinsi Jabar.
Istrinya Anna sekarang yang gantiin jadi bupati indramayu.
Anaknya Danil sekarang menjadi Anggota DPRD tingkat provinsi Jabar meranggkap ketua DPD Golkar tingkat Kab. indramayu.

Sungguh '' MANTAAAP '' Juragan Koruptor yang satu ini
emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Juga Yance adalah pentolan ormas preman Pemuda Pancasila.
{Ormas Preman Dukung Kadernya} Pemuda Pancasila Depok Siap Menangkan Yance
{Demi Dana Hibah?} Anggota Pemuda Pancasila yg Tak Dukung Yance, Harus Lepas Atribut
{Golkar + Ormas Preman} Ormas Pemuda Pancasila Hanya Dukung Yance


Jangan biarkan tersangka korupsi dari Golkar dan pentolan preman menjadi gubernur Jabar.
emoticon-Matabelo

Hidup Yance, Hidup Aher!! Kan hebat mereka, punya duit banyak! Melanggar apa tidak ya urusan belakangan!! Soal bener apa tidak promosi mereka ntar lha yaw !! emoticon-Stick Out Tongue
ibarat kata gan...

JOKOWI, ZERO BALIHO, HE'S STILL WON THE GAME emoticon-Ngakak

YOU CAN'T EXPLAIN WHY?


YANCE - AHER, MILLIONS OF BALIHO emoticon-Busa:

HOPE THEY WILL LOOK OUT FOR THE GROUND LEVEL..emoticon-Cool


moral: baliho gak jadi standar kemenangan pilkada gan, karena dukungan sosmed bisa lebih kuat daripada masang spanduk, baliho dll..emoticon-Toast
Quote:Original Posted By byulbelenang
ibarat kata gan...

JOKOWI, ZERO BALIHO, HE'S STILL WON THE GAME emoticon-Ngakak

YOU CAN'T EXPLAIN WHY?


YANCE - AHER, MILLIONS OF BALIHO emoticon-Busa:

HOPE THEY WILL LOOK OUT FOR THE GROUND LEVEL..emoticon-Cool


semoga saja warga jabar juga banyak yang melek socmed, jadi ngerti. kalo gak ngerti socmed ya sama aja boong balik lagi kayak jaman dulu, paling banyak nongol mukanya di jalan, itu yg paling dikenal emoticon-Hammer (S)

moral: baliho gak jadi standar kemenangan pilkada gan, karena dukungan sosmed bisa lebih kuat daripada masang spanduk, baliho dll..emoticon-Toast


yance itu yang mana yak emoticon-Bingung (S)
ane taunya yg bikin lagu taon 80an itu tuuh, yance pondaag (alm.) emoticon-Big Grin
Duit korupnya dipake buat baliho ya emoticon-Matabelo
raja baliho.... emoticon-Ngakak

kalo menang, bisa-bisa jabar isinya cuma baliho.... emoticon-Ngakak
Yance, mince, tince, dorce emoticon-Big Grin

Auranya taman lawang di waktu malem gan emoticon-Betty
udah biasa. cirikhas indonesia banget coyemoticon-Ngakak
wih yance jadi raja baliho melengserkan aher yg skrng menjadi wakil raja baliho emoticon-Najis emoticon-Ngakak
mau lomba banyak-banyakan baliho ya? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Distronlineshop
Yance, mince, tince, dorce emoticon-Big Grin

Auranya taman lawang di waktu malem gan emoticon-Betty


ada customer taman lawang di mari emoticon-Ngakak (S)
Pelanggaran-pelanggaran macam gini seharusnya serius hukumannya. Karena jika tidak tetap saja akan terus dilakukan, karena keuntungan melanggar jauh lebih banyak daripada kerugian dihukum.

Mestinya yang melanggar gini di diskualifikasi saja
Quote:Original Posted By Jeschen
kemaren si aher katanya nurunin sendiri balihonya, kok masih no 2
jangan2 sionis yang masang lagi


itu kan dicopotin gara2 ditempel di pohon., emoticon-Cape d...
kalau urusan pasang Baliho saja sudah melanggar, bagaimana aturan-aturan yang lain ? pasti banyak juga yang dilanggar
Quote:Original Posted By Silver Star
Pelanggaran-pelanggaran macam gini seharusnya serius hukumannya. Karena jika tidak tetap saja akan terus dilakukan, karena keuntungan melanggar jauh lebih banyak daripada kerugian dihukum.

Mestinya yang melanggar gini di diskualifikasi saja


Quote:Original Posted By zibay
kalau urusan pasang Baliho saja sudah melanggar, bagaimana aturan-aturan yang lain ? pasti banyak juga yang dilanggar

Semoga rakyat Jabar tidak memilih karena banyak balihonya. emoticon-Matabelo
belom jadi pemimpin aja udah banyak melanggaremoticon-Mad (S)
ea gelar raja baliho kegeser ma yance
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pujifurniture
entah kenapa ane eneg dengan orang ini ...sepanjang jalur pantura sampai mau masuk pintu tol cikampek terpampang baliho om senang ini ....emoticon-Cape d... (S)


yance :raja dari segala raja baliho
aher : the second one






Spoiler for Do Not Open:

Yance berusaha keras tebar baliho banyak-banyak supaya bisa jadi gubernur sehingga bisa meloloskan diri dari kasus korupsi yang menjeratnya.
emoticon-Matabelo
Quote:Saat menjabat Bupati Indramayu, Yance oleh Kejaksaan Agung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi proyek PLTU 1 Indramayu, Jawa Barat. Ia diduga menyelewengkan dana pembebasan lahan proyek ini pada 2004. Lahan itu seluas 82 hektar di Desa Sumur Adem, Kecamatan Sukra.

Panitia pembebasan lahan diduga menggelembungkan nilai harga jual, yakni dari nilai Rp 22 ribu per meter persegi menjadi Rp 42 ribu per meter persegi. Akibatnya, negara diduga mengalami kerugian sebesar Rp 42 miliar. Kejaksaan Agung menetapkan Yance sebagai tersangka pada 2010. Namun hingga kini kasusnya mandek tanpa kejelasan.

http://www.gatra.com/politik-mobile/...u-jabar-1.html

weww.
gw bukan orang asli Jabar, walau sekarang tinggal di Jabar.
baru tau gw salah satu calon ini ternyata backgroundnya seperti itu. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
×