alexa-tracking

Kekurangan Murid, Disdikpora Ingatkan Izin Dua SMA/SMK Swasta Bisa Dicabut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51119d990c75b4e152000001/kekurangan-murid-disdikpora-ingatkan-izin-dua-sma-smk-swasta-bisa-dicabut
Kekurangan Murid, Disdikpora Ingatkan Izin Dua SMA/SMK Swasta Bisa Dicabut
Quote:


resiko sekolah swasta minim peminat & dana emoticon-Frown

[CENTER]http://www.pikiran-rakyat.com/node/221816[/CENTER]










120 siswa membuat pensil

beda topik gan, anak SD diajari membuat pensil

Kekurangan Murid, Disdikpora Ingatkan Izin Dua SMA/SMK Swasta Bisa Dicabut

BANDUNG, (PRLM).- Sebanyak 120 siswa SD Santo Yusup mengikuti pembuatan pensil dalam kegiatan kunjungan ke sekolah (School Visit) Faber-Castell di Jln. Cikutra, Kota Bandung, Selasa (5/2/13).

Area Sales Manager PT Faber-Castell Internasional Indonesia Anwar Sundjaja mengatakan kegiatan kunjungan ke sekolah (school visit) untuk memperkenalkan pensil khususnya bagaimana proses pembuatan pensil.

"Kami mempunyai perhatian yang tinggi kepada para siswa atas pentingnya pengenalan pensil sejak dini sehingga pada akhirnya para siswa dapat mengenal pensil yang baik dan aman untuk digunakan," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam school visit kali ini mengenai teknologi SV Bonding yang digunakan dalam pensil untuk menjaga kualitas pensil yang terdiri kayu dan isi pensil (lead).

"Lead merupakan perpaduan atas arang/grafit dan tanah liat di lem dari ujung hingga pangkal menyerupai konsep roti sandwich hingga tidak mudah patah atau terbelah," kata Anwar. (A-208/A-88)***

[CENTER]http://www.pikiran-rakyat.com/node/221797[/CENTER]
Jadi teringat dengan Laskar Pelangi... emoticon-Berduka (S)
itulah resiko sekolah swasta gan
kalau murid kurang memadai ya terpaksa izinnya dicabut