alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51114ba2e474b4b301000003/ruhut-pks-tirulah-demokrat
Ruhut: PKS, Tirulah Demokrat!
Ruhut: PKS, Tirulah Demokrat!


JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mengkritik sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menuduh ada konspirasi dalam kasus dugaan suap impor daging sapi yang menjerat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Seharusnya, kata Ruhut, PKS legawa dan menyerahkan penanganan perkara tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


Rakyat sudah cerdas. Tiru partai kami. Apa dan siapa pun jabatannya, kalau kena pidana, langsung nonaktif.
-- Ruhut Sitompul

"Rakyat sudah cerdas. Tiru partai kami. Apa dan siapa pun jabatannya, kalau kena (pidana), langsung nonaktif," kata Ruhut di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/1/2013).

Menurut Ruhut, para elite PKS seharusnya bersyukur KPK telah membantu melakukan pembersihan di internal PKS. Anggota Komisi III DPR itu tak percaya ada konspirasi lantaran perkara tersebut hasil tangkap tangan.

Ketua DPP bidang Hukum Partai Demokrat, Benny K Harman, juga menyampaikan pendapat senada. Mantan Ketua Komisi III DPR itu tak percaya ada konspirasi jika melihat kinerja dan independensi KPK selama ini. Menurut dia, antara kasus tangkap tangan dan kasus lainnya tidak bisa disamakan.

"Sampai sekarang saya masih sangat percaya KPK otonom, kredibilitasnya bisa dipertanggungjawabkan, obyektivitasnya tidak diragukan, dan transparansinya jelas," kata Benny.

Seperti diberitakan, Luthfi dijerat dengan tuduhan terlibat dalam suap dalam pemberian rekomendasi kuota impor daging kepada Kementerian Pertanian. Luthfi dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah, diduga menerima suap dari perusahaan impor daging, PT Indoguna Utama, dengan barang bukti senilai Rp 1 miliar.

KPK juga menetapkan Direktur PT Indoguna Utama Juard Effendi dan Abdi Arya Effendi sebagai tersangka pemberi suap. Para elite PKS lalu menuduh ada konspirasi besar dalam perkara tersebut. Namun, mereka tidak bisa membuktikan tuduhan tersebut.


SUMBER

Asal jangan tiru teknik korupsi nya partai demokrat aja dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
scara ga lgs tiru dong cara kami nutupin century..
gak usah disuruh, PKS juga udah niru Demokrat korupsi emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Andrew_Su
scara ga lgs tiru dong cara kami nutupin century..


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
seenggak nya demokrat gak makan daging jepit emoticon-Malu (S)
partai demokrat yg hampir semua kadernya terlibat korupsi apalagi menjelang capres baru emoticon-Ngakak
wkwkwkkwkw
nurut??

iya yg ane nurut ikod korupsi wkwkwkwkwk
mati aja ko koruptor
tirulah democrot cara korupsi yang aman tentram dan gak ketangkap kpk emoticon-Malu (S)

parpol najis buat ane coblos 2014 nanti emoticon-Najis (S)
Sudah lama tdk dengar celotehan Si Poltak. Rupanya dia masih ada di Demokrat. Saya kira sudah hengkang dari sana emoticon-Hammer
Di lain sisi, Jero Wacik bilang Anas Urbaningrum bikin citra partai menurun, karena statusnya yg ga jelas bakal tersangka atau engga. emoticon-Big GrinD
Quote:Original Posted By Rescenin
Di lain sisi, Jero Wacik bilang Anas Urbaningrum bikin citra partai menurun, karena statusnya yg ga jelas bakal tersangka atau engga. emoticon-Big GrinD


yg bikin citra partai naik pasti si poltak ya bro
emoticon-Ngakak
Yap tiru sikap para kader demokrat apalagi kek anas.
Dengan katakan. Jika anas terbukti menilep proyek hambalang gantung anas dimonas
Dijamin selain elekbilitas partai terjaga tuk sementara dengan mempetaruhkan nyawa emoticon-Hammer2
Tp kalo beneran siap2 nyawa anda wassalam ae
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah dipecat dari dewan apa gitu di Demokrat, masih nyoba exis.
Semoga 2 Partai ini mendapat jalan yg lebar & lurus jd Partai Gurem emoticon-Kiss (S)
Sesama bis kota jangan saling mendahului emoticon-Big Grin
Wah ini demokrat dan pks sama saja, yg membedakan demokrat jelas2 korupsinye klo pks malu2 korupsinya alias malu-maluin atau lebih jelasnya munafik emoticon-Najis
tirulah demokrat karena teknik korupnya lebih hebat demokrat....kalo berkomunikasi lewat telp, pake kode-kode emoticon-Big Grin
gak kayak pks yg vulgar....makanya langsung ditangkap emoticon-Big Grin
Semoga Semua Partai2 BUBAR jalan
Halahhhhhhh ampir smua klakuan parpol kl masalah ginian udah ampir pasti identik emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
Apanya yg harus d tiru ya???
Teknik korupnya??
Atau apanya