alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51111e44552acf9f3700000a/berita-hangat-hidayat-nur-wahid-kami-partai-antikorupsi

[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi

[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi



Quote:



Sumber : http://m.kompas.com/news/read/2013/02/05/21323931/hidayat.nur.wahid:.kami.partai.antikorupsi--nasional


Hukum.seadil-adilnya, klo perlu dihukum pancung ya pak klo memang benar terbukti korupsi... , "berani korupsi berani mati". deal gak?? emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh: kucingtidok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
3 besar? Mimpi ya.... Paling kalah ama ppp emoticon-Najis (S)
mungkin maksudnya 3 besarr dari belakang gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terserah ente aja deh Hidemoticon-Najis (S)
anjing lu kambing
Kemaren bilang abraham samad pernah jadi caleg pks, eh ternyata di ralat. ternyata ga prnah.

Ni bilang pks partai anti korupsi diralat juga ga ni nanti?????????
Diubah oleh draculay
niat partenya sih baek... kadernya yang kagak beres... emoticon-Cool
ini partai makin gak beres....kemaren si anis nuduh2 konspirasi..giliran dimintai bukti,gak bisa ngomong....nuduh si samad pernah caleg pks...gak taunya gak pernah....
bakalan kena del gak nih trit? soale tadi ada yg sama, pas mau reply eh udah ilang duluan.

komen:
ok deh yat, ente anti korupsi, tapi rajin nagih mahar, betul? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Busa: sudah muak ane liat berita PKS apalagi si Nur Wahid and the gank... emoticon-Busa:
uuddeeehhh… percaya aja gan…emoticon-Ngakak (S)
biar mereka sdikit seneng ditengah depresi akut emoticon-Wink
Quote:


Bentar lagi dibantai vbot nih trid ane gan emoticon-Ngakak:

PK* benar2 menguasai dunia maya gan...^^

(terbukti nih sesumbarnya)...^^
Quote:

kalah sama ppp?, mending dua2nya gk nembus diatas 3% suara. kedua partai ini yg bawa2 agama buat korupsi emoticon-Ngacir
kalau pake hukum islam, kira2 sangsi hukum yg hrs diterima pencuri apa sih?
Quote:


ente belom setor mahar ke vbot sih gan emoticon-Ngakak
dulunya iya waktu masih idealis o...sekarang..hurra percoyo...buktiin dolo...
anti korupsi kalo ketawuan ya pak,ngelawak aja si yayat ini
Korupsi dan suap itu berbeda loh emoticon-Big Grin
HNW : kami anti korupsi
rakyat : presidennya gimana tuh ?
HNW : pokoknya anti korupsi
rakyat : tapi pak, kasus sapi pak presiden gimana kok.......?
HNW : ctrl C + ctrl V...idem idem idem..boting..boting..boting
rakyat : Go F$%& Yourself Mother$@&$&^*^
Quote:


semoga trit ente panjang umur ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di