alexa-tracking

[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51111e44552acf9f3700000a/berita-hangat-hidayat-nur-wahid-kami-partai-antikorupsi
[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi
[berita hangat] Hidayat Nur Wahid: Kami Partai Antikorupsi


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Keadilan Sejahtera memerintahkan kepada seluruh politisinya di Dewan Perwakilan Rakyat maupun di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk meyakinkan rakyat tetap memilih PKS di Pemilu 2014 meskipun kader utamanya terjerat kasus dugaan korupsi.

"Mereka (politisi PKS) harus jadi ujung tombak untuk meyakinkan publik bahwa PKS tidak berubah. PKS dengan musibah ini akan semakin komitmen melawan korupsi. Kami akan buktikan bahwa PKS tetap partai yang peduli dengan rakyat. Kami partai antikorupsi," kata Ketua Fraksi PKS di DPR Hidayat Nur Wahid saat jumpa pers di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (5/2/2013).

Hal itu dikatakan Hidayat saat ditanya langkah PKS selanjutnya setelah mantan Presiden PKS Luthfi Hasan terjerat kasus dugaan korupsi dalam pemberian rekomendasi kuota impor daging kepada Kementerian Pertanian.

Hidayat mengatakan, hingga saat ini target PKS belum berubah, yakni memperoleh suara tiga besar di Pileg 2014 sesuai keputusan Musyawarah Nasional PKS. Dia yakin dibawah kepimpinan Anis Matta target tersebut tidak akan berubah.

Hidayat merasa bahwa perkara yang menjerat Luthfi tidak akan mempengaruhi dukungan publik. Berdasarkan pandangan masyarakat di daerah, kata dia, mereka menilai kasus Luthfi tidak terkait dengan kebijakan partai.

"Kader daerah banyak mengirimkan doa lewat email saya, kirim macam-macam untuk kalahkan kezoliman. Ada yang infak uang, hibahkan sepeda motor untuk partai ini naik lagi," kata Hidayat.

Selama jumpa pers tersebut, Hidayat tak lagi melontarkan tuduhan adanya konspirasi dalam perkara Luthfi seperti diungkap sebelumnya dan para elit PKS lain. Kali ini, Hidayat menyebut pihaknya menyerahkan sepenuhnya perkara Luthfi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Kami fokus kasus ini kita serahkan kepada KPK. Tapi lakukan dengan cara seadil-adilnya karena keadilan rohnya hukum," pungkas mantan Presiden PKS itu.



Sumber : http://m.kompas.com/news/read/2013/02/05/21323931/hidayat.nur.wahid:.kami.partai.antikorupsi--nasional


Hukum.seadil-adilnya, klo perlu dihukum pancung ya pak klo memang benar terbukti korupsi... , "berani korupsi berani mati". deal gak?? emoticon-Angkat Beer
3 besar? Mimpi ya.... Paling kalah ama ppp emoticon-Najis (S)
mungkin maksudnya 3 besarr dari belakang gan

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terserah ente aja deh Hidemoticon-Najis (S)
anjing lu kambing
Kemaren bilang abraham samad pernah jadi caleg pks, eh ternyata di ralat. ternyata ga prnah.

Ni bilang pks partai anti korupsi diralat juga ga ni nanti?????????
niat partenya sih baek... kadernya yang kagak beres... emoticon-Cool
ini partai makin gak beres....kemaren si anis nuduh2 konspirasi..giliran dimintai bukti,gak bisa ngomong....nuduh si samad pernah caleg pks...gak taunya gak pernah....
bakalan kena del gak nih trit? soale tadi ada yg sama, pas mau reply eh udah ilang duluan.

komen:
ok deh yat, ente anti korupsi, tapi rajin nagih mahar, betul? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Busa: sudah muak ane liat berita PKS apalagi si Nur Wahid and the gank... emoticon-Busa:
uuddeeehhh… percaya aja gan…emoticon-Ngakak (S)
biar mereka sdikit seneng ditengah depresi akut emoticon-Wink
Quote:Original Posted By YourMommy
bakalan kena del gak nih trit? soale tadi ada yg sama, pas mau reply eh udah ilang duluan.

komen:
ok deh yat, ente anti korupsi, tapi rajin nagih mahar, betul? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Bentar lagi dibantai vbot nih trid ane gan emoticon-Ngakak:

PK* benar2 menguasai dunia maya gan...^^

(terbukti nih sesumbarnya)...^^
Quote:Original Posted By INCUBATOR
3 besar? Mimpi ya.... Paling kalah ama ppp emoticon-Najis (S)

kalah sama ppp?, mending dua2nya gk nembus diatas 3% suara. kedua partai ini yg bawa2 agama buat korupsi emoticon-Ngacir
kalau pake hukum islam, kira2 sangsi hukum yg hrs diterima pencuri apa sih?
Quote:Original Posted By kucingtidok


Bentar lagi dibantai vbot nih trid ane gan emoticon-Ngakak:



ente belom setor mahar ke vbot sih gan emoticon-Ngakak
dulunya iya waktu masih idealis o...sekarang..hurra percoyo...buktiin dolo...
anti korupsi kalo ketawuan ya pak,ngelawak aja si yayat ini
Korupsi dan suap itu berbeda loh emoticon-Big Grin
HNW : kami anti korupsi
rakyat : presidennya gimana tuh ?
HNW : pokoknya anti korupsi
rakyat : tapi pak, kasus sapi pak presiden gimana kok.......?
HNW : ctrl C + ctrl V...idem idem idem..boting..boting..boting
rakyat : Go F$%& Yourself Mother$@&$&^*^
×