alexa-tracking

Puluhan Warga Kecewa pada Mobil Samsat Keliling

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51110e85e974b4642c000005/puluhan-warga-kecewa-pada-mobil-samsat-keliling
Puluhan Warga Kecewa pada Mobil Samsat Keliling

PALEMBANG - Puluhan masyarakat kecewa pada petugas Samsat keliling di kawasan depan Hotel Novotel Palembang.

Kekecewaan terjadi lantaran mobil Samsat tersebut tidak beroperasi.

Guntur (30), warga Kertapati mengaku telah menunggu sampai tiga jam lebih.

Sejak dua hari lalu dia datang ke mobil Samsat keliling tersebut tetapi selalu tutup.


"Saya ke sini mau bayar pajak, sengaja memilih ke mobil samsat keliling biar tidak terlalu ramai. Sayangnya selalu tutup," keluhnya kepada Sripoku.com.

Hal serupa juga dialami Jaya (29), warga Kompleks Sukajaya Sukarame yang sudah tiga kali bolak-balik hendak bayar pajak di mobil Samsat keliling depan Hotel Novotel.

"Seperti yang diumumkan di media, mobil samsat keliling parkir di sini. Tapi koq, sekarang tak ada lagi," ujarnya.


Sumber : http://palembang.tribunnews.com/2013...amsat-keliling

Komeng : Pada kemana petugasnya kok sampe ga beroperasi.
nyari duit dulu buat makan. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak, nunggu mangsa yg mau di tilang x, emoticon-Shutup (S)
KASKUS Ads
Quote:


:emoticon-Bingung (S) mangsa yg gmn tu gan
Quote:


Puluhan Warga Kecewa pada Mobil Samsat Keliling
image-url-apps
Pada cuti gan..
image-url-apps
polisinya lagi sembunyi dibalik alang2 perempatan... lagi cari mangsa
Lagi pada latihan fisik gan biar perutnya pada gak buncit lg...emoticon-Ngakak
Quote:

Puluhan Warga Kecewa pada Mobil Samsat Keliling
ya lagi pada nyari duid roko dong.....emoticon-Embarrassment
image-url-apps
petugasnya baru gajian, kantong masih tebal, hatinya masih lurus
mobilnya minta dibakar masa gan. emoticon-Ngakak
Mungkin lagi mangkal dulu di pojokan sambil nunggu sambil nunggu umpan di makan ikan..emoticon-Ngakak
seperti biasa nyari uang sarapan siang di pinggir jln emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,
gi mana ni kok pelayanan samsat kelilingnya setengah hati, padahal polike kan udah dapet tunjangan kinerja.emoticon-afro
Kalau ini sih masalah mental petugasnya dan nggak usah kaget dimana mana mental bejad sih udah biasaemoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Masa kaya gini pelayanannya terhadap masyarakat?
Ada ada aja nih polisinya,
gak jauh dah dari salah satu sifat manusia yg harusnya dihindarin

nyindir mode on emoticon-Ngacir

emoticon-Big Grin
maunya kan dilayaniemoticon-Ngakak