alexa-tracking

Dapatkan Kartu Jamkesda, Warga Dipungut Rp 400.000

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51110c617c1243d326000003/dapatkan-kartu-jamkesda-warga-dipungut-rp-400000
Dapatkan Kartu Jamkesda, Warga Dipungut Rp 400.000
Dapatkan Kartu Jamkesda, Warga Dipungut Rp 400.000


Quote:


Menanti aksi Pak Walkot Depok menunggang motor untuk memberantas korupsi dengan tangan kanan sambil makan buah belimbing emoticon-Hammer
tuh tangan kanan yg ngambil duwitnya dipakek buat memperbesar sapi berjengglot
pasti itu waktu ngambil kartunya gak pake tangan kanan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ato jangan2 pas ngasih pelicin nya lupa gk ada belimbing nya kali..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:

emoticon-Ngakak mentang2 satu partai dicocok2in dan
Quote:

iya kali gan emoticon-Hammer

walikota disini sudah pernah mencanangkan hari tanpa nasi...

makanya kalo mau sehat jangan kebanyakan makan nasi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Makan belimbing pakai tangan kanan emoticon-Embarrassment
400.000 cocoknya ditagih buat orang yang dah ada kerjaan, kalo orang miskin & pengangguran ditagih mah ama aja kek malak pengemis
Akhirnya berita bupati depok.
Biasakan makan dengan tangan kanan. Jgn lupa tangan kiri bwt cebok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mana tangan kanan nya wali depok, timpuk aja tu calo pake belimbing ampe bonyok.. emoticon-Mad:
emoticon-Ngakak dari kota terkorup sekarang menuju partainya terkorup juga
Quote:


Kek satria baja hitam dong gan emoticon-Big Grin
pusing deh kalo apa aja di korup emoticon-Cape d... (S)
buat tambahan biaya yang lagi kasusemoticon-Cape d... (S)
yang penting : MAKAN DENGAN TANGAN KANAN!
Paham gak sih kalian? Hal sepele macam begini kok diberitakan, gilanya lagi, malah ditanggapi.
Sekali lagi yang penting adalah MAKAN DENGAN TANGAN KANAN!
Kalau tidak suka, jangan jadi warga DEPOK
Quote:


Kalo ini mah Satria Baja Ringan gan emoticon-Ngakak

sama juga boong donk,,
manfaatin aja,heu..
semuanya dikorup, untuk sehat aja susah nh negara
Quote:

kenapa ada buah belimbing bro?
Ane gak ngerti. emoticon-Bingung
warga depok musti waspada nih, siap2 menerima pungutan lebih dari pemdanya buat nutupin setoran ke kas besar akibat kekurangan sumber dana buat 2014.

weleh weleh emoticon-Matabelo