alexa-tracking

Ingin Lawan Korupsi, PKS Usung Lagi Misbakhun Sebagai Caleg DPR 2014

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/511108417c1243da7c00000a/ingin-lawan-korupsi-pks-usung-lagi-misbakhun-sebagai-caleg-dpr-2014
Ingin Lawan Korupsi, PKS Usung Lagi Misbakhun Sebagai Caleg DPR 2014
Spoiler for Berita:

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/184636/2162012/10/ingin-lawan-korupsi-pks-usung-lagi-misbakhun-sebagai-caleg-dpr-2014?9911012"]TeKaPeh[/URL]
Pengen ngutip komentar seseorang nih emoticon-Malu (S)
Quote:

Intinya sih mari kedepankan asas praduga tidak bersalah
selamat bertanding kembali, semoga berhasil meraih kepercayaan rakyat emoticon-thumbsup

*btw katanya misbakhun yang kemarin teriak turunkan sby waktu anis pidato di markas pks
Alow pisang Hoak ka


emoticon-Ngakak ........giliran kasus ene.. ente komen kedepankan asa praduga gak bersalah...



giliran kasus lain terutama di pilkada dolo komennya Luar biasa banget emoticon-Big Grin



kalau kasus telanjang si maharani dengan si AF ? praduga gak telanjang ? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
menjilat ludah sendiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

dolo yang melengserkan misbakhun dari Komisi VI bukan nya elite PKS sendiri emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
ingin lawan korupsi?
sebaiknya PKS menggunakan kekuatannya di legislatif untuk mengusulkan HUKUMAN MATI buat para koruptor.
atau meninggalkan ranah politik yang sudah kotor sebagai bentuk perlawanan.
Quote:


Anjrit u max ......saranin yg kagak bener

TS nya nonton paha mulus aje udah .........mimisan

apalagi nonton Maharani Impossible : Cow On Top
bisa2 pendarahan sampe masuk ICU emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mending Maharani aja! Modal terkenal sudah di tangan, pasti byk yg pengen 'nyoblos'.
emoticon-Ngakak
TS kok ga counter sih? payah ah TS chicken
ayam sayuuuur emoticon-Ngacir
kok TS ga nongol lagi sih emoticon-Mewek
sundul ah siapa tau TS bangun emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
banyak yg bilang, pks sarangnya org pinter.. tp kenapa kok ya yg dipilih selalu calon yg sudah kadaluarsa.

tp ini kejadian unik, biasanya capreslah yg digadang-gadang jauh hari..tp ini pemilu masih jauh, caleg dah muncul. yg skrg aja belom kelar menjabat, hasil masih nol.
image-url-apps
Quote:

Jis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak guling2 liat komen ni
Apa lagi kata COW On TOp
image-url-apps
tp ygbuat pks makin terpuruk itu pernyataan dpp..anis matta n hidayat pd waktu konf pers. pke ngomong ada konspirasi lah....ato pks dijebak. klo ane jd anis matta gue cuman ngomong... klo mmg kebukti lhi korupsi..gua akan mecat dia dr pks. dr pda nyerang gitu malah...media menjadi jadi dah....
Quote:


standar janda turun menjadi standar perek gan?emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gimana kabarnya tuh suap misbakhun ke hakim kasasi sampe divonis bebas, mau dizalimi ama pemerintah yg berkuasa mah itu urusan lain.. Napa yah rakyat indonesia cepet lupa

Quote:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak harap maklum juga namanya TS kan sesama penyuka perek emoticon-Ngakak
image-url-apps
bukannya dulu misbakhun waktu dikasuskan gara2 century para elite pks pada buang badan y? emoticon-Bingung
emang misbakhun msih mau join di partai "sapi" ? emoticon-Ngacir
wah misbahkun lagi di bujuk nih biar kagak terlalu vokal lagi bwt ngejatuhin si beye, tar kalau si beye ngambek kan yg repot partai juga emoticon-Ngakak
Quote:


sayang gw laki dan bukan maho,ane suka bgt ngliat avatar loh,cuaaaaaaaaaaaaaaakep abisssssssssssssemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


betul
waktu kasus misbakhun vs andi arief
perasaan ane ga denger teriakan teman separtainya buat bela dia

ane follo @misbakhun
yg ane liat dia tuh ga suka banget sama SBY
yg teriak turunkan SBY jg dia waktu konpres si AnisMisme
eh malah dibilang bukan kader
sekarang diunggulkan lg samA PKS

emang top deh pks
KONSISTEN DALAM INKONSISTENSI
image-url-apps
Partai ini labil ya..
semenjak kasus sapi jadi terguncyang menimbulkan efek labi mungkin ya.
×