alexa-tracking

Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111038b8227cf3743000007/anggota-badan-advokasi-hukum-partai-nasdem-mengundurkan-diri
Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri
Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri
(Kiri-kanan) Andru Bimaseta, Afif Rosdiansyah, Ricky K Margono, Ibnu Ali Findi, dan Fajri Pratama menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta Badan Advokasi Hukum Partai NasDem, di Board Room 1, Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (5/2/2013). Mereka mengaku telah tidak sejalan dengan Partai Nasdem.
Quote:


partai baru yang makin rame aja "pengunduran dirnya"..emoticon-Big Grin
Hayooo mundur berjamaah..siapa lagi nyusul nih tinggalin wok bewokemoticon-Ngakak
Quote:


kayanya bakalan banyak lagi nih yang bakalan nyusul... emoticon-Big Grin
kasian partai ini, pada ditinggal penggemarnya...
KASKUS Ads
image-url-apps
hampir semua partai kena musibah ini pasti akibat sebuah konspirasi besar emoticon-Big Grin
image-url-apps
bedol desa nih. . . . mudah2an sibewok tabah
image-url-apps
nasdem layu sebelum berkembang.

R.I.P ambisi brutus for RI1emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
coba mundur sebelum penetapan partai peserta pemilu.. dijamin SP akan gigit jari karena partainya ga bakal lolos.. emoticon-Ngakak
Wok bewok, ditinggalin lagi tuh wok.

emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Serasa di fjb emoticon-Embarrassment
hahahaha nasdem2, anget2 tai ayam doang, makanya jgn maruk klo jdi orang, makan tuh kekuasaan , apa artinya kekuasaan tanpa org yg mendukung dibawahnya emoticon-Ngakak
Sukurin om bewok tipu sana tipu sini,awalnya ngangkat anak muda mkanya banyak kaum muda yg tertarik gabung ama ni partai tap si bewok malah naek dan melampiaskan hasrat terpendam selama ini dan jadilah kaum tua dan orang lama lagi mimpin tu parte di perparah dengan banyaknya demit berigin yang bermigrasi ke parte ini emoticon-Cape d... (S)

di balik ini pasti ada konspirasi remason,kalpanax,nyo roro kidul,sapi kampus,gunderuwo,pocong dan lain-lainnya
kayanya seru nih kalo ada verifikasi ulang dari KPU emoticon-Big Grin
Quote:


siapa itu wok bewok gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
mundur satu demi satu.... tp kita tunggu partainya pak yusril...
mundur aja semuanya.. biarkan SP sendirian sama jonggos2nya..

jadi bisa di itung brp byk jonggos2nya SP emoticon-Ngakak
rontok sudah satu persatu bewok mu itu wok,,,,,
Gua heran. Sebenarnya ada apa sih, semuanya koq mundur? Bukankah Surya Paloh mendirikan Nasdem dan tentunya pasti dia memiliki ambisi. Seharusnya hal ini sudah pasti bisa kita baca jauh hari sebelumnya. Wajar dong bila dia menjadi orang No.1 di partai yang ia dirikan.
image-url-apps
Quote:


konon katanya tujuan mendirikannya u/ mengakomodir aspirasi politik kaum muda...tapi sayang,tiba2 ada yg ingkar janji
image-url-apps
tim advokasi mundur gara2 oc.kaligis sebagai member bru partai nasdem lngsung didaulat jdi ketua tim advokasi..emoticon-Ngakak

Mereka Sudah ikut Gerbong HT masuk ke HANURA

image-url-apps
HANURA = HAry taNU wiRAnto emoticon-Big Grin
×