alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5111038b8227cf3743000007/anggota-badan-advokasi-hukum-partai-nasdem-mengundurkan-diri

Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri

Anggota Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Mengundurkan Diri
(Kiri-kanan) Andru Bimaseta, Afif Rosdiansyah, Ricky K Margono, Ibnu Ali Findi, dan Fajri Pratama menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta Badan Advokasi Hukum Partai NasDem, di Board Room 1, Shangri-La Hotel, Jakarta, Selasa (5/2/2013). Mereka mengaku telah tidak sejalan dengan Partai Nasdem.
Quote:


partai baru yang makin rame aja "pengunduran dirnya"..emoticon-Big Grin
Diubah oleh Zip.err
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Hayooo mundur berjamaah..siapa lagi nyusul nih tinggalin wok bewokemoticon-Ngakak
Quote:


kayanya bakalan banyak lagi nih yang bakalan nyusul... emoticon-Big Grin
kasian partai ini, pada ditinggal penggemarnya...
hampir semua partai kena musibah ini pasti akibat sebuah konspirasi besar emoticon-Big Grin
bedol desa nih. . . . mudah2an sibewok tabah
nasdem layu sebelum berkembang.

R.I.P ambisi brutus for RI1emoticon-Turut Berduka
coba mundur sebelum penetapan partai peserta pemilu.. dijamin SP akan gigit jari karena partainya ga bakal lolos.. emoticon-Ngakak
Wok bewok, ditinggalin lagi tuh wok.

emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
hahahaha nasdem2, anget2 tai ayam doang, makanya jgn maruk klo jdi orang, makan tuh kekuasaan , apa artinya kekuasaan tanpa org yg mendukung dibawahnya emoticon-Ngakak
Sukurin om bewok tipu sana tipu sini,awalnya ngangkat anak muda mkanya banyak kaum muda yg tertarik gabung ama ni partai tap si bewok malah naek dan melampiaskan hasrat terpendam selama ini dan jadilah kaum tua dan orang lama lagi mimpin tu parte di perparah dengan banyaknya demit berigin yang bermigrasi ke parte ini emoticon-Cape d... (S)

di balik ini pasti ada konspirasi remason,kalpanax,nyo roro kidul,sapi kampus,gunderuwo,pocong dan lain-lainnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayanya seru nih kalo ada verifikasi ulang dari KPU emoticon-Big Grin
Quote:


siapa itu wok bewok gan emoticon-Big Grin
mundur satu demi satu.... tp kita tunggu partainya pak yusril...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
mundur aja semuanya.. biarkan SP sendirian sama jonggos2nya..

jadi bisa di itung brp byk jonggos2nya SP emoticon-Ngakak
rontok sudah satu persatu bewok mu itu wok,,,,,
Gua heran. Sebenarnya ada apa sih, semuanya koq mundur? Bukankah Surya Paloh mendirikan Nasdem dan tentunya pasti dia memiliki ambisi. Seharusnya hal ini sudah pasti bisa kita baca jauh hari sebelumnya. Wajar dong bila dia menjadi orang No.1 di partai yang ia dirikan.
Quote:


konon katanya tujuan mendirikannya u/ mengakomodir aspirasi politik kaum muda...tapi sayang,tiba2 ada yg ingkar janji
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di