alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Kacau] Bocah SD 13 Tahun Lahirkan Bayi Prematur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110f97d6112430f2500000c/kacau-bocah-sd-13-tahun-lahirkan-bayi-prematur

[Kacau] Bocah SD 13 Tahun Lahirkan Bayi Prematur

Quote:


Sumber : VIVAnews

duh ane kurang ngerti nih gmn ceritanya dan faktor2 apa yg menyebabkan anak SD umur 13 tahun sudah menikah n mengandung pula?
jikalau emang karena kemiskinan, bknkah terlalu extreme, knp ga tunggu mpe 17 tahun
atau adakah kaskusker yg tau info jelasnya??? emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Negeri para bedebah


Gak pemimpin gak rakyatnya!
jaman2 dlu mmg gitu gan...menurut cerita tanteku ada yg 4 sd dah nikah.. n setahun setwlahx sah melahiekan. jd mereka kek adik kk gitu ma ankx
polisi kemana ya??

publik kemana ya??

dulu waktu kasus syekh puji kayaknya heboh banget, sekarang kok adem ayem aja
Quote:


ya jaman dulu sih wallahu'alam ya, tapi klo jaman sekarang agaknya nyeleneh gt
cuma bisa geleng geleng kepala...

bagi para pria... hati2 sama otongnya... jangan main sosor... cewek jg janan asal main buka
Quote:


jangan tanya kemana publik... publik di tangan media... termasuk ente. kalau ga kritis bs dimakan sama media informasi.
Quote:

Itu yg di PP mu kaya bojo temanku ya..

Hmmm
di bali bnyak yg nikah sama anak di bawah umur
amit2, kemana moral manusia negeri ini
ga kebayang sumpah deh,, cenderung pedofil kayanyaemoticon-Matabelo
astajimm..msh ingusan dah begitu.
yg ngelakuinnya bejat amat ini gan emoticon-Najis
Quote:


Soalnya si puji bawa2 agama jd alasan bikin kesel bnyk org.
Tp yg ini di Bali jg ga pantes di kimpoiilah
anak-anak sudah melahirkan anak
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Bentar lagi ampe TK kalee ya ? emoticon-Ngakak , parah amat SD dah gitu, gedenya gimana tuh emoticon-Bingung
ni lanjutan berita bocah yang dinikahkan sama bandot itu kan

miris

emoticon-Sorry
kasian sekali nasibnya ibu dan anaknya,, emoticon-Berduka (S) emoticon-Sorry
ya ampun itu cowo bejat banget..,

bocah SD 13tahun ???

mw apanya yang lu maenin pak ??
goblok kuadrat dikuasai setan nihh..
apa yg ada di pikiran orang tua dr bocah 13 tahun itu??? emoticon-Marah
seharusnya bisa mengayomi anaknya apapun tu alasannya,.
umur 13 tahun itu masih rentan,.
belum cukup umur untuk menikah apalagi melahirkan,. emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di