alexa-tracking

Basuki: Tak Suka Tarif Parkir Naik, Jangan ke Mal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110e54e8327cf6a4900000a/basuki-tak-suka-tarif-parkir-naik-jangan-ke-mal
Thumbs up 
Basuki: Tak Suka Tarif Parkir Naik, Jangan ke Mal
Quote:



Kalau menurut gue, salah satu gebrakan dan solusi yang layak dilakukan .
Dengan kebijakan tersebut, setidaknya seperti kata pepatah :sekali mendayung ,dua tiga pulau terlewati.

Satu kebijakan yang bisa memberi dampak ke beberapa bidang dan substansi .
Ditunggu kenaikan PAD Pemprov direalisasikan dengan penambahan armada bus transjakarta, peremajaan bus kota dan tingkat keamanannya ya pak Wagub....


Guys...... Silahkan beri opini dan komentar yang baik dan membangun ... Mau curhat juga boleh..... Siapa tau aja Pak Jokowi dan Pak Ahok ngebaca kaskus ...

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



image-url-apps
ABG galau akan kecewa karena biaya operasional mereka akan meningkat emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Ke mall aja mahal..... Padahal cuman jalan2 emoticon-siul
KASKUS Ads
image-url-apps
Masalahnya bukan cuma mall yg naik koh ahok, tempat kerja ikutan naek jg yg dikelola sama parking service, bijimana tuh koh ?
bagus deh biar parkiran mal jadi sepi dan gak susah2 cari parkir.
sekarang kalo ke mall cari parkir susah banget.

tapi jangan lupa pak wagub. itu transportasi umum di benahi dulu baru naikin parkir....
image-url-apps
Emm mau nanya..
Mekanisme pembagiannya gimana yak
Berapa % buat pengelola
Berapa % buat Pemda
??
Quote:


tinggal minta tambahan uang jajan ke emak babe nya beres gan.
prakteknya on the street aja udah 3 ribu di mall seribu buat pengunjung wajar buat pekerja di mall emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


naek angkutan umum emoticon-Big Grin
duh anggaran gaul gw jadi naek neeh emoticon-Nohope

AHOK emoticon-Marah
Buat para remaja:
nice kalo mampu bawa mobil ya bayar parkirnya mahalan.. kalo ngga ya naik angkutan umum juga ga apa.. bisa hemat bensin sama parkir dikumpulin bisa beli BB deh...

buat pemda:
jangan lupa transportasi nya di perbaiki.. gmana mau nyaman kalo tiap 100 meter ada pengamen yg baru kluar penjara minta duit sambil nyanyi ngasal.
utamakan keselamatan, kenyamanan dan keamanan. baru orang2x mau naeik angkutan umum.
image-url-apps
Gw bingung ama yang ngeluh.
Tarif Parkir naek heboh
Macet komplen
Harga BBM subsidi naek demo besar-besaran.
Padahal punya mobil mentereng, gadget puluhan juta, nongkrong di starbak, belanja tas Mahal.

Gw paham kok parkir dinaekin toh udah gak naek dari tahun 2004.
Bisa dijadikan sarana pengendalian kendaraan pribadi.
Meskipun timingnya menurut ane belum tepat wong busway aja yang dateng baru 100 unit.
Kecuali kalo udah dateng 1000 unit, transportasi umum lain menunjang, aman dan nyaman.
Tarif 6 ribu perjam untuk mobil dan 3 ribu masih masuk akal.
image-url-apps
Quote:


Wkwkkwkwwkkw.....ukuran gaul emang ke mall doang ya kakak emoticon-Shutup
image-url-apps
Ea ea ea bis ini parkir liar pinggir jalan yang makan jalan umum digusur satpol PP
image-url-apps
Quote:


sengaja gan.. biar ente naik angkot k kantor
image-url-apps
Quote:


nambah, biar jadi trend baru, direktur naek angkot habis ini
ntar BBM naikin juga, kalo ada yang protes, tinngal bilang kaalo tak suka bbm naik jangan pake kendaraan ato pake sepeda aja....emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
image-url-apps
Wacana mantab nih... org2 bakal mikir2 klo mau kemall. Malah ngajak bareng ke mall biar irit parkiran hehehe... temen ane yg pny secureparking kecipratan gak yaaaa emoticon-Matabelo
mudah2an bisa ngurangin macet di sekitar mall
Quote:


bawah gue mungkin tau gan ... atau apa mungkin ya pak wagub bisa diatur jadwal oleh mimin /momod utk live ngaskus ??

jadi kan bisa tanya2 gitu lho....
×