alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110e4dd0975b4183b000011/abraham-samad-terbukti-bukan-caleg-pks-hidayat-minta-maaf

Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/173745/2161933/10/abraham-samad-terbukti-bukan-caleg-pks-hidayat-minta-maaf"][B]SUMBER[/B][/URL]
Quote:

nah lho,,,, sasaran pertama ga terbukti , sasaran yg kedua siapa lg nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh: garanggati82
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 10
lagi-lagi partai sapi ea gan emoticon-Nohope

eh ane pertamax emoticon-Belo
Diubah oleh Yulia.Faykreus
Laporin pencemaran nama baik aja ! Wwrwrwrrwrwrwrrwrw emoticon-Ngakak (S)
semakin ngga respek saya sama orang ini..emoticon-Cape d...
bang dayat siap2 target berikut
ITU MUKA PENDUKUNG PKS DIGANTI SAMA PANTAT AJEEEEE

NGEBELA MATI2 AN KAYAK ORANG GILA

GILA BENERRRRRRRRRRRRRRR MALU2 IN KOPLAK MAMPUS

PARTAI KOPLAK SEJATI DIJAMIN 100% KOPLAK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh sosissss
untung hidayat gak bilang sumbernya dari internet seperti kata bung roma. emoticon-Ngakak (S)


HNW ini gak ada beresnya sekalipun, waktu banjir kemarin malah komentari jokohok, apa sih maunya nih orang? emoticon-Cape d... (S):
Quote:


maunya ya duit duit duit duit duit
masih kedinginan nih pak dayat abis nyebur ,sampe lupa sama calon kader apa bukan ?emoticon-Bingung (S)
bhiksu tong, sun go kong, patkay dkk sebetulnya kader pks. pencarian kitab suci ke barat pun instruksi langsung dr presiden pks.
terima kasih pks.
gak gw sangka kritik2 jokowi gw kirain lebih pinter dari jokowi. taunye ancur babar pisan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk busuk busuk itumah sama dgn pitenah cuy...terbukti agama cm bt kedokemoticon-Tai
Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf

Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf



hnw emoticon-Kiss
oh emoticon-EEK!

MEMALUKAN SEKALI emoticon-Malu
Nggak ada pictnya kah ?? siapa tahu ntar foto minta maaf sambil mewek pake tissue .. emoticon-Najis
edan ini HNW... dah nuduh smbarangan, salah pula.....emoticon-Cape d...

semakin mreka gak ngakuin kesalahn + nuduh2 orang laen... semakin buruk citra mreka..
ntah apa tujuannya dia ngomong gituan yah, utk sekelas hnw asal ngejeplak begituan aneh2 aja
ya elah harga diri kok di obral jatuh gituemoticon-Ngakak
mbok klo ngomong ya dipikiremoticon-Ngakak
Quote:


lumayan lah sedikit gentle emoticon-Big Grin mengakui kesalahan emoticon-Wink
Makin keliatan lama2 cetek nya kualitas HNW ,, asbun aja :capedeh
Astagfirullah pak ustadz ..., ente dah masuk gerbong hedonis nya PKS ??
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di