alexa-tracking

Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110e4dd0975b4183b000011/abraham-samad-terbukti-bukan-caleg-pks-hidayat-minta-maaf
Ngakak 
Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf
[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/173745/2161933/10/abraham-samad-terbukti-bukan-caleg-pks-hidayat-minta-maaf"][B]SUMBER[/B][/URL]
Quote:
Selasa, 05/02/2013 17:37 WIB
Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf
Mulya Nurbilkis - detikNews
Jakarta - - Ketua KPK Abraham Samad kini bisa bernafas lega. Kabar yang sempat menyebutkan bahwa Abraham pernah menjadi caleg PKS di tahun 2004 sudah terbantahkan oleh data KPU. Hidayat Nur Wahid sebagai sang pelempar isu pun minta maaf.

Saat ditemui usai menjadi pembicara sebuah acara seminar di Gedung YTKI, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Hidayat mengakui bahwa Abraham bukanlah caleg PKS tahun 2004. Pria asal Makassar itu pernah tercatat sebagai bakal calon anggota DPR dan bukan anggota tetap.

"Masih bakal. Masih awal dan beliau mengundurkan diri," tegas Hidayat, Selasa (5/1/2013).

Karena itu, Ketua Fraksi PKS di DPR ini pun meminta maaf. "Saya harus sampaikan permintaan maaf atas informasi yang kurang tepat itu dan demikian clear bahwa beliau memang bukan calon anggota DPR dari PKS," imbuhnya.

Ditegaskan Hidayat, penyebutan Abraham sebagai caleg PKS bukan untuk menyerang terkait kasus suap eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Apalagi memberi tekanan secara pribadi.

"Sekali lagi saya tegaskan beliau tidak pernah menjadi calon DPR dari PKS sekalipun," tegasnya.

Data di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebelumnya memberi bukti. Abraham Samad pada 2004 memang maju untuk ke Senayan. Tapi bukan melalui jalur partai politik. Abraham maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) alias senator.

Berdasarkan data di KPU yang diperoleh detikcom, Selasa (5/2/2013) nama Abraham Samad masuk di peringkat 18. Dia memperoleh 86.951 suara sehingga Abraham tak lolos maju ke Senayan sebagai wakil daerah dari Sulsel. Hanya empat nama dengan suara tertinggi saja yang bisa jadi senator suatu provinsi.

nah lho,,,, sasaran pertama ga terbukti , sasaran yg kedua siapa lg nih emoticon-Ngakak
lagi-lagi partai sapi ea gan emoticon-Nohope

eh ane pertamax emoticon-Belo
Laporin pencemaran nama baik aja ! Wwrwrwrrwrwrwrrwrw emoticon-Ngakak (S)
semakin ngga respek saya sama orang ini..emoticon-Cape d...
bang dayat siap2 target berikut
ITU MUKA PENDUKUNG PKS DIGANTI SAMA PANTAT AJEEEEE

NGEBELA MATI2 AN KAYAK ORANG GILA

GILA BENERRRRRRRRRRRRRRR MALU2 IN KOPLAK MAMPUS

PARTAI KOPLAK SEJATI DIJAMIN 100% KOPLAK emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung hidayat gak bilang sumbernya dari internet seperti kata bung roma. emoticon-Ngakak (S)


HNW ini gak ada beresnya sekalipun, waktu banjir kemarin malah komentari jokohok, apa sih maunya nih orang? emoticon-Cape d... (S):
Quote:Original Posted By polisikeren
untung hidayat gak bilang sumbernya dari internet seperti kata bung roma. emoticon-Ngakak (S)


HNW ini gak ada beresnya sekalipun, waktu banjir kemarin malah komentari jokohok, apa sih maunya nih orang? emoticon-Cape d... (S):


maunya ya duit duit duit duit duit
masih kedinginan nih pak dayat abis nyebur ,sampe lupa sama calon kader apa bukan ?emoticon-Bingung (S)
bhiksu tong, sun go kong, patkay dkk sebetulnya kader pks. pencarian kitab suci ke barat pun instruksi langsung dr presiden pks.
terima kasih pks.
gak gw sangka kritik2 jokowi gw kirain lebih pinter dari jokowi. taunye ancur babar pisan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk busuk busuk itumah sama dgn pitenah cuy...terbukti agama cm bt kedokemoticon-Tai
Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf

Abraham Samad Terbukti Bukan Caleg PKS, Hidayat Minta Maaf



hnw emoticon-Kiss
oh emoticon-EEK!

MEMALUKAN SEKALI emoticon-Malu
Nggak ada pictnya kah ?? siapa tahu ntar foto minta maaf sambil mewek pake tissue .. emoticon-Najis
edan ini HNW... dah nuduh smbarangan, salah pula.....emoticon-Cape d...

semakin mreka gak ngakuin kesalahn + nuduh2 orang laen... semakin buruk citra mreka..
ntah apa tujuannya dia ngomong gituan yah, utk sekelas hnw asal ngejeplak begituan aneh2 aja
ya elah harga diri kok di obral jatuh gituemoticon-Ngakak
mbok klo ngomong ya dipikiremoticon-Ngakak
Quote:Hidayat Nur Wahid sebagai sang pelempar isu pun minta maaf

lumayan lah sedikit gentle emoticon-Big Grin mengakui kesalahan emoticon-Wink
Makin keliatan lama2 cetek nya kualitas HNW ,, asbun aja :capedeh