alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
IDB berniat buka cabang di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110d7b0e874b4cb23000001/idb-berniat-buka-cabang-di-indonesia

IDB berniat buka cabang di Indonesia

IDB berniat buka cabang di Indonesia


Jeddah, Sigmanews- Bank Pembangunan Islam (IDB) berniat membuka kantor cabang di Indonesia, hal ini disampaikan saat pertemuan Presiden Yudhoyono dengan Presiden IDB Ahmad Mohammed Ali Al-Madani dan seluruh CEO IDB Group di Hotel Hilton, Jeddah, Arab Saudi, Senin (4/2).

IDB sendiri telah memiliki cabang disejumlah negara, seperti Malaysia, Senegal, Maroko, dan Kazakhstan.

IDB sendiri berharap Penandatanganan perjanjian untuk pembentukan kantor di Indonesia diharapkan dapat dilakukan pada 28 Februari 2013 di Jakarta.

Presiden IDB Ahmad Ali mengatakan, IDB mendukung program MP3EI yang fokus di bidang transportasi, energi, dan kemitraan swasta. IDB memiliki portofolio 3.199 juta dolar AS di Indonesia. 1.890 juta dolar AS untuk pendanaan proyek, 1.301 juta dolar AS pendanaan perdagangan, dan 8 juta dolar AS untuk operasi bantuan khusus dan teknik.

Presiden Yudhoyono menyambut baik komitmen IDB untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan sektor swasta lain, sesuai dengan strategi pembangunan Indonesia pada 2010-2014.

SUMBER

Semoga kerja sama ini bisa menguntungkan bangsa Indonesia dengan bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja rakyat Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
semoga dapet kredit lunak kalo jadi masuk.
Mantabs
Kalo ngutang sama negara arab yg menerapkan syariah kena bunga ga gan?
Quote:


Syariah yang pasti ga masuk bursa saham gan CMIIW
Quote:


Asek ngutang mending sama negara arab dong drpd ngutang sma negara kapitalisemoticon-Hammer2
IMF dan bank dunia jadi ada saingan nih
setau gw prinsip syariah itu mudarabah kalo.perbankan,
jadi semacam bagi hasil.gitu,
tp teknisnya gw gak tau
mantap ayo kita doain mudah2an lancar
Quote:


yapss bener bagi hasil dan tidak masuk bursa saham gan
ngomong2 syariahnya ke indonesia ato ke arab ya?emoticon-Malu
Quote:

gak ada bunga gan
Interest=riba :-)
Quote:


yapss bener gan Riba emoticon-thumbsup
mantep nih, coba aja kalau gak ada IMF-uc-k
gak bakal ancur negara ini
kenapa ga minjem kesini aja coba dulu emoticon-Bingung
Quote:


iya gan Syariah ini bagus bgt buat Indonesia
Quote:


kalo gak ada imf...taon '98 gak ada yang bantu indonesia...^^
Quote:


jadi inget itu tahun2 suram di Indonesia gan
Quote:


suram???

...gak lah jerman, jepang, korea, thailand, turki, etc...bisa bangkit dan maju kok...!!!
Diubah oleh ajacid
Quote:


tapi sekarang makin banyak koruptor gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Itulah bedanya negara-negara tersebut dengan indonesia, mereka bisa bangkit dan maju, tapi kita? emoticon-Big Grin
Metode non konvensional. Semoga dirahmati oleh Allah SWT. emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di