alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110d7b0e874b4cb23000001/idb-berniat-buka-cabang-di-indonesia
IDB berniat buka cabang di Indonesia
IDB berniat buka cabang di Indonesia

Jeddah, Sigmanews- Bank Pembangunan Islam (IDB) berniat membuka kantor cabang di Indonesia, hal ini disampaikan saat pertemuan Presiden Yudhoyono dengan Presiden IDB Ahmad Mohammed Ali Al-Madani dan seluruh CEO IDB Group di Hotel Hilton, Jeddah, Arab Saudi, Senin (4/2).

IDB sendiri telah memiliki cabang disejumlah negara, seperti Malaysia, Senegal, Maroko, dan Kazakhstan.

IDB sendiri berharap Penandatanganan perjanjian untuk pembentukan kantor di Indonesia diharapkan dapat dilakukan pada 28 Februari 2013 di Jakarta.

Presiden IDB Ahmad Ali mengatakan, IDB mendukung program MP3EI yang fokus di bidang transportasi, energi, dan kemitraan swasta. IDB memiliki portofolio 3.199 juta dolar AS di Indonesia. 1.890 juta dolar AS untuk pendanaan proyek, 1.301 juta dolar AS pendanaan perdagangan, dan 8 juta dolar AS untuk operasi bantuan khusus dan teknik.

Presiden Yudhoyono menyambut baik komitmen IDB untuk mendukung pembangunan infrastruktur dan sektor swasta lain, sesuai dengan strategi pembangunan Indonesia pada 2010-2014.

SUMBER

Semoga kerja sama ini bisa menguntungkan bangsa Indonesia dengan bisa lebih banyak menyerap tenaga kerja rakyat Indonesia emoticon-I Love Indonesia
semoga dapet kredit lunak kalo jadi masuk.
Mantabs
Kalo ngutang sama negara arab yg menerapkan syariah kena bunga ga gan?
Quote:Original Posted By elf321
Mantabs
Kalo ngutang sama negara arab yg menerapkan syariah kena bunga ga gan?


Syariah yang pasti ga masuk bursa saham gan CMIIW
Quote:Original Posted By agoengfunk


Syariah yang pasti ga masuk bursa saham gan CMIIW


Asek ngutang mending sama negara arab dong drpd ngutang sma negara kapitalisemoticon-Hammer2
IMF dan bank dunia jadi ada saingan nih
setau gw prinsip syariah itu mudarabah kalo.perbankan,
jadi semacam bagi hasil.gitu,
tp teknisnya gw gak tau
mantap ayo kita doain mudah2an lancar
Quote:Original Posted By fx.crocchete
setau gw prinsip syariah itu mudarabah kalo.perbankan,
jadi semacam bagi hasil.gitu,
tp teknisnya gw gak tau


yapss bener bagi hasil dan tidak masuk bursa saham gan
ngomong2 syariahnya ke indonesia ato ke arab ya?emoticon-Malu
Quote:Original Posted By elf321
Mantabs
Kalo ngutang sama negara arab yg menerapkan syariah kena bunga ga gan?

gak ada bunga gan
Interest=riba :-)
Quote:Original Posted By kolong61

gak ada bunga gan
Interest=riba :-)


yapss bener gan Riba emoticon-thumbsup
mantep nih, coba aja kalau gak ada IMF-uc-k
gak bakal ancur negara ini
kenapa ga minjem kesini aja coba dulu emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By ph34r
mantep nih, coba aja kalau gak ada IMF-uc-k
gak bakal ancur negara ini


iya gan Syariah ini bagus bgt buat Indonesia
Quote:Original Posted By ph34r
mantep nih, coba aja kalau gak ada IMF-uc-k
gak bakal ancur negara ini


kalo gak ada imf...taon '98 gak ada yang bantu indonesia...^^
Quote:Original Posted By ajacid


kalo gak ada imf...taon '98 gak ada yang bantu indonesia...^^


jadi inget itu tahun2 suram di Indonesia gan
Quote:Original Posted By agoengfunk


jadi inget itu tahun2 suram di Indonesia gan


suram???

...gak lah jerman, jepang, korea, thailand, turki, etc...bisa bangkit dan maju kok...!!!
Quote:Original Posted By ajacid


suram???

...gak lah jerman, jepang, korea, thailand, turki, etc...bisa bangkit dan maju kok...!!!


tapi sekarang makin banyak koruptor gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ajacid


suram???

...gak lah jerman, jepang, korea, thailand, turki, etc...bisa bangkit dan maju kok...!!!


Itulah bedanya negara-negara tersebut dengan indonesia, mereka bisa bangkit dan maju, tapi kita? emoticon-Big Grin