alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Gara2 JOKOWI]Banjir Tidak Bisa Diatasi Sendiri oleh Bekasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110d6057b1243b008000007/gara2-jokowibanjir-tidak-bisa-diatasi-sendiri-oleh-bekasi

[Gara2 JOKOWI]Banjir Tidak Bisa Diatasi Sendiri oleh Bekasi

Banjir yang disebabkan Sungai Bekasi meluap dan jebolnya tanggul sementara sehingga merendam 15 perumahan tidak bisa ditangani sendiri oleh Pemerintah Kota Bekasi.

"Kami lakukan apa yang bisa dilakukan, tetapi penanganan secara terpadu harus melibatkan provinsi dan pusat," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi seusai meninjau lokasi banjir di Pondok Gede Permai, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/2/2013) siang.

Rahmat Effendi yang akrab disapa Pepen mengatakan, untuk mengatasi banjir di Pondok Gede Permai atau satu lokasi diperlukan biaya Rp 50 miliar. Itu untuk pengerukan dan penurapan Sungai Bekasi dan membangun serta mengoperasikan rumah pompa air.

"Itu tidak bisa dilakukan oleh kami sendiri sehingga perlu ditangani oleh provinsi dan pusat," kata Pepen.

Sungai Bekasi menampung aliran Sungai Cikeas dan Sungai Cileungsi yang berhulu di Kabupaten Bogor. Sungai Bekasi bermuara ke Laut Jawa sehingga melintasi Kabupaten Bekasi.

Sungai Bekasi masuk dalam wilayah Sungai Citarum yang lintas kabupaten/kota dan provinsi. Di sinilah pentingnya peran provinsi dan pusat untuk memerhatikan dan mengatasi masalah dari kawasan hulu sampai hilir.
sumber

Gubernur sini urus baliho kali yaq.. pilkada kampanye
Pasti gi ngurusin konspirasi wahyudi, remason, ki efci, mec di
Tuh liat kan gara2 Jokowi gak mo cerain ahok ntar banjir jakarta liat aja nanti, kek gini hukumnya ahok harus cerai emoticon-Mad (S).
Biar si ahok pecat penyet2 pns nakal di jabar, Hulu beres, jakarta beres, jabar beres.
Kalau gak rela cerai, mending bikin cloningan dah, pake teknologi jepang!
Biar ada pilem JOHOK the Clone Wars!
awas jb kaskus jangan marah kan demi kebaikan kita bersama emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
edited: emoticon-Stick Out Tongueeace

btw bener daerah hulu di bogor ddah kebanyakan villa mana daearh ada yg alih fungsi emoticon-Hammer (S) parah2.
Diubah oleh seanman
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gubernur jabar lagi sibuk kampanye gak bisa hadir ke dpr bahas banjiremoticon-Malu (S)
TS berharap bisa mengkontrak ahok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


talak tilu si ahok mas jokowi emoticon-Mad (S)
ente kan ga demen banjir
kabur ah sebelum fanboi jb datang emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Lg kumpulin modal mungkin gan... Wkwk kaburrrrr...
Pepen MInta 50 milyar.....emoticon-Sorry
Gara2 banjir kok main salah2an, yg di butuhkan tuh kesadaran masyarakatnya gan biar buang sampah pada tempatnya. Bukan buang sampah ke sungai/got gitu emoticon-Cape d...
jokowi dah bahagia ma ahok jangan di ganggu ya
walikota baru ga usaah banyak cingcong
klo emang butuh bantuan pusat dan jakarta tinggal minta klo pake ngemeng biaya bla bla gtu kesan nya ente emang ude ngincer tuh duit n lepas tanggung jawab klo ga di bantu

walikota sebelumnya ude masuk bui, klo yang ini juga gtu, langsung cabut dari bekasi mending bangun rumah kampung
wahahaha ada yang ngiri.... Jabar Gubernurnya selain raja baliho juga kayak buntelan... jangan jangan bisnis sapi.....
Ketimbang teriak2 minta yg sudah jadi punya orang lain, kenapa ga nyari yg lokal gan?
Apa krisis pemimpin di daerah sana udah begitu parahnya? emoticon-Berduka (S)
kok jdi nyalahin gt.. msalah bnjir hrus segera ditangani, action segera. bukan mlah beberin dana 50 m gt.. kn bisa jngka pendek dlu kya jokowi ahok lngsng tanggap
dan untung kedepannya langsung koordinsi dg pusat klau emng itu perlu.
Quote:


karena levelnya gak nyampe buat action. makanya minta duit dan bantuan sebesar2nya.

50x15? 750 miliar? emoticon-Busa:
bisa aja nih walikota nembak harganya emoticon-Ngakak
cari dana kah?
tapi ga usah dikasih bantuan. soalnya tiap cagub pasti jorjoran ngasihnya kok emoticon-Ngakak
Aher mah dah kelewat idiot, bisa komen bekasi gak bisa nanganin sendiri tapi kemaren rapat koordinasi banjir gak dateng emoticon-Cape d... (S)
rahmat effendi ni mantan wakilnya si mochtar mochamad yg kesandung korupsi yaa??..
apalagi nyogok piala adipura,, heran gw bekasi yg jarang kliatan bersih gitu bisa menang adipuraemoticon-Big Grin
kalo mau mewek mewek salah tempat pak, mending langsung sama atasan yang raja baliho jawa barat, dijamin bakal dicuekin
Rahmat Effendi bukannya dulu Wakil Walikota ? Apa saja kerjanya selama jadi Wakil ? Sekarang baru ngomong utk pengerukan sana sini, rumah pompa lah, hantu blau lah...... Koq orang seperti Rahmat Effendi ini bisa dipilih sebagai Walikota........
Quote:


kalau cuma minta kloningan Jokohok mah ane gak marah gan emoticon-Malu
kan termasuk harapan yang baik juga...
padahal tuh banyak panasbung yang belain mati2an PNS2 bandel yang dipecatin sama koh Ahok emoticon-Ngakak

Ini yg gubernurnya diundang rapat kordinasi banjir dengan DPR terus nggak mau dateng dengan dalih pilkada itu ya? emoticon-fuck
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di