alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cemburu, Mantan Pacar Tebas Lengan Angel dengan Pedang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5110cb5c2d75b4c85500000b/cemburu-mantan-pacar-tebas-lengan-angel-dengan-pedang

Cemburu, Mantan Pacar Tebas Lengan Angel dengan Pedang

Manado - Bermotifkan cemburu, lengan kiri Angelia Trisca Longdong (24) warga yang indekos Kelurahan Paal Empat Malvinas, Lingkungan V Kecamatan Tikala, Sulawesi Utara (Sulut) nyaris putus ditebas dengan samurai. Wanita cantik ini terancam cacat seumur hidup.

"Kejadiannya pagi tadi di dekat tempat kosnya, sekitar pukul 09.00 WITA. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar," ujar Kapolsek Tikala AKP Kilion Landangkasiang melalui Kanit Reskrim Aiptu Y Parinding kepada detikcom, Senin (4/2/2013).

Parinding mengatakan, menurut beberapa saksi, saat itu pelaku yang adalah mantan pacar, JJ alias Jack (28), warga Kelurahan Mapanget Barat Kecamatan Mapanget, mendatangi kantor tempat korban bekerja, tak jauh dari lokasi kejadian, karena tak terima korban akan menikah dengan pria lain.

"Mereka terlibat adu mulut dan pelaku menarik rambut korban dan memaksa ke seberang jalan dan menuju samping lorong Masjid menuju tempat kos," terang Parinding.

Rupanya korban tidak terima rambutnya ditarik, dan berusaha melepaskan diri dengan memukul tangan pelaku. Saat itulah pelaku mengeluarkan samurai kecil berukuran panjang 60 centimeter dan menyabetkan ke lengan kiri korban hingga nyaris putus.

"Korban terjatuh pingsan, sementara pelaku melarikan diri. Tetangga korban, Jafar Aditu yang melarikannya ke rumah sakit," tandas Parinding lagi.

"Meski korban belum membuat laporan, kami tetap melakukan pengejaran pelaku yang melarikan diri," tambahnya.

Informasi yang diterima, korban telah menjalani operasi untuk menyambung kembali lengannya yang nyaris putus. Sejumlah wartawan yang mendatangi RSUP Malalayang, tidak berhasil menemui korban yang sudah siuman.

"Maaf ya, Angel belum bisa ditemui, kondisinya masih sangat lemah," kata seorang lelaki bernama Michael, yang mengaku pacar yang akan menikahi korban.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/05/023148/2161072/10/cemburu-lengan-angel-nyaris-putus-ditebas-samurai-mantan-pacar?991104topnews"]sumber[/URL]

tebas baik pelaku
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sakit jiwa ini orang emoticon-Gila
psikopat nih orang

biar impas harusnya ditebas juga lengannya, sama cewe kq tega gitu emoticon-Bata (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
Dia pikir tangan bisa dibongkar-pasang kayak onderdil mobil...? BANSAAD bgt tuh orang...! Potong kont*l-nya...!
emoticon-Marah
Ga Ada Foto Ce Nya mah males baca ah.
nyari lain nape..maen tebas kyk tebu aje..
cinta kok kriminal emoticon-Cape d...
Braninya sama cewe, pengecut. emoticon-Cape d... (S)
di tinggal nikah, kok samurai yang bertindak...emoticon-Nohope
padahal toh udah mantan apar. kan udah gak ada hubungan apa2
berani kok ama cewe, pake senjata pulak
Patah hati itu memang menyakitkan.
cinta penderitaanmu tiada akhir emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak tebas ttitnua setujuuuuu
Quote:


Namanya aja banci gan emoticon-Najis (S)
Semoga lekas sembuh dan ga cacat permanen.

Pelaku pasti jantan sekali, siap-siap jadi bomseks dibui emoticon-Embarrassment
Quote:



siap2 ditusbol emoticon-Betty (S)
Efek negatif dari cinta! Cinta buta emoticon-Takut
Sama perempuan aja sampe musti ngeluarin samurai?


Pantes ga dikimpoiin nih orang
walah,. banci banget tuh orang emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di